Tidak Menang di Final Match, Tim ini Mewakili Bali di PINC 2018!

GCUBE pubg-mobile-featured-image-pinc-bali

PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2018 City Qualifiers kedelapan telah di mulai pada Minggu (9/9) kemarinCity Qualifiers kali ini diselenggarakan di Bali dan berlangsung  di Warunk Upnormal Jimbaran, Bali.

Tinggal 4 kota lagi nih yang akan mengikuti City Qualifiers selanjutnya, yaitu Medan, Palembang, Pekanbaru, dan Bandung! Ayoo jangan sampai ketinggalan! Cek di sini untuk mendaftarkan tim kalian!

Jadi Squad PUBG Mobile Terbaik di Indonesia!

Jalannya Pertandingan Qualifiers Bali

pubg-mobile-pinc-bali-team

Ada 51 tim yang ikut dalam City Qualifiers Bali kali ini, semua tim terbagi menjadi 3 Grup, yaitu Grup A, Grup B, dan Grup C (Masing-masing 17 Tim). Kalian bisa melihat siapa saja yang ikut di City Qualifiers kemarin pada gambar diatas.

pubg-mobile-pinc-bali-group

Setelah melewati babak penyisihan awal grup, pada akhirnya ada 6 tim yang terpilih untuk berlaga di Pertandingan selanjutnya, yaitu Final Match Qualifier. Dari Grup A dipimpin oleh tim Werwolf dengan 910 Point, Grup B dipimpin oleh tim Equinox Shadow dengan 795 Point, dan Grup C dipimpin oleh X Team dengan 755 Point. 

6 tim yang terpilih dari tiap tiap grup, akan maju untuk berlaga di Final Match Qualifier. Kalian dapat melihat nama nama mereka untuk pada gambar diatas.

Pertandingan selanjutnya yaitu Final Match Qualifier yang berlangsung dalam 3 Ronde yaitu Final Round 1: Erangel (TPP), Final Round 2: Miramar (TPP), dan Final Round 3: Erangel (FPP).

Selanjutnya adalah Momen-momen yang terjadi selama di Final Match Qualifier Bali kali ini!

Final Match Game 1 (TPP Erangel)

pubg-mobile-pinc-bali-final-game-1

Setelah berhasil menghabisi semua tim yang ada di dekatnya, 3 pemain yang tersisa dari Tim Kuma harus melawan 1 squad utuh dari tim Victorious Realm. Tim Kuma yang masih berada diluar Zona Aman harus berlari untuk mencapai Zona Aman tersebut. VR-Winsky berhasil melihat KUMAclonoa yang sedang berlari menuju  Zona Aman.

Setelah dia mencoba untuk menembak menggunakan Kar98K dengan Silencer dan 6x Scopenya, tim kuma langsung berlari menuju ke sumber suara Kar98K dengan silencernya tadi.

pubg-mobile-pinc-bali-final-game-1-2

Tim Victorious Realm yang melihat tim Kuma maju ke arah mereka, memilih untuk berlindung menggunakan dataran rendah atau Low Ground untuk menghabisi tim Kuma. Dan rencana mereka pun berlangsung dengan sangat baik sehingga mereka berhasil mengalahkan tim Kuma pada Game 1.

Final Match Game 2 (TPP Miramar)

pubg-mobile-pinc-bali-final-game-2

Dengan kondisi Zona Aman ke-enam, masih tersisa 3 tim pada game 2 ini, yaitu tim AS2Esports, tim Gost Alliance, dan tim Kuma. Terjadi pertarungan yang sangat sengit antara 3 tim ini, yang mana tim Kuma berada pada posisi Sandwich.

Tim Gost Alliance yang dihabisi oleh tim Kuma pada Game 1, berhasil membalaskan dendam mereka pada game 2 ini. Setelah berhasil menghabisi Tim Kuma, Tim Gost Alliance juga berhasil mengknock down 2 pemain dari tim As2Esports, tetapi masih tersisa 1 pemain lagi.

pubg-mobile-pinc-bali-final-game-2-2

AS2Shattstar yang berada dekat dengan Zona biru harus berlari ke Zona Aman meninggalkan temannya yang masih knock down. Namun GA DemonBos sudah menunggunya berlari. Dan akhirnya game ke-2 ini dimenangkan oleh Gost Alliance setelah GA DemonBos berhasil membunuh AS2Shattstar saat sedang berlari menuju Zona Aman.

Final Match Game 3 (FPP Erangel)

pubg-mobile-pinc-bali-final-game-3

Lagi-lagi tim Kuma berhasil bertahan hingga menit-menit akhir. Kali ini dengan kondisi yang hampir sama dengan game 2 yaitu Zona Aman ke-enam, dan masih tersisa 3 tim, yaitu tim RODG, Evil Monkey, dan Kuma.

Tim RODG yang menggunakan kendaraan, ditembaki oleh tim Kuma sehingga tim RODG mencoba untuk mendekat dan menghabisi mereka. Namun rencana dari tim RODG tidak berjalan dengan baik, mereka berhasil dikalahkan oleh tim Kuma, karena mereka berada di luar Zona Aman.

pubg-mobile-pinc-bali-final-game-3-2

Setelah tim RODG berhasil dikalahkan oleh tim Kuma, tim Evil Monkey yang masih tersisa 4 pemain sedang menunggu kesempatan yang tepat untuk mulai menembaki tim Kuma. Dan lagi, tim Kuma harus kalah setelah diratakan oleh tim Evil Monkey.

Hasil Akhir Klasemen dan Terminator PINC 2018 City Qualifiers Bali

pubg-mobile-pinc-bali-final-standings

City Qualifiers kali ini pun berakhir dengan kemenangan yang didapatkan oleh Tim Kuma dengan perolehan Point tertinggi yaitu 1165 Point. Walaupun mereka tidak berhasil mendapatkan Chicken Dinner pada Final Match, mereka tetap menjadi pemenang pada City Qualifiers kali ini dengan perolehan Point tertinggi.

pubg-mobile-pinc-winner-kuma

Selamat kepada tim Kuma yang berhasil mewakili Bali untuk bertarung di Grand Final PINC 2018 nanti!

pubg-mobile-pinc-bali-terminator

Untuk posisi Terminator pada City Qualifiers Bali ini berhasil didapatkan oleh GA BOONK dengan total kill terbanyak yaitu 30 kill! Selamat kepada GA BOONK!

Akhirnya kita sudah ada 8 tim peserta telah berhasil mengamankan tiket mereka untuk menuju ke Grand Final PINC 2018 nanti! Berikut adalah nama - nama timnya:

  1. Bigetron (Kualifikasi Jakarta).
  2. PG BarracX (Kualifikasi Bekasi).
  3. BOOM ID (Kualifikasi Tangerang).
  4. RRQ (Kualifikasi Bogor).
  5. Lafamilia Nostra (Kualifikasi Semarang).
  6. Juggernaut Noxius (Kualifikasi Yogyakarta).
  7. SFI 4S ESports (Kualifikasi Surabaya).
  8. Kuma (Kualifikasi Bali).

Sudah ada 8 kota yang memiliki perwakilannya masing masing! Wahh tinggal 4 Kota lagi nih yang akan bertarung! Apakah kota kalian sudah siap dengan tim - tim yang ingin bertarung pada City Qualifiers selanjutnya?

City Qualifiers PINC 2018 selanjutnya akan berlangsung di Medan loh! Tunggu berita selanjutnya mengenai Qualifiers di kota-kota selanjutnya dari kami di GCube.id! ^^

ONE SQUAD, ONE GOAL!

Follow Facebook Official Esport PUBG Mobile

Follow Instagram Official PUBG Mobile

BACA JUGA