PUBG Mobile Tidak Ekslusif!

pubg-mobile-featured-image-pubg-mobile-tidak-eksklusif

PUBG Mobile sudah dirilis sejak bulan Maret 2018 lalu lalu untuk para pengguna Smartphone. Namun sebentar lagi ada saingan baru untuk genre Battle Royale Mobile yaitu Fortnite Mobile dan kali ini dirilis eksklusif untuk Smartphone tertentu! Lalu kenapa PUBG Mobile tidak eksklusif seperti ini ketika dirilis?

pubg-mobile-berita-pubg-mobile-not-exlusive

Sebelumnya kita jelaskan sedikit ya mengenai PUBG Mobile..  PUBG Mobile adalah versi dari PUBG PC yang dapat dimainkan pada Smartphone yang kalian miliki. Tidak hanya bentuk permainan yang sama, tetapi grafis yang dibawakan oleh PUBG Mobile telah memikat para gamers yang biasa bermain pada ponsel mereka. Hype yang dimiliki oleh PUBG Mobile terus menerus bertambah seiring dengan banyaknya update - update yang diberikan. Tak ayal, game yang dirilis pada bulan Maret 2018 kemarin ini, telah menguasai pasar global game Smartphone ber-genre Battle Royale selama beberapa bulan sejak dirilisnya tersebut.

Kalian pun dapat menikmati PUBG Mobile tanpa adanya ekslusifitas pada semua Smartphone dengan Sistem Operasi iOS (iOS 9 ke Atas) dan Android (Android 5.1.1 ke Atas) secara global, walaupun awalnya game ini tersedia terlebih dahulu pada region china. Hal ini mungkin saja bertujuan untuk meningkatkan hype yang dimiliki oleh PUBG Mobile oleh karena itu tidak ada eksklusifitas bagi game ini ketika dirilis secara global.

pubg-mobile-berita-fortnite-mobile-s9

Namun kali ini berbeda halnya dengan Fortnite Mobile yang akan dirilis pada Android sebentar lagi! Semenjak beberapa waktu lalu Fortnite Mobile telah ada di Sistem Operasi iOS untuk dinikmati oleh para pengguna iPhone, namun sebentar lagi akan datang pada Android. Fornite Mobile akan dirilis secara eksklusif untuk Samsung Note 9 selama 30 hari terlebih dahulu, bersamaan dengan dirilisnya Smartphone tersebut pada pertunjukan di New York menurut droidlime.com.

Para pembeli dari Samsung Note 9 juga akan mendapatkan hadiah eksklusif yaitu V-Bucks, Player Skins, dan lain - lainnya ketika telah melakukan pembelian menurut droidlime.com. Cara ini mungkin saja bertujuan untuk meningkatkan sales dari Smartphone tersebut dan juga agar para pemain dari Fortnite Mobile dapat memainkan game ini untuk pertama kalinya di Smartphone yang menggunakan chipset mutakhir terbaru sehingga dapat dinikmati dengan lancar. Mungkin saja hal ini dapat menjadi sebuah Win - Win Situation untuk kedua belah pihak dari Samsung dan Epic Games.

Nah untuk kalian yang ingin menikmati PUBG Mobile terlebih dahulu sebelum mencicipi Fornite Mobile yang sebentar lagi dirilis untuk Android, kalian dapat melihat men-download PUBG Mobile dengan mengunjungi artikel kami berikut ini:

Download PUBG Mobile

Download PUBG Mobile

Jadi bagaimana teman - teman? Apakah eksklusifitas yang di dapatkan Fortnite Mobile, bakal mendongkrak popularitasnya ketika menyaingi PUBG Mobile di Sistem Operasi Android? Atau malah PUBG Mobile menjadi semakin tenar, karena tidak memiliki eksklusifitas seperti Fortnite Mobile? Tinggalkan komentar kalian di bawah ini ya! dan jangan lupa untuk share berita ini!

BACA JUGA