Keseringan Mati Main PUBGM? 5 Hal ini Penyebabnya!

gcube-pubg-mobile-feat-image-5-penyebab-kematian-new

Keseringan mati di PUBG Mobile bukanlah hal yang baik. Oleh karena itu kalian harus memeperhatikan beberapa hal yang menjadi penyebabnya.

Yuk lihat 5 hal penyebab kematian kalian oleh GCUBE berikut ini.

1. Keseringan Mendarat di Tempat Sepi

gcube-pubg-mobile-tips-selalu-turun-di-tempat-sepi
Turun di Tempat Sepi Bikin Kalian Cupu! Sekali-sekali Turunlah di Tempat Ramai!

Sering kali kita berpendapat bahwa turun di tempat sepi merupakan hal yang logis ketika bermain PUBG Mobile. Namun jika setiap bermain turun di tempat sepi dan tidak ada tantangan, skill yang kamu miliki akan menjadi usang.

Untuk mengatasinya buatlah jadwal turun di permainan, semisalnya setiap 2 kali ronde turun di tempat yang ramai. Dengan turun di tempat ramai, kalian akan bisa menambah skill bertempur yang kalian miliki.

2. Camping di dalam Bangunan

gcube-pubg-mobile-tips-selalu-bersembunyi
Camper di Bangunan Bisa di Bunuh dengan Mudah Menggunakan Granat atau Molotov

Strategi Camping di dalam bangunan sering digunakan oleh banyak pemain. Camper (pemain yang melakukan camping) biasanya sangat nyaman dan tidak ingin meninggalkan bangunan tersebut.

Sebaiknya kalian harus selalu bergerak berpindah-pindah dan tidak diam terlalu lama di dalam sebuah bangunan.

3., Berdiam Diri Tanpa Cover

gcube-pubg-mobile-tips-menembak-di-tempat-terbuka
Berdiam Diri di Tempat Terbuka Sering Kalian Menjadi Penyebab Kematian Utama

Sering banget nih para pemain melakukan kesalahan seperti menembak musuh saat bergerak di tengah lapangan terbuka. Padahal musuh tersebut sudah berada di dalam rumah atau di balik perlindungan.

Nah menembak atau berdiam diri di tempat terbuka itulah yang menjadi kesalahan kebanyakan pemain.

GCUBE.ID sekarang juga membahas tips&trik main PUBG Mobile dalam dalam VIDEO lho! Cek channel YouTube kami, GCUBE PLAY atau klik di sini.

Oleh karena itu coba bermain dengan sabar dan jangan terburu-buru, selalu cari tempat berlindung terlebih dahulu sebelum menembak.

4. Terlalu Fokus Terhadap Sesuatu Sehingga Tidak Lihat Sekitar

gcube-pubg-mobile-tips-terlalu-fokus-terhadap-sesuatu
Terlalu Fokus Melakukan Looting Bisa Membuat Kalian Menjadi Kotak Loot Selanjutnya!

Terlalu berfokus terhadap sesuatu bukanlah hal yang baik. Contohnya ketika kalian bertempur atau melakukan looting terhadap orang lain. Kamu pastinya tidak berpikir beberapa keadaan kedepannya, seperti apakah ada orang lain yang mendengar tembakan kalian. Atau sudah adakah orang yang membidik kalian di sekitar.

Oleh karena itu jangan terlalu fokus, namun bagilah perhatian kalian ke setiap aspek di medan pertempuran dan mewaspadai lingkungan sekitar kalian.

5. Tidak Memperhatikan Lingkaran

gcube-pubg-mobile-tips-tidak-memperhatikan-lingkaran-biru
Lingkaran Biru Bisa Datang Kapan Saja! Berikan Perhatian Lebih!

Lingkaran Biru pemberi damage merupakan hal yang sangat mengganggu bahkan bisa mematikan kalian. Biasanya para pemain sering sekali melupakan aspek gameplay yang satu ini.

Padahal pada akhir permainan, damage yang diberikan oleh Lingkaran Biru sangatlah sakit dan berbahaya. Oleh sebab itu jika kamu tidak ingin selalu mati, cobalah perhatikan lingkaran biru yang mendekat ke posisi kalian.

Wah gimana guys? Apakah kalian sering melakukan hal-hal tersebut ketika bermain PUBG Mobile? Coba ubah kebiasaan kalian sehingga tidak sering mati lagi ya!

Jika kamu memiliki tips dan trik lainnya bisa tuliskan pada kolom komentar! Lihat juga tips lainnya seputar PUBG Mobile dari GCUBE.ID!

BACA JUGA