Rekomendasi Settingan Auto Pick Up Terbaik PUBG Mobile

GCUBE pubg-mobile-featured-image-setting-auto-pick-up-terbaik

Fitur Auto Pick Up atau fitur yang memungkinkan pemain untuk mengambilan item secara otomatis merupakan fitur yang sudah lama ada di PUBG Mobile. Namun, pada update 0.8.0 kemarin, fitur ini mendapatkan fitur tambahan, yaitu kamu bisa menentukan limit dari tiap item yang akan diambil.

Pada artikel ini, kami akan memberikan kamu rekomendasi settingan untuk setiap limit item yang ada pada fitur Auto Pick Up PUBG Mobile. Simak artikelnya dibawah ini ya! ^^

Apa itu Auto Pick Up?

pubg-mobile-tips-halaman-setting-pick-up

Sistem Auto Pick Up adalah sistem yang memungkinkan karakter dari pemain untuk mengambil setiap loot atau item secara otomatis di PUBG Mobile. Fitur ini sudah ada sejak PUBG Mobile rilis untuk pertama kalinya. Dan pada Update 0.8.0 kemarin, fitur ini mendapat pembaruan.

Yaitu, sekarang kamu bisa mengatur setiap limit dari item item yang akan di loot atau di ambil oleh karakter kamu.

Jika kamu tidak tahu dimana Setting Auto Pick Up ini, kamu bisa menemukannya pada halaman Setting di tab "Pick Up". Eitts, sebelum kita masuk ke rekomendasi limit item pada Auto Pick-Up ini, kami mau memberitahu kamu pilihan untuk 4 Settingan yang terdapat pada bagian halaman ini.

pubg-mobile-tips-4-setting-pick-up

I) Auto Pick-Up : Opsi ini merupakan pilihan untuk mengaktifkan atau tidak fitur Auto Pick-Up ini. Jika kamu ingin mengaktifkannya, pilih Enable.

II) Auto Pick-Up Pistols : Opsi ini merupakan pilihan untuk mengambil Pistol secara otomatis. Jika kamu tidak ingin mengambil pistol atau jarang sekali menggunakan Pistol, kami sarankan untuk kamu memilih "Disable" pada Opsi ini.

III) Stop auto Pick-Up when list is collapsed : Saat list dari item yang sedang di loot oleh karakter kamu hilang pada layar, Auto Pick-Up-nya akan berhenti. Kami menyarankan kamu untuk mengaktifkan fitur ini.

karena jika ada musuh saat karakter kamu melakukan Auto Pick-Up, kamu bisa bergerak dan menghentikan Auto Pick-Up-nya untuk sementara.

IV) Auto pickup Lv.3 Backpacks : Saat karakter kamu menemukan tas level 3, karakter kamu akan langsung menggunakannya jika karakter kamu belum menggunakan tas level 3. Kami sarankan untuk mengaktifkan fitur ini, karena fitur ini sangat berguna.

Rekomendasi Limit Peluru Auto Loot

Pertama kami akan memperlihatkan rekomendasi limit peluru pada Auto Pick-up.

Assault Rifle

pubg-mobile-tips-setting-pick-up-assault-rifle

Pada Assault Rifle, kami menyarankan kamu untuk mengatur limitnya pada 200 peluru. Karena menurut kami itu sudah cukup sampai End-Game atau hingga kamu mendapatkan Chicken Dinner. Jika kamu ingin mempunyai peluru lebih, kamu mungkin bisa mengambilnya secara manual.

Marksman Rifle

pubg-mobile-tips-setting-pick-up-marksman-rifle

Selanjutnya pada Marksman Rifle, kami menyarankan kamu untuk mengatur limitnya masing masing 120 peluru. Eitss, tapi beri sedikit tambahan peluru pada VSS. Kenapa? karena VSS membutuhkan lebih peluru untuk membunuh pemain dibandingkan senjata lainnya.

Sniper Rifles

pubg-mobile-tips-setting-pick-up-sniper-rifle

Pada Sniper Rifle, kami menyarankan kamu untuk mengatur limitnya masing masing 100 peluru. Jika kamu tidak sering menggunakan Win94, kamu bisa menguranginya sedikit. Dan lagi, jika kamu ingin mempunyai peluru lebih, kamu mungkin bisa mengambilnya secara manual.

SMG

pubg-mobile-tips-setting-pick-up-smg

Pada SMG, kami menyarankan kamu untuk mengatur limitnya pada 250 peluru. Karena SMG membutuhkan peluru yang cukup banyak untuk membunuh pemain lain.

Shotguns

pubg-mobile-tips-setting-pick-up-shotgun

Untuk Shotgun, kami kami menyarankan kamu untuk mengatur limitnya masing masing 20 peluru. Karena biasanya tiap pemain PUBG Mobile, hanya menggunakan Shotgun pada Early Game atau awal awal permainan saat turun ditempat yang ramai dengan pemain lain.

LMG

pubg-mobile-tips-setting-pick-up-lmg

Kami menyarankan kamu untuk mengatur limit peluru di LMG masing masing 250 peluru. Karena LMG membutuhkan kapasitas peluru yang cukup banyak sehingga dengan jumlah 250 peluru, kamu bisa melakukan reload dengan peluru penuh.

Pistols

pubg-mobile-tips-setting-pick-up-pistols

Bagi kamu yang sering mengambil Pistol, kami kami menyarankan kamu untuk mengatur limitnya masing masing 15 peluru. Namun pada senjata Sawed-off, kami menambahkan 5 peluru lagi, karena itu merupakan sebuah Shotgun yang cukup membantu pada awal awal permainan.

Others (Crossbow)

pubg-mobile-tips-setting-pick-up-crossbow

Untuk bagian ini, hanya terdapat Crossbow yang bisa kamu atur limit pelurunya, dan disini kami memberikan limit 10 peluru, karena kami sangat jarang sekali menggunakan Crossbow.

Rekomendasi Limit Item Healing Auto Loot

pubg-mobile-tips-setting-pick-up-healing-item

Pada Item Healing, kami menyarankan kamu untuk mengatur limitnya dengan:

  • 1 Med Kit,
  • 5 First Aid Kit,
  • 10 Bandages,
  • 5 Energy Drink,
  • 5 Painkiller, dan
  • 1 Adrenaline Syringe.

Karena menurut kami, jumlah diatas sudah sangat cukup hingga akhir permainan. Jika kamu ingin membawa lebih banyak lagi, kamu bisa menambah limitnya sesuai yang kamu mau, atau kamu juga bisa mengambilnya secara manual.

Rekomendasi Limit Granat Auto Loot

pubg-mobile-tips-setting-pick-up-granat

Untuk Granat, kami menyarankan kamu untuk mengaturnya limitnya dengan:

  • 5 Frag Granade,
  • 3 Smoke Grenade,
  • 2 Molotov Cocktail, dan
  • 2 Stun Grenade. 

Kamu juga bisa mengurangi Stun Grenade-nya dan menambah 1 limit pada granat yang lain. Karena Stun Grenade sangat jarang digunakan.

Jika kamu ingin tahu beberapa item berguna yang jarang digunakan, kunjungi link di bawah ini ya!

6 ITEM BERGUNA NAMUN JARANG DIGUNAKAN

Itu dia Rekomendasi Settingan Auto Pick Up PUBG Mobile. Bagaimana menurutmu? Apakah kamu suka dengan rekomendasi kami? atau kamu punya rekomendasi settingan terbaik lainnya? Silahkan tulis dikolom komentar di bawah ini! ^^

Happy Looting!

BACA JUGA