PUBG Mobile Jadi Battle Royale Pendapatan Tertinggi!

gcube-pubg-mobile-feat-image-pubg-mobile-menjadi-pendatapan-tertinggi

Ketenaran PUBG Mobile sudah tidak perlu dipungkiri lagi. Hingga saat ini, tercatat permainan berjenis battle royale tersebut menjadi salah satu permainan paling populer di dunia.

Dilansir dari Liputan6, pengeluaran pemain di PUBG Mobile mencapai 167 juta dolar Amerika Serikat (AS) selama 12 bulan terakhir atau setara dengan 2 triliun rupiah.

Dibandingkan dengan tahun sebelumnya, terdapat peningkatan yang cukup besar yaitu sebesar 748 persen. Maka dari itu, permainan ini menempati urutan pertama selama tiga bulan berturut-turut.

Selain itu, salah satu pendapatan terbesar didapat dari Tiongkok, di mana PUBG Mobile mendapati nama baru di negara tersebut, yaitu Game for Peace.

GCUBE.ID sekarang juga membahas tips&trik main PUBG Mobile dalam VIDEO lho! Cek channel YouTube kami, GCUBE PLAY atau klik di sini.

Bayangkan saja, selama dua bulan terakhir di Tiongkok, Game for Peace telah menghasilkan pemasukan sebesar 241 juta dolar Amerika Serikat (AS) selama dua bulan terakhir, dan itu setara dengan 3 triliun rupiah.

Pendapatan PUBG Mobile melampaui permainan battle royale lainnya, seperti Fortnite karena pendapatan PUBG Mobile di seluruh dunia mencapai 860 juta dolar Amerika Serikat (AS) sementara Fortnite "hanya" meraup 725 juta dolar Amerika Serikat (AS).

Namun patut diingat, Fortnite hanya tersedia di smartphone berperangkat iOS, sementara PUBG Mobile tersedia baik di iOS maupun Android.

BACA JUGA