PUBGM Tembus 400 Juta Download dan 50 Juta User Aktif!

gcube-feat-image-pubgm-tembus-400-juta-download-dan-50-juta-user-aktif

PUBG Mobile merupakan salah satu game dari Tencent yang di awali dengan kesuksesan game originalnya di PC yaitu PlayerUnknown's Battleground (PUBG).

Kabarnya saat ini PUBG Mobile telah melewati sebuah milestone baru lho! Dilansir dari esportsobserver.com, telah tembus 400 Juta Download yang dilakukan oleh para pemain dari berbagai platform yang tersedia.

Setiap harinya, 50 juta pemain sudah turun di Erangel, Miramar, Sanhok, atau Vikendi di PUBG Mobile. Terima kasih atas...

Posted by PUBG MOBILE on Thursday, June 13, 2019

Selain itu, 50 Juta User Aktif juga turut menjadi pencapaian baru bagi game Battle Royale yang bertemakan pertempuran realistis ini, sesuai halaman Facebook resminya, pubgmobileid.

GCUBE.ID sekarang juga membahas tips&trik main PUBG Mobile dalam VIDEO lho! Cek channel YouTube kami, GCUBE PLAY atau klik di sini.
gcube-pubg-mobile-berita-kolaborasi-langsung-dengan-godzilla
Kolaborasi Dengan Godzilla Pada Update 0.13

Hal tersebut bisa jadi dikarenakan PUBG Mobile terus menerus memberikan update keren seperti Update 0.13 terbaru, yang menambahkan kualitas pertempuran para pemain.

Selain itu kolaborasi-kolaborasi terkenal dengan banyak Brand atau Film, juga menjadi salah satu faktor game ini tetap relevan semenjak dirilisnya pada Februari 2018 lalu.

gcube-pubg-mobile-berita-mode-unik-tdm-hadir
Mode Unik TDM Hadir

Banyaknya mode permainan yang ada di dalam game ini, juga membuat pemain tidak bosan memainkannya. Contohnya Team Death Match yang baru-baru ini rilis.

Tentunya mode ini sangat mengingatkan kita terhadap mode Deathmatch, yang ada pada game-game FPS terdahulu seperti Point Blank atau Counter Strike.

Namun menjadi udara segar, untuk perkembangan mode-mode permainan lain bagi PUBGM kedepannya.

gcube-pubg-mobile-berita-event-pmco-2019-sea-league-akan-berlangsung
Event Tetap Membanjiri Seiring Waktu Berjalan

Selain itu event-event taraf nasional maupun internasional seperti PINC 2018, PMSC 2018, PINC 2019 dan PMCO 2019, juga menjadi salah satu faktor player base yang masih setia dengan game ini.

PUBG Mobile sendiri sudah berulang kali mengatakan, bahwa akan mendukung terus talenta-talenta dan perkembangan eSports, baik di luar negri maupun di Indonesia sendiri.

So tetap dukung terus PUBGM sebagai game Battle Royale terbaik ya guys!

Jangan lupa untuk dukung GCUBE juga agar bisa memberikan berita serta guide tips menarik untuk kalian seputar game ini!

BACA JUGA