PUBGM Bikin Turnamen di India dengan Hadiah 2 M, Indonesia Kapan?

gcube-pubg-mobile-feat-image-pubgm-bikin-turnamen-di-india-dengan-hadiah-2-M-indonesia-kapan

Baru-baru ini datang kabar menyegarkan dari PUBG Mobile. Mereka akan mengadakan sebuah seri turnamen baru di India, bernama PUBG Mobile India Series 2019. Dilansir dari TheIndianExpress.com, turnamen ini akan dimulai pada tanggal 21 Januari 2019 dengan disponsori oleh Smartphone Oppo hingga bulan Maret 2019.

Akan diadakan 4 fase yang akan diikuti oleh lebih dari 2000 tim yang ada di India untuk saling bertanding hingga 10 Maret 2019.

gcube-pubg-mobile-berita-hadiahnya-1-crore-atau-10-juta-rupee-atau-2-milyar-rupiah
Total Hadiah 1 Crore atau Setara 2 Milyar Rupiah!

Total hadiah yang akan didapatkan oleh para tim pemenang adalah 1 Crore atau 10 Juta Rupee yang setara dengan 2 Milyar Rupiah! Selain itu kabar dari TheIndianExpress.combahwa setiap pemain yang memiliki kelebihan khusus seperti seorang Terminator, Healers , Redeemer, dan lainnya, juga akan diberikan hadiah individual masing-masing.

Wah besar banget ya hadiahnya kalau kita dibandingan PUBG Mobile Indonesia Championship atau PINC 2018 lalu yang memiliki total hadiah sebesar 700 Juta Rupiah.

gcube-pubg-mobile-feat-image-turnamen-pmcc-2018
PUBG Mobile Campus Championship 2018 Sedang Berjalan

Seperti yang kalian ketahui di Indonesia, turnamen resmi yang sedang berjalan adalah PUBG Mobile Campus Championship 2018 atau disingkat PMCC 2018. Turnamen ini ditujukkan untuk para mahasiswa, agar mereka dapat mencari bakatnya untuk menjadi seorang atilit E-Sports kedepannya.

Tentu saja kompetisi resmi ini sangatlah menarik antusiasme bagi kalangan mahasiswa yang memang merupakan penggemar PUBG Mobile, ataupun mahasiswa awam yang baru mengenal dunia E-Sports. Total hadiahnya pun tidak kecil lho! Total hadiah sebesar 300 Juta akan diperebutkan oleh para mahasiswa tersebut pada Grand Final nantinya.

Mungkinkah Ada PINC 2019 atau PUBG Mobile Indonesia Series 2019?

Setelah kita melihat berita tentang India Series dan PMCC 2018 di atas, pasti bakal muncul pertanyaan nih apakah PUBG Mobile Indonesia akan menghadirkan PINC 2019 seperti tahun lalu atau PUBG Mobile Indonesia Series 2019, seperti turnamen di India tersebut setelah PMCC 2018 selesai dilaksanakan?

Melihat perkembangan PUBG Mobile di Indonesia saat ini yang terus menerus menarik perhatian semua kalangan, turnamen-turnamen resmi lainnya bisa saja terjadi! Ya kita harapkan yang terbaik saja ya untuk PUBG Mobile Indonesia! Nah lalu menurut kalian bagaimana? ^^

Berikan komentar kalian ya pada kolom komentar di bawah ini! Jangan lupa juga share artikel ini jika kamu menyukainya! Follow terus berita seputar turnamen-turnamen PUBG Mobile di GCUBE.ID!

BACA JUGA