RRQ Berhasil Menjadi Pemenang Kualifikasi PINC 2018 Region Bogor

GCUBE pubg-mobile-featured-image-pinc-bogor

Sabtu (25/8) Kemarin, PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2018 City Qualifiers keempat telah di mulai lho! City Qualifiers Kali ini diselenggarakan di Bogor. Pertandingan berlangsung di De Cafe Rooftop Garden, Bogor, Jawa Barat.

Masih ada 8 kota lagi yang bisa mengirimkan wakilnya untuk turnamen nasional! Apakah tim mu belum mendaftarkan diri di kotamu? Cek di sini untuk mendaftarkan tim kalian!

Jadi Squad PUBG Mobile Terbaik di Indonesia!

Jalannya Pertandingan Qualifiers Bogor

pubg-mobile-pinc-turnamen-format

Bagi kamu yang belum mengerti sistem pertandingannya, kamu bisa melihat gambar diatas dan juga kami akan menjelaskannya disini, yaitu ada 3 grup yang akan bertarung untuk memperebutkan spot di Final Match City Qualifiers Bogor, yaitu Grup A, Grup B, dan Grup C.

Masing-masing grup terdiri dari 20 tim (Total 60 tim), yang bersaing secara ketat untuk meraih 6 posisi teratas di grup mereka sendiri.

pubg-mobile-pinc-bogor-tim

Gambar diatas adalah 60 tim yang bermain di PINC 2018 City Qualifiers Bogor.

pubg-mobile-pinc-bogor-grup-a-grup-b

Penyisihan awal grup pun berlangsung seru dan menegangkan, pada akhirnya ada 6 tim dari Grup A, Grup B, dan Grup C (total 18 tim) yang terpilih untuk berlaga di Final Match Qualifier. Kalian dapat melihat nama nama mereka dari Grup A dan Grup B pada gambar diatas.

pubg-mobile-pinc-bogor-bukit-mansion

Pada Final Match Ronde Terakhir terjadi pertarungan yang sangat menegangkan dari 5 tim, yaitu 2 pemain dari tim CONCUR, 2 pemain dari tim RRQ, 1 pemain tim RBN, 3 pemain dari tim FD, dan 1 pemain dari tim AXOV dengan kondisi Zona Aman terakhir di Bukit yang ada di dekat Mansion.

pubg-mobile-pinc-bogor-rrq-adds-down

Pertempuran dimulai saat 2 orang dari tim RRQ mencoba untuk masuk ke sebuah rumah yang sudah di isi oleh tim FD, namun RRQ-Kenboo harus keluar dari rumah itu dan berjuang sendiri, karena RRQ-adds terbunuh oleh tim FD yang tersisa 3 orang.

pubg-mobile-pinc-bogor-concur-flanked

Di sisi lain, 2 pemain dari tim CONCUR harus bertahan di sebelah bangunan yang dekat dengan Low Ground atau dataran rendah untuk menghindari kontak langsung dengan tim musuh. CONCURazniFTW berhasil membunuh satu pemain yang tersisa dari tim RBN. Setelah itu mereka juga berhasil menjatuhkan 2 pemain dari tim FD. Namun tim CONCUR harus kalah setelah di bunuh dari belakang oleh RRQ-Kenboo.

pubg-mobile-pinc-bogor-final-round-fight

Akhirnya tersisa 3 pemain dari tim yang berbeda-beda, yaitu RRQ, FD, dan AXOV. Dan Pertempuran pun akhirnya dimenangkan oleh tim RRQ setelah RRQ-Kenboo berhasil membunuh FDchuckn0rris dan AXOV-cupaw.

Berikut adalah Klasemen yang didapatkan oleh tim yang memperoleh hadiah dari PINC City Qualifiers Bogor :

pubg-mobile-pinc-bogor-final-round-winner

Pertandingan PINC City Qualifiers Bogor ini akhirnya berhasil dimenangkan oleh tim RRQ dengan total point 1375! Selamat kepada tim RRQ yang berhasil mewakili Bogor di Grand Finals nanti!

pubg-mobile-pinc-bogor-terminator

Terminator pada kualifikasi kali ini, berhasil didapatkan oleh CONCURazniFTW dengan mendapatkan total kill terbanyak yaitu 21 Killselamat kepada CONCURazniFTW !

Dengan demikian, sudah ada 4 tim peserta telah berhasil mengamankan tiket mereka untuk menuju ke Grand Final PINC 2018 nanti! Berikut adalah timnya:

  1. Bigetron (Kualifikasi Jakarta).
  2. PG BarracX (Kualifikasi Bekasi).
  3. BOOM ID (Kualifikasi Tangerang).
  4. RRQ (Kualifikasi Bogor).

Nah 4 kota sudah memiliki jagoannya masing masing nih untuk bermain di Grand Final PINC 2018 nanti. Bagaimana nih dengan 8 Kota selanjutnya? Dan jika tim kamu belum beruntung di Kualifikasi Region Bogor ini, kamu masih bisa ikut Kualifikasi PINC 2018 ini di kota kota lainnya lho!

PINC City Qualifiers 2018 selanjutnya akan berlangsung di kota Semarang dan berlokasi di DU Cafe! Tunggu berita selanjutnya mengenai Qualifiers di kota-kota berikutnya dari kami di GCube.id! ^^

ONE SQUAD, ONE GOAL!

Follow Facebook Official Esport PUBG Mobile

Follow Instagram Official PUBG Mobile

BACA JUGA