PUBG Mobile Update 0.10.5, Ada Apa Saja?

GCUBE gcube-pubg-mobile-feat-image-pubg-mobile-update-0-10-5-ada-apa-saja

PUBG Mobile telah menjadi salah satu permainan terbesar pada tahun lalu, dengan angka jumlah unduh pada seluruh dunia mencapai 200 juta. Dengan meningkatnya popularitas permainan battle royale tersebut, PUBG Mobile terus memperbarui fitur dalam permainan mereka. Update berikutnya, yakni update 0.10.5, akan dikabarkan keluar pada bulan ini.

Apa saja fitur terbaru update kali ini? Mari kita bahas lebih lanjut mengenai fitur terbaru bersama G CUBE!

Zombie Mode Akhirnya akan Hadir

gcube-pubg-mobile-berita-zombie-pada-beta-0-10-5
Sumber: Youtube/Mr.GHOST GAMING

Salah satu fitur terbesar yang akan hadir adalah mode terbaru, yaitu mode Zombie. Berkolaborasi dengan Resident Evil, PUBG Mobile akan mengeluarkan mode Zombie, dimana kamu dan beberapa pemain akan mempertahankan diri kamu dari serangan zombie yang tentunya akan membuat pertandingan terasa jauh berbeda dari pertandingan yang biasa kamu mainkan.

MK-47 Mutant dan Laser Sight akan Ikut Dirilis

gcube-pubg-mobile-berita-mk-47-mutant-dan-laser-sight
Sumber: Youtube/Mr.GHOST GAMING

Kemudian update tersebut juga akan membawakan senjata baru, bernama MK-47 Mutant. Senjata yang berjenis Assault Rifle tersebut akan menggunakan peluru 7.62mm dan memiki dua mode untuk menembak, yaitu Single dan Burst.

Tidak lupa attachment Laser Sight juga akan hadir pada update tersebut. Kamu dapat membaca ulasan mengenai Laser Sight pada BETA 0.10 di sini.

Hadirnya Classic Voice Chat

gcube-pubg-mobile-berita-classic-voice-hadir-untuk-voice-chat
Sumber: Youtube/Mr.GHOST GAMING

Update terbaru dari PUBG Mobile juga akan menghadirkan pilihan suara baru saat kamu ingin menggunakan Voice Chat, yaitu Classic Voice.

Ini akan mengubah suara kamu menjadi Classic Voice saat kamu berkomunikasi dengan teman kamu.

Season 5 Juga akan Hadir

gcube-pubg-mobile-berita-season-5-juga-akan-hadir-pada-update-berikutnya
Sumber: Youtube/Mr.GHOST GAMING

Siap-siap untuk memasuki season baru pada update berikutnya, karena season 5 akan hadir! Bersiap untuk menyelesaikan misi baru, beli banyak item baru, dan dapatkan banyak hadiah setelah menyelesaikan misi baru.

Belum ada berita lebih lanjut mengenai season 5, tetapi sepertinya kurang lebih akan sama dengan season saat ini, yaitu season 4. Pemain dapat menyelesaikan misi-misi yang diberikan, kemudian jika ingin mendapatkan hadiah dan misi yang lebih banyak, pemain bisa membeli Elite Upgrade.

Sekian fitur-fitur yang akan hadir pada update 0.10.5. Dikabarkan update tersebut akan keluar untuk iOS maupun Android sekitar 20 Januari.

Bagaimana pendapatmu tentang update tersebut? Membuat kamu tidak sabar, bukan? Tetap ikuti G CUBE untuk berita dan guide seputar PUBG Mobile lainnya!

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *