PUBG Mobile Community Cup Indonesia 2018!

GCUBE pubg-mobile-featured-image-pcc-turnamen

Ada kabar menarik nih buat teman - teman pembaca setia G CUBE yang bermain PUBG Mobile, sebentar lagi akan ada turnamen PUBG Mobile lagi loh di Indonesia! Nama Event ini adalah PCC (PUBG Mobile Community Cup) Indonesia 2018. Event ini adalah Turnamen Komunitas PUBG Mobile yang akan diselenggarakan secara Online untuk para Squad di seluruh Indonesia!

pubg-mobile-pcc-turnamen-perkenalan

Pendaftaran untuk turnamen ini sudah dibuka dan akan berakhir pada tanggal 30 Agustus 2018. Kuota pendaftaran untuk turnamen ini juga terbatas yaitu sebanyak 64 Squad atau sama dengan 256 orang. 64 Squad yang mendaftar di turnamen ini akan di bagi menjadi 4 grup (A, B, C, dan D). Kualifikasinya akan berlangsung pada 31 Agustus 2018 dan Finalnya berlangsung pada 7 September 2018.

Sistem pertandingannya hampir sama dengan Final Match yang di lakukan pada PINC 2018 Indonesia. Yaitu 3 Ronde pertandingan dengan 2 Ronde Mode TPP di Map Random (Map ditentukan dengan cara diundi) dan 1 Ronde Mode FPP di map Erangel. Di Final Turnamen ini juga menggunakan sistem pertandingan yang sama, tetapi mapnya telah di tentukan yaitu 2 Ronde Mode TPP (Erangel dan Miramar) dan 1 Ronde Mode FPP di map Erangel.

Cek Lokasi Loot Terbaik di Sini!

Juara akan ditentukan berdasarkan Top 4 Squads pada Final Day dan peringkat yang didapatkan sesuai dengan Total Point yang di raih saat Final Match. Total Hadiah PCC Indonesia 2018 ini mencapai 20.000 UC (Unknown Cash) loh!

Untuk Informasi lebih lanjut, Klik link dibawah ini ya!
PCC INDONESIA 2018

Bagi tiap pemain yang mengikuti PCC Indonesia 2018 ini diperbolehkan untuk Livestream di Broadcasting channel manapun pada saat kualifikasi. Panitia dari turnamen ini juga melarang tiap Squad yang berpartisipasi untuk menggunakan Emulator. Jika ketahuan, maka squad itu akan didiskualifikasi setelah pertandingan.
PERATURAN PCC INDONESIA 2018

Ayo tunggu apa lagi! Daftarkan Squad kamu di sini! lalu raih Total Hadiah sebesar 20,000 UC di PCC Indonesia 2018!
PENDAFTARAN PCC INDONESIA 2018

BACA JUGA