BOOM ID ke Grand Final PINC 2018 Mewakili Tangerang!

GCUBE pubg-mobile-featured-image-pinc-2018-tangerang

PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2018 City Qualifiers ketiga sudah dimulai pada Sabtu (18/8) kemarin lho! City Qualifiers kali ini diselenggarakan di Tangerang. Pertandingan berlangsung di Cozyfield Cafe & Resto, Tangerang.

Ada 12 kota yang bisa mengirimkan wakilnya untuk turnamen nasional! Apakah tim mu belum mendaftarkan diri di kotamu? Cek di sini untuk mendaftarkan tim kalian!

Jadi Squad PUBG Mobile Terbaik di Indonesia!

Jalannya Pertandingan Qualifiers Tangerang

pubg-mobile-final-round-grup

Penyisihan awal grup pun berlangsung seru dan pada akhirnya ada 6 tim dari Grup A, Grup B, dan Grup C (total 18 tim) yang terpilih untuk berlaga di Final Match Qualifier. Kalian dapat melihat nama nama mereka untuk pada gambar diatas.

pubg-mobile-pinc-round-1-final-match

Moment yang seru terjadi di Final Match Ronde Pertama yang berlangsung di Erangel dengan Mode TPP dan dimenangkan oleh tim Mamanx.  Pada menit akhir, 1 pemain yang tersisa dari tim BOOM ID harus melawan 3 pemain yang masih hidup dari tim Mamanx. BOOMID-OlyPRO yang bersembunyi dibalik Air Drop ini, harus kalah dan terbunuh oleh Blue Zone yang sudah sangat sakit.

pubg-mobile-pinc-round-2-final-match

Ronde kedua pertempuran berlangsung di Miramar dengan Mode TPP dan dimenangkan oleh tim BOSS. Pada Babak ini, BOSS menang melalui kondisi 4 vs 3 dengan tim BOOM ID. Dan lagi BOOM ID harus kalah pada ronde kedua ini setelah peperangan di area terbuka.

Walaupun kalah pada ronde pertama dan kedua, tim BOOM ID berhasil memenangkan ronde ketiga dan menjadi pemenang di PINC City Qualifiers Tangerang! Berikut adalah Klasemen yang didapatkan oleh tim yang memperoleh hadiah dari PINC City Qualifiers Tangerang :

pubg-mobile-pinc-tangerang-klasemen

Pertandingan PINC City Qualifiers Tangerang ini akhirnya berhasil dimenangkan oleh tim BOOM ID dengan total point 1740! Selamat kepada tim BOOM ID yang berhasil mewakili Tangerang di Grand Finals nanti!

pubg-mobile-pinc-tangerang-terminator

BOOMID-JayPRO berhasil menjadi Terminator di City Qualifiers Tangerang! dengan mendapatkan total kill terbanyak yaitu 22 Killselamat kepada BOOMID-JayPRO!

Dengan demikian, 3 tim peserta telah berhasil mengamankan tiket mereka untuk menuju ke Grand Final PINC 2018 nanti! Berikut adalah timnya:

  1. Bigetron (Kualifikasi Jakarta).
  2. PG BarracX (Kualifikasi Bekasi).
  3. BOOM ID (Kualifikasi Tangerang).

Nah sudah ada 3 Perwakilan yang akan bermain di Grand Final PINC 2018 nanti nih! Bagaimana dengan kota-kota lainnya? Dan bagi tim kamu yang belum beruntung pada Kualifikasi Tangerang ini, kamu masih bisa ikut Kualifikasi di kota kota selanjutnya lho!

PINC 2018 City Qualifiers selanjutnya akan berlangsung di Kota Bogor dan berlokasi di De Cafe Rooftop Garden! Tunggu berita selanjutnya mengenai Qualifiers di kota-kota berikutnya dari kami ya!

ONE SQUAD, ONE GOAL!

Follow Facebook Official Esport PUBG Mobile

Follow Instagram Official PUBG Mobile

BACA JUGA