Recap Day 2 Final PINC 2019: 5 Tim Wakil Indonesia Terpilih

gcube-pubg-mobile-feat-image-5-tim-wakil-indonesia-terpilih

Grand Final PINC 2019 telah berakhir hari Minggu (14/7) kemarin.

Indonesia telah mendapatkan perwakilannya melalui PINC 2019 ini, untuk melanjutkan perjuangan mereka di turnamen Internasional PMCO 2019 Next Split.

5 tim teratas yang menjadi wakil Indonesia bertarung sekuat tenaga, di Day 2 Final ini untuk mendapatkan spot tersebut.

Penasaran bagaimana perjalan mereka?  Cekidot langsung Recap Day 2 Final PINC 2019 dari GCUBE di bawah ini ya!

Jalannya Grand Final PINC 2019 Day 2

gcube-pubg-mobile-berita-evos-habisi-lawan-lawan-mereka-di-ronde-4
EVOS Habisi Lawan Mereka di Ronde 4

EVOS Esports tampil cukup prima di ronde keempat pada map Sanhok. Penguasaan posisi lingkaran yang baik, serta pembagian angle menembak musuh yang mereka gunakan memaksa tim-tim lain bertekuk lutut.

Mereka hanya bisa bertahan sebentar dari tembakan yang dilakukan tim EVOS yang sudah terlebih dahulu menjaga posisi mereka di dalam lingkaran.

Alhasil EVOS mendapatkan Chicken Dinner pertama di Day 2 ini.

gcube-pubg-mobile-berita-duel-bigetron-dan-2-rrq-di-ronde-5
Duel RRQ Bersaudara Dengan BTR di Ronde 7

RRQ Ryu, RRQ Capcorn, dan Bigetron Esports, saling bertarung memperebutkan Chicken Dinner di momen akhir ronde ketujuh.

RRQ Capcorn yang mempunyai posisi tidak bagus, harus tereliminasi duluan setelah diberondong oleh 2 tim lainnya yang mengakibatkan mobil mereka meledak.

Angle menembak yang sulit dan lingkaran yang datang, memaksa tim RRQ Ryu dan BTR untuk saling barbar.

Namun RRQ Ryu yang masih mempunya cover berupa kendaraan, berhasil mengeliminasi tim Bigetron Esports yang tampaknya terlalu cepat bergerak.

gcube-pubg-mobile-berita-comeback-tim-nft-di-ronde-6
Comeback NFT Esports di Ronde 6

Pada ronde keenam di Vikendi, salah satu tim yang terpuruk di posisi belasan yaitu NFT Esports melakukan Comeback yang luar biasa!

Mereka menghabisi satu persatu tim yang menghalangi langkah mereka pada ronde tersebut. Alhasil NFT meraih posisi kedua dan juga jumlah kill yang cukup banyak yaitu 10 kill lho!

Sementara posisi pertama didapatkan kembali oleh tim EVOS Esports, yang membuat total perolehan poin mereka meroket lebih dari tim Bigetron Esports.

gcube-pubg-mobile-berita-laga-endgame-ronde-7
Laga Seru Endgame Ronde 7

Pertandinganpun memasuki masa "Endgame" di mana 2 tim teratas yaitu Bigetron Esports dan EVOS Esports saling bertarung menjadi King of PUBGM di Indonesia.

Berjalan cukup lambat, ronde ketujuh tidak dimenangkan baik oleh tim BTR maupun EVOS. Mereka berdua harus tereleminasi duluan, yang menyebabkan total skor poin mereka menjadi mister hingga hasil diumumkan nanti.

Sementara RRQ Ryu dan RRQ Capcorn, sama-sama bangkit untuk melesatkan jumlah skor mereka dengan menempati posisi kedua dan ketiga pada ronde ini.

gcube-pubg-berita-5-tim-indonesia-terpilih-menjadi-pmco-split-selanjutnya
Hasil Akhir! Selamat Untuk 5 Tim Indonesia Terpilih

Hasil akhirpun diumumkan! Tim EVOS Esports menjadi juara baru PUBG Mobile Indonesia National Championship 2019 dan lolos ke PMCO selanjutnya!

Sementara 4 tim lainnya yaitu Bigetron Esports, RRQ Ryu, RRQ Capcorn, dan NFT Esports, juga turut menemani EVOS menjadi 5 perwakilan dari Indonesia di PMCO 2019 Next Split.

NFT Esports yang tadinya berada di posisi belasan,  yang kemudian naik hingga menembus impian mereka lolos ke babak selanjutnya!

Info Lengkap Grand Final PINC 2019

Wah selamat ya untuk kelima tim yang berhasil lolos ke PMCO 2019 Next Split! Tetap dukung mereka ya untuk menjadi yang terbaik diantara tim-tim internasional nanti!

Jika kalian ketinggalan skor klasemen atau mau menonton ulang Grand Final PINC 2019, yuk kunjungi GCUBE.ID lewat link-link di bawah ini!

Info Lengkap PUBG Mobile

Halaman PINC 2019 GCUBE.ID!

Jadwal dan Hasil Grand Final PINC 2019 Day 1

Jadwal dan Hasil Grand Final PINC 2019 Day 2

BACA JUGA