PINC 2018: Jadi Squad PUBG Mobile Terbaik di Indonesia!

pubg-mobile-featured-image-pinc-2018

PUBG Mobile sudah memiliki penikmat dan pemain dengan volume besar di Indonesia. Tak heran, 2018 ini PUBG Mobile akan menyelenggarakan kompetisi tahap nasional! Bertajuk PUBG Mobile Indonesian Championship 2018 (PINC).

Wah, tahap nasional nih, bagaimana bisa? Bisa dong! 12 kota di Indonesia akan mengirimkan perwakilannya untuk bertanding dalam babak Grand Final PINC 2018. 12 Kota yang Jadi Pilihan adalah Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Medan, Palembang, Bali, Pekanbaru, Bekasi, Bogor dan Tangerang!

Sistem pertandingan PINC 2018 adalah 4on4 Squad (Setiap tim beranggotakan 4 orang).

Setiap tim yang mendaftar di kota masing-masing akan terbagi dalam 3 grup. Dalam masing-masing grup akan berisi maksimal 20 tim yang harus bersaing jadi 6 besar di tiap grupnya, untuk melaju ke babak final tiap kota tersebut.

Babak penyisihan akan berlangsung sepanjang Agustus dan September 2018! Jadi masih banyak waktu buat kalian, dalam mempersiapkan tim masing - masing untuk bertarung di kompetisi ini!

Hadiah akan terbagi untuk tahap penyisihan grup masing-masing kota serta untuk babak Final. Total Hadiah PINC 2018 mencapai 700,000,000 Rupiah!

Pertandingan PINC 2018 bukan hanya akan jadi pertandingan yang bisa kamu tonton langsung, tapi juga live streaming! Kamu bisa menonton pertandingan PINC 2018 melalui Facebook Live Fanpage PUBG Mobile dan NIMOTV, sebagai penyiar resmi PINC 2018.

PINC 2018 juga didukung oleh OPPO, smartphone terbaik buat kalian main PUBG Mobile!

Bermain game bukan lagi sebagai sebuah hobi, tapi bisa jadi pekerjaan. Dengan adanya kompetisi eSport atau turnamen terkait, menjadi bukti bahwa game adalah hal serius. PINC 2018 juga menjadi ajang yang memberikan asa baru bagi perkembangan eSport di Indonesia. Perkembangan bukan hanya pada eSport sebagai cabang olahraga, tapi kepada para atlet/pemain PUBG Mobile di Indonesia!

Makanya, ayo jangan sampai ketinggalan, daftarkan tim kalian di sini dan siapkan timmu untuk bersaing di babak penyisihan PINC 2018!

Pendaftaran Squad PINC 2018

ONE SQUAD, ONE GOAL!

Follow Facebook Official Esport PUBG Mobile
Follow Instagram Official PUBG Mobile 

BACA JUGA