PUBG Mobile dan Resident Evil 2 Kolab: Ada Mode Zombie?

GCUBE gcube-pubg-mobile-feat-image-pubg-mobile-dan-resident-evil-2-kolab

Hal yang mengejutkan terjadi ketika pembukaan PMSC 2018 pada hari ketiga berlangsung. PUBG Mobile dan Resident Evil 2 membuat sebuah kolaborasi untuk sesuatu yang belum diumumkan hingga saat ini.

gcube-pubg-mobile-berita-kolaborasi-pubg-mobile-dengan-resident-evil-2-diumumkan-pada-global-final
Rick Li Membuat Pengumuman Kolaborasi

Banyak spekulasi bermunculan dan seperti kalian tahu sendiri Resident Evil merupakan sebuah franchise yang erat kaitannya dengan zombie. Apakah kolaborasi ini menandakatan kemunculan Zombie Mode layakyan game Call of Duty?

Spekulasi lain mengatakan juga bahwa bisa saja kolaborasi ini sama seperti Suicide Squad atau Mission Impossible yang memberikan hanya memberikan skin atau outfit untuk digunakan pemain PUBG Mobile.  Satu hal yang pasti bahwa info selanjutnya akan diumumkan pada beberapa minggu kedepan dengan dirilisnya Resident Evil 2 di awal Januari 2019.

gcube-pubg-mobile-berita-produser-resident-evil-2-tsuyoshi-kanda-memberikan-sepatah-kata-di-opening-hari-ketiga
Tsuyoshi Kanda Memberikan Sepatah Kata di Opening Hari Ketiga

"Saya sangat bangga karena telah diundang ke Global Final PMSC 2018 hari ini. Saya teringat betapa bagusnya game PUBG Mobile ini dan saya sangat senang untuk mengumumkan kolaborasi hari ini" ujar Tsyuyoshi Kanda. Selanjutnya ia menjelaskan Resident Evil 2 dibuat kembali untuk menghormati game original Resident Evil yang sebelumnya sudah ada. "Kita nantikan saja informasi selanjutnya mengenai kolaborasi ini kedepannya" lanjut Tsuyoshi Kanda.

Nah buat kalian yang penasaran mengenai kolaborasi ini kuy lihat teaser berikut ini ya:

Gimana guys? Serem ya! Bisa jadi Mode Zombie atau Skin Karakter Resident Evil 2 bakalan dirilis di PUBG Mobile! Yuk kita tunggu saja informasi selanjutnya dan berharap yang terbaik ya.

BACA JUGA