Elite8 Nyosep Menjadi Pemenang Kualifikasi Terbuka PINC 2019!

gcube-pubg-mobile-feat-image-elite8-pemenang-kualifikasi-terbuka

PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC2019 pada akhirnya resmi selesai menggelar babak Qualifier terakhir yaitu Open Qualifier atau Kualifikasi Terbuka.

Diadakan pada hari Sabtu (6/7) secara Online, kualifikasi terbuka ini telah menetapkan salah satu tim menjadi pemenang dan mendapatkan tiket emas untuk menempati slot terakhir pada babak Grand Final akhir minggu ini.

Penasaran siapa saja yang telah lolos menjadi wakil kedua kota tersebut? Simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Pertarungan Spot Terakhir Babak Grand Final di Kualifikasi Terbuka PINC 2019

gcube-berita-para-tim-cenderung-bermain-aman-karena-ini-kualifikasi-terakhir
Para Tim Cenderung Pasif di Open Qualifier

Tidak bisa dipungkiri bahwa pada babak Kualifikasi Terbuka kali ini, berlangsung cukup sengit. Banyak tim-tim profesional yang sebelumnya tidak bisa ikut dan mendapatkan slot, bersaing di babak ini lho guys!

Contohnya tim sekelas Victim Esports dan WAW Esports yang notabene kemarin bertanding pada PMCO 2019. Para tim tersebut juga bermain cukup pasif dan berhati-hati, karena posisi ini penting untuk mereka dapatkan.

gcube-berita-tetap-berjuang-walaupun-sendirian
Para Tim Berjuang Walaupun Solo

Perjuangan terus dilakukan hingga titik darah penghabisan. Banyak pemain-pemain yang berusaha bermain walaupun harus solo, setelah anggota tim mereka mati terlebih dahulu.

Patut kita beri apresiasi pada para pemain solo ini, karena mereka bisa bertahan hingga mendapatkan posisi tinggi dan meraih poin posisi yang lebih baik dari tim lainnya.

gcube-berita-permainan-epik-elite8-esports-selama-bermain
Elite8 Bermain Bagus dan Agresif
GCUBE.ID sekarang juga membahas tips&trik main PUBG Mobile dalam VIDEO lho! Cek channel YouTube kami, GCUBE PLAY atau klik di sini.

Namun ada salah satu tim yang bermain cukup bagus dan agresif selama kualifikasi terbuka ini. Mereka adalah Elite8 Nyosep yang merupakan salah satu divisi dari Elite8 Esports.

Dengan meraih Chicken Dinner,  jumlah kill terbanyak, dan gaya bermain yang tidak takut mati, tampaknya mereka adalah salah satu kandidat terkuat untuk mendapatkan tiket emas.

gcube-berita-hasil-akhir-elite8-nyosep-memenangkan-open-qualifier-dan-mendapatkan-slot-terakhir
Elite8 Nyosep Berhasil Memenangkan Open Qualifier

Dan benar saja prediksi tersebut, Elite8 Nyosep menjadi yang juara pada kualifikasi terbuka dengan 90 poin dan jumlah total kill sebesar 38.

Walaupun raihan poin akhirnya sama seperti Victim Esports, namun karena jumlah kill yang lebih banyak maka Elite8 Nyosep berhak untuk mendapatkan title juara kali ini!

Selamat untuk mereka ya!

Open Qualifier Online

Dengan berakhirnya babak kualifikasi keseluruhan, saatnya kita masuk ke babak Grand Final PINC 2019 pada hari Sabtu (13/7) dan Minggu (14/7) ini. Apakah kalian sudah siap guys?

Grand Final nanti,  kami akan meliput secara live hasil dari babak tersebut di halaman khusus PINC 2019 milik GCUBE, yang kamu bisa kunjungi di sini.

Selamat menikmati guys!

BACA JUGA