PUBG Mobile Raih Penghargaan di Golden Joystick Awards 2018

GCUBE gcube-pubg-mobile-feat-image-pubg-mobile-meraih-penghargaan-golden-joystick-award-2018-fixed

Setelah berjaya di PC, PUBG pun merambah ke mobile. Dan apa hasilnya? Bisa dibilang sangat sukses.

Game super populer PUBG Mobile memenangkan penghargaan Mobile Game of the Year pada acara 2018 Golden Joystick Awards yang diadakan di Los Angeles, California.

Rilis pada iOS dan Android awal tahun ini, PUBG Mobile melesat menjadi salah satu game paling populer di dunia. Tencent Games mengabarkan bahwa PUBG Mobile sudah diunduh lebih dari 100 juta pemain, dan ini belum termasuk Tiongkok, Korea, dan Jepang.

gcube-pubg-mobile-berita-piala-penghargaan-mobile-game-of-the-year-2018
Sumber: Facebook Official PUBG Mobile

"Seluruh tim sangat senang bahwa PUBG Mobile sudah dihargai oleh 2018 Golden Joystick Awards," ucap Vincent Wang, General Manager PUBG Mobile Global Publishing Team mengutip Digit.in.

"Respon untuk game ini dari fans membuat semua yang berada di tim sangat bersemangat untuk membuat update dan konten yang baru dan menarik untuk PUBG Mobile."

gcube-pubg-mobile-berita-tim-pubg-menerima-penghargaan-2018
Sumber: Facebook Official PUBG Mobile

Tidak hanya itu, PUBG Mobile juga sudah dinominasikan untuk Fan Favorite Game of 2018 pada ajang penghargaan Google Play Awards.

Kategori Fan Favorite tersebut memperbolehkan pengguna Android untuk memilih aplikasi dan game favorit mereka. Voting akan berakhir pada 26 November, dan pemenang diumumkan pada tanggal 3 Desember.

PUBG Mobile sudah merilis update terbaru versi 0.9.5 beserta Royale Pass Season 4. Royale Pass akan memberikan pemain misi setiap minggunya dan memenangkan crates dan uang. Season yang baru ini juga akan menghadirkan senjata, pakaian, dan gaya rambut yang baru.

BACA JUGA