Recap Day 1 Final PINC 2019: Bigetron Unggul Sementara

gcube-pubg-mobile-feat-image-recap-day-1-grand-final-pinc-2019

Grand Final PINC 2019 telah dimulai hari Sabtu (13/7) kemarin . 16 tim terkuat dari seluruh Indonesia berkumpul di Tennis Indoor Senayan, untuk menjadi wakil dari daerah mereka serta memperebutkan title Juara PINC 2019!

Selain itu 4 tim teratas yang mendapatkan poin tertinggi di akhir turnamen, akan bisa mewakili Indonesia di PUBG Mobile PMCO 2019 Season berikutnya lho .

Nah cukup banyak yang terjadi di hari pertama ini, daripada menunggu lama yuk langsung lihat Recap Day 1 Final PINC 2019 dari GCUBE.ID selengkapnya di bawah ini.

Jalannya Grand Final PINC 2019 Day 1

gcube-pubg-mobile-berita-bigetron-melakukan-tapping-manja-ke-dranix
Serunya Ronde Pertama

Gelaran Grand Final PINC 2019 hari pertama, dimulai dengan ronde pertama yang berada di Erangel. Sempat terjadi beberapa kali masalah teknis saat ronde pertama dimulai.

Namun hal tersebut tidak berpengaruh terhadap profesionalitas para permain. Mereka berjuang dengan sekuat tenaga pada ronde pertama, ini walaupun sudah di restart sebanyak 3 kali.

Tim CMPB FAMS akhirnya mendapatkan ronde pertama tersebut, setelah merebut Chicken Dinner dari tim RRQ Capcorn yang tidak mendapatkan high ground di momen akhir.

gcube-pubg-mobile-berita-chicken-dinner-kedua-direbut-boom-ace
BOOM ACE Dapatkan Chicken Dinner Kedua

Ronde kedua berjalan dengan lancar di Miramar, semua tim berusaha untuk mengejar ketertinggalan mereka dari tim-tim lainnya.

Walaupun begitu cukup sulit dilakukan, karena 16 tim yang bertanding kali ini merupakan tim-tim terbaik di Indonesia.

BOOM ACE bermain dengan sangat baik dan mendapatkan 13 kill di ronde kedua, sekaligus Chicken Dinner setelah mengalahkan Ghost Alliance Grillpan.

gcube-pubg-mobile-berita-bigetron-membuktikan-diri-sebagai-king-of-vikendi
Bigetron Membuktikan Diri Sebagai King of Vikendi

Ronde ketiga dimainkan pada map Vikendi, yang secara perdana dihadirkan untuk kompetisi Nasional guys.

Banyak tim yang tampaknya kesulitan di dalam map ini, terkecuali tim Bigetron Esports dan EVOS Esports yang sudah pernah mencicipinya di turnamen Internasional.

Benar saja keduanya bertemu di momen akhir dari Final Day 1, namun tim BTR unggul dan mendapatkan Chicken Dinner serta membuktikan sebutan mereka sebagai King of Vikendi.

gcube-pubg-mobile-berita-hasil-akhir-day-1-pinc-2019-grand-final
Hasil Akhir Grand Final PINC 2019 Day 1

Hasil akhir dari Grand Final PINC 2019 Day 1 menunjukkan keunggulan sementara dari tim Bigetron Esports dengan meraih total poin sebesar 81 poin.

Sementara tim BOOM ACE membayangi di posisi kedua dengan 76 poin dan tim Ghost Alliance Grillpan di posisi ketiga dengan 60 poin.

gcube-pubg-mobile-berita-belletron-dinobatkan-sebagai-juara
Belletrone Juara Perdana Ladies Tournament

Sebagai tambahan terdapat juga Ladies Tournament yang diselenggarakan pada PINC 2019 kali ini. Turnamen PUBG Mobile Wanita Pertama di Indonesia ini, juga telah mendapatkan juaranya lho!

Belletron berhasil merebut title juara, setelah mendapatkan raihan 81 poin selama 3 ronde yang sudah dijalankan.

Info Lengkap Grand Final PINC 2019

Nah bagaiaman menurut kalian guys tentang hari pertama ini? Apakah kalian sudah siap menyaksikan hari kedua dan melihat juara PINC 2019?

Yuk tetap ikuti berita seputar Grand Final PINC 2019 lewat GCUBE.ID ya!

Info Lengkap PUBG Mobile

Halaman PINC 2019 GCUBE.ID!

Jadwal dan Hasil Grand Final PINC 2019 Day 1

Tonton Live Klasemen hari ini di:

Jadwal dan Hasil Grand Final PINC 2019 Day 2

BACA JUGA