Preview + Cara Install Beta Test PUBG Mobile Patch 0.6.0!

GCUBE pubg-mobile-featured-image-preview-and-install-beta-test-0-6-0

Update Besar untuk PUBG Mobile sebentar lagi akan tiba! Kami melihat sekilas mengenai update ini di Beta Test yang dirilis oleh Tencent baru - baru ini. Nah jadi ada apa aja sih di update besar patch 0.6.0 ini?

Hari ini kami akan memberikan kamu preview + cara install beta test PUBG Mobile patch 0.6.0! Lihatlah preview tentang update terbaru ini dan cobalah sendiri beta testnya dengan mengikuti panduan install dari kami

Preview Fitur Baru PUBG Mobile Patch 0.6.0

pubg-mobile-news-first-person-perspective

PUBG Mobile Patch 0.6.0 terbaru memberikan kamu banyak fitur menarik! Yang pertama adalah mode First Person Perspective (FPP)!

Bermain di mode ini, memberikan kamu pengalaman bermain PUBG Mobile yang berbeda. Dengan pandangan yang terbatas akan sekelilingmu, mode baru ini mengharuskan kamu untuk bermain dengan lebih hati - hati dan lebih waspada!

pubg-mobile-news-new-pistol-weapon-slot

Ada juga slot senjata baru di dalam game! Sekarang kamu dapat menggunakan pistol di slot baru ini, yang membuatmu mempunyai total 4 slot senjata (2 slot senjata utama, 1 slot pistol, dan 1 slot melee/granat) yang dapat kamu gunakan!

pubg-mobile-news-new-arcade-variations-mini-zone

Capek membunuh hanya sedikit pemain lain di Arcade Mode? Sekarang ada variasi baru di Arcade Mode loh, namanya Mini Zone! Kamu dapat bertempur melawan 100 pemain (pada variasi lain sebelumnya hanya 28 pemain) di Play Zone yang lebih kecil dan juga memiliki lebih banyak loot, untuk menjadi yang terbaik dari pemain lainnya!

pubg-mobile-news-enemies-ahead-mark-enemy-location

Fitur penanda baru! Sekarang kamu dapat menandakan lokasi musuhmu di layar, sehingga teman satu tim kamu tahu lokasi tepatnya dari musuh tersebut. Gunakan pilihan “Enemies Ahead!” pada fitur Quick Chat, untuk menandakan lokasi yang sedang dilihat oleh karaktermu!

pubg-mobile-news-destroy-wheel-with-melee-weapons

Ingin menghancurkan roda dari kendaraan, tetapi kamu tidak mempunyai peluru lagi? Sekarang kamu dapat menggunakan senjata melee untuk menghancurkan roda dari kendaraan di dalam game!

pubg-mobile-news-new-armory

Preview semua senjata yang kamu suka dan lihat statistik senjata secara LIVE di dalam game, dengan mengunjungi Armory pada layar lobby. Kamu dapat melihat preview semua senjata, attachment, dan juga statistiknya sekarang!

pubg-mobile-news-you-can-use-emote

Kamu dapat menggunakan Emote untuk menunjukkan perasaanmu ke rekan satu tim sekarang!

Cara Install dan Setup Beta Test PUBG Mobile Patch 0.6.0

Pada bagian ini, kami akan membantumu mencoba Beta Test yang sedang berlangsung saat ini! Tolong ikuti panduan kami di bawah ini:

Cara Download Beta Test PUBG Mobile

Untuk download klien Beta Test ke ponselmu, tolong ketuk link di bawah ini ketika menggunakan internet browser pada ponselmu:

Android

PUBG Mobile 0.6.0 Beta Test - Minimum Android 4.4

PUBG Mobile 0.6.0 Beta Test - Minimum Android 4.4

iOS

PUBG Mobile 0.6.0 Beta Test - Minimum iOS 9

PUBG Mobile 0.6.0 Beta Test - Minimum iOS 9

Cara Install Beta Test PUBG Mobile

Catatan Penting: Login PUBG Mobile Official Release terlebih dahulu dengan Facebook di ponselmu, lalu uninstall PUBG Mobile Official Release (yang kamu download melalui App Store atau Google Play Store) tersebut sebelum menginstall Beta Test ini. Progress permainan pada akun Facebook yang di linked dan di PUBG Mobile Official Release tidak akan hilang atau dihapus! Jadi tenang saja ya ketika kamu bermain Beta Test ini ^^

Android

pubg-mobile-news-tap-apk-to-install

Setelah kamu selesai download, pergi ke folder download di ponselmu dan ketuk klien Beta Test yang sudah terdownload (extensi filenya adalah .apk dengan ikon PUBG Mobile).

pubg-mobile-news-tap-unknown-source-and-choose-allow

Jika muncul layar Permission (Izin Install), ketuk Unknown Sources dan pilih Izinkan instalasi dari file .apk.

pubg-mobile-news-login-with-facebook

Selesaikan instalasi dan login melalui opsi Facebook! Voila~  sekarang kamu dapat bermain Beta Test-nya!

iOS

Untuk iOS setelah download dan install, pergi ke bagian Setting > General ponselmu dan scroll ke bagian Device Management, cari Certificate untuk PUBG Mobile dan pilih opsi Trust.

Cara Uninstall Beta Test PUBG Mobile 

Android

pubg-mobile-news-find-pubg-mobile-app-settings

Untuk Android jika kamu pergi ke Google Play Store dan mengetuk uninstall di halaman PUBG Mobile, akan terjadi bug error yang menyebabkan gamenya menguninstall selamanya (loading uninstall yang sangat lama) karena versi ini adalah Beta Test, bukan versi Official Release.

Untuk mengatasinya, jangan uninstall melalui Google Play Store tetapi pergilah ke Settings ponselmu dan cari bagian Aplikasi, pada bagian aplikasi ini carilah PUBG Mobile.

pubg-mobile-news-tap-uninstall

Ketuk ikon PUBG Mobile dan pilih opsi Uninstall di App Info PUBG Mobile.

iOS

Untuk uninstall di iOS, ketuk dan tahan ikon PUBG Mobile sampai bergetar dan tanda “X” muncul di sudut ikon. Ketuk tanda “X” tersebut untuk Uninstall.

Kesimpulan

pubg-mobile-news-will-be-released-soon

Akan ada waktu seminggu untuk kamu mencoba versi Beta Test ini, sebelum patch baru 0.6.0 dirilis. Kami memprediksi patch ini akan dirilis sekitar 15-20 Juni 2018 atau lebih cepat. Jadi mainkanlah Beta Test ini selagi kamu bisa! Dan cobalah pengalaman baru dengan bermain PUBG Mobile di mode First Person Perspective (FPP)!

Apakah kamu suka preview kami untuk patch terbaru ini? Share artikel ini untuk memberitahu teman - temanmu akan update baru dan tinggalkan komentarmu di bawah ini!

BACA JUGA