Review Ghillie Suit di Vikendi: Gak Keliatan Guys!

gcube-pubg-mobile-feat-image-review-ghillie-suit-di-vikendi

Hadirnya map baru Vikendi tentu membawa keseruan baru pada PUBG Mobile. Map yang bertema salju tersebut terasa sangatlah berbeda dari map sebelumnya. Salah satu hal yang pasti bikin kita penasaran adalah bagaimana dengan Ghillie Suit di map ini?

G CUBE kali ini akan membahas Ghillie Suit di map terbaru, Vikendi. Yuk langsung di simak artikel berikut ini!

Hanya Bisa Didapatkan Melalui Air Drop

gcube-pubg-mobile-update-dapatkan-ghillie-suit-di-vikendi-melalui-air-drop
Sumber: Youtube/Levinho

Sama seperti Ghillie Suit pada umumnya, Ghillie Suit di Vikendi dapat ditemukan di dalam Air Drop yang dijatuhkan oleh pesawat terbang. Air Drop tidak selalu berisi Ghillie Suit, tetapi dapat berisi senjata-senjata mematikan seperti AWM.

Selalu berhati-hati jika ingin mendekati sebuah Air Drop, karena kemungkinan besar tidak hanya kamu yang berencana untuk membuka Air Drop tersebut.

Berbaur Dengan Sempurna

gcube-pubg-mobile-update-ghillie-suit-vikendi-berdiri
Sumber: Youtube/Levinho

Ghillie Suit pada Vikendi bisa dikatakan Ghillie Suit terbaik dari semua Ghillie Suit yang ada. Dan itu tidak berlebihan.

Warna latar pada Vikendi adalah putih, karena tebalnya salju yang bertebaran dimana-mana. Bahkan langit-pun berwarna biru muda yang sangat terang. Hanya sedikit warna yang kontras dengan putih. Mungkin sedikit rumput yang berwarna cokelat ataupun pohon yang berwarna hijau. Tetapi, selain itu? Putih.

gcube-pubg-mobile-update-ghillie-suit-vikendi-prone
Sumber: Youtube/Levinho

Dan warna Ghillie Suit pada map ini adalah putih. Warna putih pada Ghillie Suit sangatlah terang, dan menyamai warna salju sekitar dengan sempurna. Prone di atas salju, dan musuh akan sangat sulit melihat kamu. Bahkan mungkin jika kamu berjongkok, musuh tetap akan kesulitan melihat kamu, karena terangnya warna salju sekitar.

Ghillie Suit pada Vikendi jauh lebih tidak terlihat daripada Ghillie Suit pada Erangel ataupun Miramar. Jika pada Erangel dan Miramar kamu masih bisa mendeteksi musuh memakai Ghillie Suit, tidak di Vikendi. Warna putih yang sangat terang akan membuat kamu kesulitan mendeteksi musuh yang sedang menjadi satu dengan alam menggunakan Ghillie Suit.

Ghillie Suit sangatlah berguna, terutama jika kamu bermain Stealth. Meskipun lumayan sulit untuk mendapatkannya, tetapi Ghillie Suit sangatlah membantu. Selalu ingat untuk berhati-hati jika ingin mendekati sebuah Air Drop, karena bukan hanya kamu yang ingin mendapatkan Ghillie Suit, tetapi musuh kamu juga.

Bagaimana pendapat kamu mengenai Ghillie Suit tersebut? Apakah semakin membuat kamu tertarik bermain di Vikendi? Kamu bisa langsung menulis opini kamu di kolom komentar di bawah dan share artikel ini ya!

BACA JUGA