SFI 4S Melaju ke Grand Final PINC Setelah Menang di Surabaya!

GCUBE pubg-mobile-featured-image-pinc-2018-surabaya-city-qualifiers

Pemenang City Qualifiers PINC 2018 PUBG Mobile ketujuh telah ditentunkan lewat kompetisi di Surabaya pada hari Sabtu (8/9) kemarin! Kualifikasi ini membuahkan tim SFI 4S sebagai pemenang tiket Grand Final setelah menang di Surabaya! Mau tahu lebih lengkap tentang jalannya pertandingan ini? Simak yuk ulasan dari G CUBE berikut ini!

Eitss tapi tunggu dulu! Bagi kalian yang belum mendaftarkan tim kalian pada kompetisi PINC 2018 masih tersisa beberapa kota lagi kok! Cek di sini untuk mendaftarkan tim kalian, agar dapat mewakili kota kalian di ajang pencarian Squad Terbaik ini!

Jadi Squad PUBG Mobile Terbaik di Indonesia!

Jalannya Pertandingan Qualifiers Surabaya

pubg-mobile-news-tim-yang-bertarung-di-surabaya

Arek - arek Surabaya pastinya sudah gak sabaran buat diadakannya PINC 2018 ini di kota kalian bukan? Nah hari Sabtu (8/9) kemarin akhirnya City Qualifiers PINC 2018 sampai juga di kota Surabaya dan berlangsung seru di Cafe De'Panji. Pertandingan ini diikuti oleh 60+ tim loh sehingga mungkin gak bisa kami tampilkan semua semua nama - namanya. Untuk nama - nama tim sebagian, bisa kalian lihat pada gambar di atas ya.

pubg-mobile-news-surabaya-penyisihan-grup-a-b-c

Seperti layaknya pertandingan kualifikasi sebelumnya ada match penyisihan antara di dalam tiap Grup yaitu Grup A, B, dan C. Nah ketiga Grup kali ini memiliki 6 Top Team seperti yang kalian dapat lihat pada gambar di atas. Tim Onic Esports memimpin pada Grup A dengan 1000 poin, pada Grup B terdapat SFI 4S dengan perolehan 795 poin dan terakhir pada Grup C ada tim Equites dengan perolehan 795 poin.

6 Top Team dari masing-masing grup tadi selanjutnya akan masuk ke bak Final Round dengan jumlah 18 Tim dan berlangsung dalam 3 Round! Ronde - ronde tersebut adalah  Final Round 1: TPP Erangel , Final Round 2: TPP Miramar, dan Final Round 3: FPP Erangel.

Bagian selanjutnya ini adalah highlights menarik dari setiap Final Round yang dijalankan oleh ke-18 tim tadi!

Final Round 1: TPP Erangel

pubg-mobile-news-final-round-1-adu-sniper-antara-1ns-dan-twl

Pada pertengahan permainan terjadi baku tembak antara tim 1NS dengan tim TWL yang terjadi di rumah yang bersebarangan! Kedua tim memiliki penembak jitu yang saling menembakkan senjata mereka di jendela - jendela rumah yang tentunya mendebarkan! Beberapa tembakan sempat kali mengenai anggota tim yang lengah dan menunjukan bagian tubuh mereka! 

pubg-mobile-news-final-round-1-sfi-menang-ronde-pertama-lawan-gdcSelanjutnya pada bagian akhir permainan tim SFI  4S berduel dengan tim GDC di bukit, tetapi tim SFI 4S yang hanya beranggotakan 2 orang pada saat itu  berhasil menggunakan gundukan - gundukan yang ada di bukit sebagai cover dan keluar menjadi pemenangnya setelah menghabisi semua tim GDC.

Final Round 2: TPP Miramar

pubg-mobile-news-final-round-2-1ns-kena-sapu-bersih-pake-mobil-oleh-tim-twl

Ada bagian menarik dan kocak pada Final Round 2 kali ini loh! Tim 1NS sedang rajin - rajinnya olahraga lari masuk ke Play Zone namun dikejutkan oleh tim TWL  yang naik kendaraan! Mereka membombardir tim 1NS dengan peluru dan juga sempat menabrak beberapa anggota tim 1NS. Sangat disayangkan tim 1NS harus tersingkir dari permainan karena hal tersebut. Hati - hati terhadap kendaraan guys!

pubg-mobile-news-final-round-2-adu-skill-nembak-tim-gdc-dan-slgc

Lanjut ke akhir permainan! Hal yang sama pada Final Round 1 terjadi lagi di gundukan bukit Miramar yang membuat pertarungan menjadi seru  seperti main petak umpet. Tembakan - tembakan dilancarkan oleh tim GDC dan SLGC yang saling berduel di tempat ini. Dan pada akhirnya tim GDC memenangkan pertandingan Final Round kedua di mode TPP Miramar.

Final Round 3: FPP Erangel

pubg-mobile-news-final-round-3-tim-relax-bertempur-lawan-slgc-di-pochinki

Sampailah kita pada Final Round ketiga dengan Mode FPP di Erangel. Highlights kali ini datang dengan pertempuran seru di tengah permainan pada kota kita tercinta yaitu Pochinki! Tim Relax melawan tim SLGC pada kota ini namun sayang tim Relax harus tersingkir, karena tim SLGC menggunakan taktik seperti flanking sehingga banyak pemain yang terkena flank oleh tim mereka.

pubg-mobile-news-final-round-3-sfi-menang-lawan-eq

Pada akhir dari laga kualifikasi di Surabaya tim SFI melawan tim Eq yang keduanya memiliki kemampuan luar biasa! SFI Covnant berduel untuk mendapatkan kemenangan pada akhir Final Round ketiga ini melawan EQ Kyofuc. EQ Kyofuc hampir saja bisa membunuh SFI Covnant saat ia melihatnya terlebih dahulu.

Namun SFI Covnant  menembak kembali dengan lebih akurat dan menghabisi EQ Kyofuc sehingga tim SFI 4S berhasil memenangkan Final Round 3 ini!

Hasil Akhir Klasemen dan Terminator PINC 2018 City Qualifiers Surabaya

pubg-mobile-news-final-round-surabaya

Kualifikasi Kota PINC 2018 Surabaya ini pun berakhir dengan kemenangan dari tim SFI 4S dengan perolehan poin sebesar 1040 poin pada rank, 360 poin pada kill, dan poin akumulasi dari mereka yaitu 1400 poin!

pubg-mobile-news-selamat-kepada-tim-sfi-e-sports

Selamat ya sekali lagi untuk tim SFI 4S ESports yang menjadi perwakilan dari Surabaya dan mendapatkan tiket ke Grand Final PINC 2018 nanti!

pubg-mobile-news-terminator-surabaya

Nah gak lupa juga kita ucapkan selamat kepada Terminator Terbaik di City Qualifiers Surabaya kali ini yaitu EQ Kyofuc yang mendapatkan jumlah kill sebanyak 27 kill selama ketiga Final Round berlangsung!

Akhirnya kita sudah ada 7 tim peserta telah berhasil mengamankan tiket mereka untuk menuju ke Grand Final PINC 2018 nanti! Berikut adalah nama - nama timnya:

  1. Bigetron (Kualifikasi Jakarta).
  2. PG BarracX (Kualifikasi Bekasi).
  3. BOOM ID (Kualifikasi Tangerang).
  4. RRQ (Kualifikasi Bogor).
  5. Lafamilia Nostra (Kualifikasi Semarang).
  6. Juggernaut Noxius (Kualifikasi Yogyakarta).
  7. SFI 4S ESports (Kualifikasi Surabaya).

Ada 7 kota yang memiliki perwakilannya masing masing sekarang nih!  Bagaimana  dengan kota - kota selanjutnya? Apakah kota kalian sudah siap dengan tim - tim yang ingin bertarung pada City Qualifiers selanjutnya?

City Qualifiers PINC 2018 selanjutnya akan berlangsung di Bali loh! Tunggu berita selanjutnya mengenai Qualifiers di kota-kota selanjutnya dari kami di GCube.id! ^^

ONE SQUAD, ONE GOAL!

Follow Facebook Official Esport PUBG Mobile

Follow Instagram Official PUBG Mobile

BACA JUGA