Review Night Mode dan Night Vision Goggles di Update 0.9.0

GCUBE pubg-mobile-feat-image-review-night-mode-dan-night-vision-goggles

Kalian pasti udah pada tahu dong kalau PUBG Mobile ada update terbaru, yaitu update versi 0.9.0. Di update kali ini ada banyak fitur-fitur baru, salah satunya adalah hadirnya Night Mode dan Night Vision Goggles.

Nah G CUBE kali ini mau review fitur-fitur tersebut. Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Apa Itu Night Mode dan Bagaimana Cara Memainkannya?

pubg-mobile-update-malam-telah-tiba

Night Mode adalah mode terbaru dalam PUBG Mobile, di mana map dalam permainan tersebut bisa berubah dari siang menjadi malam.

Cara agar kalian bisa memainkan Night Mode adalah pastikan kalian bermain di peta Erangel pada mode Classic. Night Mode ini juga hanya bisa dimainkan secara random, yang berarti kalian tidak bisa menentukan apakah kalian akan mendapatkan Night Mode atau tidak.

pubg-mobile-update-pastikan-ada-day-night

Tips dan trik: Kalian bisa melihat apakah kalian mendapatkan Night Mode atau tidak dengan melihat dibawah kanan layar. Jika ada tulisan Day/Night maka kalian mendapatkan Night Mode. Jika tidak maka kalian bisa keluar dari lobby dan mencoba lagi.

Apa Saja Yang Terjadi Dalam Night Mode?

pubg-mobile-update-sekilas-tidak-ada-perbedaan

Sekilas tidak ada perbedaan dari mode yang biasa. Kita semua bermula dari pesawat dan terjun. Setelah itu kita melanjutkan permainan dengan mengambil loot dan membunuh lawan.

pubg-mobile-update-semakin-menggelap

Tetapi seiring waktu berjalan, warna langit berubah menjadi gelap, dan menandakan bahwa malam akan tiba. Jika malam sudah tiba, maka map akan berubah menjadi gelap dan meredupkan pandangan kita.

Maka untuk mengatasi tibanya malam, sangat disarankan untuk mengambil dan memakai item Night Vision Goggles. Apa itu Night Vision Goggles?

Night Vision Goggles, Apa Itu?

pubg-mobile-update-nigt-vision-goggles-sangatlah-penting

Dalam Night Mode maka akan ada item yang bernama Night Vision Goggles. Item itu sangatlah berguna dalam Night Mode, terutama jika malam sudah tiba.

pubg-mobile-update-night-vision-goggles-tidak-sama-dengan-helmet

Night Vision Goggles adalah item untuk kepala yang membuat pemain dapat melihat dalam gelap. Namun, tenang saja, item ini tidak satu slot dengan helm. Keduanya dapat dipasang bersamaan.

pubg-mobile-update-akan-muncul-notifikasi-untuk-menyalakan

Ingat, item ini hanya bisa digunakan saat malam. Maka, saat malam tiba, akan ada notification di bawah yang bertulisan apakah kalian mau menyalakan Night Vision Goggles atau tidak.

Kalian juga bisa mematikan atau menyalakan item itu di tas ransel kalian.

pubg-mobile-update-night-vision-goggles-akan-mati-jika-sudah-pagi

Jika pagi sudah tiba, maka Night Vision Goggles akan mati dengan sendirinya dan tidak bisa lagi dinyalakan. Butuh sampai gelap tiba baru Night Vision Goggles bisa dinyalakan kembali.

Jadi bagaimana menurut kalian?  Apakah kalian pernah mendapatkan Chicken Dinner saat bermain Night Mode? Bagikan ceritamu di kolom komentar bawah dan jangan lupa share artikel ini ya!

BACA JUGA