Mantap! PT KAI Gelar Turnamen eSports PUBG Mobile

gcube-feat-image-total-hadiah-mencapai-50-juta-rupiah-new

Pagelaran turnamen-turnamen eSports PUBG Mobile bertaraf nasional semakin marak digelar oleh berbagai pihak.

Seperti yang kita tahu bahwa pihak developer Tencent Games sendiri, sedang mengadakan salah satu turnamen PUBGM terbesar tahunan se-Indonesia yaitu PUBG Mobile Indonesia Championship (PINC) 2019.

Namun tampaknya tidak hanya pihak official saja yang mengadakan turnamen lho. Tetapi juga ada gelaran dari salah satu perusahaan BUMN yaitu PT Kereta Api Indonesia (PT KAI).


Melalui halaman Facebook KAI ESPORTS EXHIBITION, pendaftaran turnamen PUBG Mobile dan Mobile Legends dengan tajuk KAI ESPORTS EXHIBITION 2019 telah dibuka pada hari Senin (8/7) lalu.

Event ini berlangsung di Jogja Expo Center, Yogyakarta dengan total hadiah turnamen sebesar 50 Juta Rupiah!

PT KAI menggandeng salah satu event organizer eSports di Indonesia yaitu Supreme League.

GCUBE.ID sekarang juga membahas tips&trik main PUBG Mobile dalam VIDEO lho! Cek channel YouTube kami, GCUBE PLAY atau klik di sini.
gcube-berita-gelaran-kai-esports-exhibition
Sumber: Facebook/KAI Esports Exhibition

KAI ESPORTS EXHIBITION 2019 ini sendiri digelar oleh PT KAI, dalam rangka memperkenalkan transportasi menggunakan kereta kepada millenials yang sering menggunakan mobil ataupun pesawat.

Bahwa menggunakan kereta api menyertakan keunggulan juga. Seperti harga yang murah, mudahnya melakukan booking, dan akses transportasi yang banyak ke berbagai kota di Indonesia.

Tentu saja pendekatan kepada millenials yang sering bermain game pada saat menggunakan tranportasi, juga diharapkan bisa menarik para pengunjung untuk melihat event dari PT KAI ini.

Nah tunggu apalagi guys? Yuk buruan daftarkan tim kalian dengan mengunjungi link di bawah ini ya!

PENDAFTARAN KAI ESPORTS EXHIBITION 2019

BACA JUGA