Juggernaut Noxius Akhirnya Maju ke Grand Final PINC 2018

GCUBE pubg-mobile-pinc-yogyakarta

PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2018 City Qualifiers keenam telah di mulai pada Minggu (2/9) kemarin lhoCity Qualifiers Yogyakarta adalah yang berikutnya diselenggarakan.  Pertandingan berlangsung  di Silol Kopi & Eatery, Yogyakarta.

Ada 12 kota yang bisa mengirimkan wakilnya untuk turnamen nasional! Apakah tim mu belum mendaftarkan diri di kotamu? Cek di sini untuk mendaftarkan tim kalian!

Jadi Squad PUBG Mobile Terbaik di Indonesia!

Jalannya Pertandingan Qualifiers Yogyakarta

pubg-mobile-pinc-yogyakarta-players

Ada 60 tim yang ikut dalam City Qualifiers Yogyakarta kali ini, semua tim terbagi menjadi 3 Grup, yaitu Grup A, Grup B, dan Grup C (Masing-masing 20 Tim). Kalian bisa melihat siapa saja yang ikut di City Qualifiers kemarin pada gambar diatas.

pubg-mobile-pinc-yogyakarta-group

Penyisihan awal grup pun berlangsung seru dan pada akhirnya ada 6 tim dari Grup A, Grup B, dan Grup C (total 18 tim) yang terpilih untuk berlaga di Final Match Qualifier. Kalian dapat melihat nama nama mereka untuk pada gambar diatas.

Pertandingan selanjutnya yaitu Final Round akan berlangsung dalam 3 Ronde yaitu Final Round 1: TPP Erangel , Final Round 2: TPP Miramar, dan Final Round 3: FPP Erangel.

pubg-mobile-pinc-yogyakarta-chicken-dinner

Pertandingan PINC City Qulifiers kali ini dimenangkan oleh tim Juggernaut Noxius setelah berhasil meratakan tim Mavericks dan tim ELITE di Zona aman terakhir. Tim Juggernaut Noxius tersisa 2 pemain harus melawan 2 pemain dari tim Mavericks dan 1 pemain dari tim ELITE.

pubg-mobile-pinc-yogyakarta-fight-2

2 pemain tim Mavericks harus terbunuh saat masuk ke dalam bangunan yang telah diisi oleh tim Juggernaut Noxius karena Zona Biru yang sudah mulai menutup ke Zona Aman, sedangkan Elite4Creepy juga harus lari dari bangunannya karena tidak masuk ke dalam Zona Aman, lalu terbunuh saat berada di luar bangunan.

Tim Juggernaut Noxius yang sempat ikut di City Qualifiers Semarang kemarin, akhirnya berhasil menjadi pemenang di PINC City Qualifiers Yogyakarta dan maju ke babak Grand Final PINC 2018 nanti. Selamat untuk tim Juggernaut Noxius!

Untuk Terminator atau pemain dengan Kill terbanyak selama Kualifikasi berlangsung, berhasil didapatkan oleh AP - Kent. GGWP untuk AP - Kent yang mendapatkan Oppo F9 terbaru! ^^

Dengan demikian, sudah ada 6 tim yang berhasil mengamankan tiket mereka untuk menuju ke Grand Final PINC 2018 nanti! Berikut adalah timnya:

  1. Bigetron (Kualifikasi Jakarta).
  2. PG BarracX (Kualifikasi Bekasi).
  3. BOOM ID (Kualifikasi Tangerang).
  4. RRQ (Kualifikasi Bogor).
  5. Lafamilia Nostra (Kualifikasi Semarang).
  6. Juggernaut Noxius (Kualifikasi Yogyakarta).

Wahh jagoan di Grand Final PINC 2018 sudah ada dari 6 kota nih! Bagaimana nih dengan kota - kota selanjutnya? Kalau tim kalian belum beruntung untuk mengikuti PINC 2018 City Qualifiers Yogyakarta ini, kalian masih bisa ikut kualifikasi di kota - kota berikutnya loh!

PINC City Qualifiers 2018 selanjutnya akan berlangsung di kota Surabaya! Ayo tim-tim yang dari Surabaya bersiap untuk bertarung pada tanggal 8 September nanti! Tunggu berita selanjutnya mengenai Qualifiers di kota-kota berikutnya dari kami di GCube.id! ^^

ONE SQUAD, ONE GOAL!

Follow Facebook Official Esport PUBG Mobile

Follow Instagram Official PUBG Mobile

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *