PUBG Mobile Raih Penghargaan dari Google Play Awards 2018

GCUBE gcube-pubg-mobile-feat-image-pubg-mobile-menangi-kategori-best-game-di-gogle-play-awards-2018

Game kesayangan kita yaitu PUBG Mobile, lagi-lagi meraih penghargaan. Setelah bulan November lalu memenangi kategori "Best Mobile Game 2018" di Golden Joystick Awards, kali ini PUBG Mobile mendapatkan nominasi untuk bertarung pada Google Play Awards 2018. Penghargaan kali ini terbagi menjadi 10 kategori, di mana setengah dari kategori itu dibuat untuk game mobile.

Ada cukup banyak game yang bersaing dalam pembagian penghargaan, tentunya seperti Pokemon Go,Asphalt 9, Badland Brawl, dan game lainnya. Namun tampaknya PUBG Mobile meraih dukungan yang besar.

Winner Winner Chicken Dinner! 🏆🏆🏆PUBG MOBILE baru saja memenangkan bukan hanya satu atau dua, tetapi TIGA(3)...

Posted by PUBG MOBILE on Monday, December 3, 2018

Setelah diumumkan, PUBG Mobile ternyata berhasil menyabet 3 kategori sekaligus loh! Kategori Best Game of 2018, Most Competitive Title, dan Fan Favorite berhasil diraih semua oleh PUBG Mobile. Gila banget! PUBG Mobile berhasil mendapatkan kategori Most Competitive juga bersamaan, dengan game seperti Dragon Ball Legends yang juga diminati oleh banyak pemain dunia.

gcube-pubg-mobile-berita-pubg-mobile-menangi-kategori-best-game-2018

Setelah turnamen PMSC 2018 kemarin digelar, PUBG Mobile menunjukkan kapabilitasnya sebagai salah satu game mobile yang paling kompetitif di dunia. Selain itu dengan lebih dari 100 juta download dan 30 juta pemain aktif setiap harinya, tidak ayal PUBG Mobile menjadi game terbaik di Android saat ini. Semoga saja dengan awards ini, kedepannya kita akan melihat lebih banyak update-update seru dan membuat game PUBG Mobile menjadi lebih baik!

BACA JUGA