Penting! Ingat 5 Tips untuk Chicken Dinner dengan Mudah

gcube-pubg-mobile-feat-image-5-hal-yang-harus-selalu-kamu-ingat

Permainan PUBG Mobile telah menjadi salah satu permainan paling populer saat ini. Lebih dari seratus juta pemain di seluruh penjuru dunia memainkan game battle royale ini. Tentu kompetisi akan semakin memanas seiring menaiknya popularitas game battle royale tersebut.

Jika kamu adalah pemain pemula dan jarang mendapatkan Chicken Dinner, maka tenang saja. G CUBE kali ini akan memberikan kamu 5 hal yang harus selalu herada di pikiran kamu saat memainkan PUBG Mobile.

Rencanakan Pendaratan Kamu

gcube-pubg-mobile-tips-rencanakan-pendaratan-kamu

Aturan ini cukup vital untuk para pemain pemula, karena lokasi pendaratan dapat menentukan item dan senjata apa saja yang bisa kamu dapatkan. Jika kamu mendarat di kota besar seperti Pochinki, maka kemungkinan kamu menemukan senjata lebih besar, begitu juga kemungkinan kamu bertemu dengan musuh.

Mendarat di pedesaan tanpa nama dan kamu mungkin tidak menemui musuh, tetapi kemungkinan kamu menemukan senjata yang bagus juga akan kecil. Bahkan mungkin tidak akan.

Jadilah Yang Pertama

gcube-pubg-mobile-tips-jadilah-yang-pertama

Sangatlah penting bagi kamu untuk menjadi yang pertama memasuki sebuah bangunan agar semua item dan senjata belum tersentuh oleh musuh. Jika kamu tidak dapat menemukan senjata apapun di dalam bangunan, itu dapat berarti musuh sudah mengambil terlebih dahulu dan mungkin sedang mengincar kamu.

Segera Dapatkan Senjata

gcube-pubg-mobile-tips-segeralah-mendapatkan-senjata

Seperti tips sebelumnya, mendapatkan senjata setelah kamu mendarat sangatlah penting untuk keberlangsungan hidup kamu. Dengan adanya senjata, kamu dapat mempertahankan diri kamu, meskipun kamu belum mendapatkan item ataupun gear lainnya.

Kamu juga dapat membunuh musuh lainnya saat mereka sedang lengah dan loot item musuh tersebut.

Gunakan Headset

gcube-pubg-mobile-tips-selalu-gunakan-headset

Meskipun minimap pada PUBG Mobile dapat menampilkan suara langkah kaki dan tembakan musuh, mendengarkan suara tersebut tetaplah vital untuk mengantisipasi serangan musuh.

Dapat mendengarkan suara langkah kaki musuh dapat menjadi keuntungan yang sangat besar untuk kamu, karena suara langkah kaki dapat memberitahukan posisi musuh tanpa perlu melihat minimap.

Tembak Jika Dalam Jarak Yang Memungkinkan

gcube-pubg-mobile-tips-tembak-jika-jarak-memungkinkangcube-pubg-mobile-tips-tembak-jika-jarak-memungkinkan

Ini adalah aturan yang cukup penting, terutama untuk para pemula pemain PUBG Mobile. Setiap senjata memiliki jarak menembak yang berbeda. Jika kamu menembak musuh yang berada pada jarak yang cukup jauh tanpa senjata yang mendukung, maka tidak hanya tembakan kamu dapat melesat, tetapi suara tembakan kamu dapat memperingati musuh yang berada di sekitar kamu.

Maka dari itu, penting untuk mempelajari setiap senjata dan pelajari berapakah jarak yang tepat untuk menembak pada setiap senjata. Kamu dapat latihan dengan berbagai macam senjata di Training Mode.

Saksikan video Tips Untuk Mendapatkan Chicken Dinner versi GCUBE PLAY!

Sekian 5 hal penting yang wajib kamu ingat setiap kamu memainkan PUBG Mobile. Ikuti 5 hal penting diatas dan kamu dapat mendapatkan ayam sebagai makan malam kamu, dalam kata lain, Chicken Dinner!

Bagaimana pendapatmu? Apakah 5 hal di atas membantu kamu memenangkan pertandingan? Atau kamu punya tips lainnya? Tulis di kolom komentar di bawah ya!

BACA JUGA