Review Attachment Baru Laser Sight di BETA 0.10

gcube-pubg-mobile-feat-image-review-attachment-laser-sight-di-beta-0.10

PUBG Mobile melanjutkan tren untuk menjadi salah satu game paling populer di dunia. Baru ini PUBG Mobile memenangkan penghargaan Best Game of 2018 pada ajang penghargaan Google Play Awards.

Bahkan, sebelum itu PUBG Mobile juga meraih penghargaan Mobile Game of the Year pada ajang Golden Joystick Awards.

Versi selanjutnya untuk PUBG Mobile adalah 0.10, dan Tencent telah merilis BETA 0.10 untuk PUBG Mobile, di mana update tersebut membawa banyak fitur baru.

Salah satunya adalah kehadiran attachment baru, yaitu Laser Sight. Bagaimanakah kinerja Laser Sight jika dipasangkan dengan senjata?

G CUBE kali ini akan mengulas attachment baru tersebut pada BETA 0.10. Langsung saja di simak ulasannya di bawah ini!

Membantu Kamu Mengarahkan Tembakan

gcube-pubg-mobile-update-laser-membantu-mengarahkan-tembakan
Sumber: Youtube/Derek G

Tentu akan ada momen di mana kamu akan bertemu musuh secara tiba-tiba ada jarak dekat. Momen seperti itu mengharuskan kamu untuk berpikir cepat. Sembunyi? Kabur? Atau langsung menembak musuh?

Jika kamu memilih untuk menembak, maka pastinya tidak akan ada waktu untuk aim terlebih dahulu kemudian menembak, karena musuh dapat langsung menembak kamu.

Maka saat itu juga kamu diharuskan untuk hip fire musuh secepat dan setepat mungkin. Apa itu hip fire? Hip fire adalah kamu menembak musuh tanpa aim, mengandalkan crosshair di layar kamu.

Dengan Laser Sight, arah laser dapat membantu kamu untuk mengarahkan tembakan kamu jauh lebih akurat dibandingkan dengan crosshair.

Mengurangi Menyebarnya Tembakan Saat Hip Fire

gcube-pubg-mobile-update-membantu-mengurangi-menyebarnya-tembakan-saat-hip-fire
Sumber: Youtube/Derek G

Tidak hanya membantu kamu untuk mengarahkan, Laser Sight juga dapat mengurangi menyebarnya arah tembakan kamu saat hip fire. Tentu ini akan membantu arah tembakan kamu lebih stabil saat sedang menembak musuh.

Bisa dikatakan Laser Sight sangat berguna jika kamu sering bertemu musuh secara dekat, karena sangat membantu kamu untuk membunuh musuh secara cepat tanpa perlu aim terlebih dahulu. Cocok jika kamu suka bermain secara agresif.

Musuh Tidak Bisa Melihat Laser Kamu

gcube-pubg-mobile-update-musuh-tidak-bisa-melihat-laser-kamu
Sumber: Youtube/Derek G

Salah satu kelebihan yang dimiliki Laser Sight adalah musuh tidak bisa melihat laser yang dipancarkan oleh Laser Sight kamu. Dengan kata lain, hanya kamu yang bisa melihat laser pada senjatamu. Bukankah itu keren?

Dengan begitu, kamu dapat dengan mudah bersembunyi ataupun menyergap musuh secara diam-diam karena tidak terlihatnya laser milikmu. Tentu kamu tidak ingin melihat satu medan pertempuran penuh dengan laser lalu lalang memenuhi layar kamu.

Sekian ulasan kami mengenai Laser Sight pada BETA 0.10. Tentu kompetisi akan semakin sengit dengan hadirnya attachment seperti Laser Sight. Jika kamu adalah tipe pemain yang agresif dan suka mencari musuh terlebih dahulu, maka attachment ini akan sangat berguna untuk membantumu mengeliminasi musuhmu satu persatu dan dapatkan Chicken Dinner!

Bagaimana menurutmu tentang hadirnya attachment ini? Apakah attachment ini akan berguna atau kamu tetap akan melewati jika menemukannya? Tulis pendapat kamu di kolom komentar di bawah ya!

Good Luck and Have Fun!

BACA JUGA