Terseok-seok di Kota Lain, Akhirnya Jadi Juara di PINC Bandung!

GCUBE pubg-mobile-featured-image-berita-pinc-bandung

PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2018 City Qualifiers terakhir telah dimulai pada Sabtu (29/9) kemarinBeberapa Tim dari Kualifikasi sebelumnya juga ikut dalam Kualifikasi Kota Bandung kali ini untuk berusaha mendapatkan Tiket Grand Final terakhir.

Ada satu tim yang pernah berjuang di beberapa kota sebelumnya, dan akhirnya mereka berhasil menang pada Kualifikasi terakhir! Tim manakah yang berhasil menjadi Perwakilan PINC Bandung ini? Yuk simak artikel dari GCUBE dibawah ini!

Kamu mau melihat informasi lebih lengkap seputar Pertandingan City Qualifiers PINC 2018? Ayo kunjungi halaman PINC 2018 oleh GCUBE di link berikut ini:
PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2018

Jalannya Pertandingan Qualifiers Bandung

pubg-mobile-berita-pinc-bandung-tim

City Qualifiers Terakhir yang berlangsung di Bandung kemarin, berlangsung sangat seru dan cukup meriah! Pertandingan berlangsung di Istana BEC, Bandung. Beberapa Tim yang sempat bermain di Kualifikasi Palembang ikut berpatisipasi kembali di Kualifikasi Bandung ini.

Terdapat 60 tim yang ikut dalam City Qualifiers Bandung kali ini, semua tim terbagi menjadi 3 Grup, yaitu Grup A, Grup B, dan Grup C (Masing-masing 20 Tim). Kalian bisa melihat siapa saja tim yang ikut di City Qualifiers Bandung pada gambar diatas ya!

pubg-mobile-berita-pinc-bandung-grup

Setelah melewati babak penyisihan awal grup yang sangat seru, akhirnya ada 6 tim yang terpilih untuk berlaga di Pertandingan selanjutnya, yaitu Final Match Qualifier. Dari Grup A dipimpin oleh tim APXdari Grup B dipimpin oleh tim WAF Reborn, dan Grup C dipimpin oleh Mavericks.

Setelah babak penyisihan, pertandingan selanjutnya yaitu Final Match Qualifier yang berlangsung dalam 3 Ronde yaitu Final Round 1: Erangel (TPP), Final Round 2: Miramar (TPP), dan Final Round 3: Erangel (FPP).

Selanjutnya adalah Highlight yang terjadi selama di Final Match Qualifier Bandung kali ini!

Final Match Game 1 (TPP Erangel)

pubg-mobile-berita-pinc-bandung-axov-vs-rbn

Pada kondisi Zona Bermain ke-tujuh, dimana hanya tersisa 4 tim saja. 2 pemain dari tim AXOV berada di dekat bangunan dan melihat ada pemain dari tim RBN di bangunan tersebut. Disaat AXOV-TAkaTA mencoba masuk dan terknock down, rekan 1 timnya berhasil melakukan Backstab dan menghabisi tim RBN.

pubg-mobile-berita-pinc-bandung-ap-vs-instinct

Tersisa tim Instinct dan tim AP. Tim AP yang hanya memiliki 1 pemain tersisa, harus mencari arah yang tepat untuk menghabisi 4 pemain dari tim Instinct. Disaat AP - zan memulai tembakannya, dia berhasil dikalahkan oleh tim Instinct.

Final Match Game 2 (TPP Miramar)

pubg-mobile-berita-pinc-bandung-gar-vs-agent

Terjadi pertarungan 2 vs 2 di dalam sebuah bangunan gereja di miramar antara tim GAR dan tim Agent. Sempat berganti gantian Knock Down satu sama lain, pertarungan yang sangat sengit ini akhirnya dimenangkan oleh Tim Agent menggunakan SCAR-L.

pubg-mobile-berita-pinc-bandung-rbn-vs-agent

Setelah pertarungan sengit antara tim GAR dan tim Agent, 1 pemain yang tersisa dari tim RBN menunggu kesempatan yang tepat untuk menghabisi 2 pemain dari tim Agent. Sempat terjadi tembak menembak, pemain terakhir dari RBN ini berhasil dikalahkan dan tim Agent memenangkan Game 2 Final Match ini.

Final Match Game 3 (FPP Erangel)

pubg-mobile-berita-pinc-bandung-axov-vs-ap

Pertarungan seru dari setiap tim yang tiada hentinya terjadi di Area Terbuka Erangel, yang akhirnya menyisakan 2 tim saja yaitu tim AXOV dan tim AP. Sama sama memiliki 4 pemain yang bertahan. Setelah terjadi pertempuran antara 2 tim ini, akhirnya pertempuran dimenangkan oleh tim AXOV!

Hasil Akhir Klasemen dan Terminator PINC 2018 City Qualifiers Bandung

pubg-mobile-berita-pinc-bandung-winner

City Qualifiers Terakhir ini pun berakhir dengan kemenangan yang didapatkan oleh Tim AXOV dengan perolehan Point tertinggi yaitu 1425 Point. Walaupun mereka tidak berhasil mendapatkan Chicken Dinner pada Final Match Ronde 1 dan 2, dengan menang pada Ronde 3 dan jumlah Kill yang banyak mereka bisa mendapatkan Point Tertinggi!

pubg-mobile-berita-pinc-bandung-axov

Selamat kepada tim AXOV ESPORT yang berhasil mengamankan tiket mereka di Grand Final PINC 2018 mewakili Kota Bandung!

pubg-mobile-berita-pinc-bandung-terminator

Untuk posisi Terminator pada City Qualifiers Terakhir ini berhasil didapatkan oleh AP - Viel dengan total kill terbanyak yaitu 19 kill!

pubg-mobile-berita-pinc-bandung-ap-viel-terminator

GGWP kepada AP - Viel! Yang berhasil mendapatkan Smartphone Oppo F9!

Akhirnya kita sudah ada 12 tim peserta telah berhasil mengamankan tiket mereka untuk menuju ke Grand Final PINC 2018 nanti! Berikut adalah nama - nama timnya:

  1. Bigetron (Kualifikasi Jakarta).
  2. PG BarracX (Kualifikasi Bekasi).
  3. BOOM ID (Kualifikasi Tangerang).
  4. RRQ (Kualifikasi Bogor).
  5. Lafamilia Nostra (Kualifikasi Semarang).
  6. Juggernaut Noxius (Kualifikasi Yogyakarta).
  7. SFI 4S ESports (Kualifikasi Surabaya).
  8. Kuma (Kualifikasi Bali).
  9. GRAGAS (Kualifikasi Medan).
  10. Onic E-Sports (Kualifikasi Palembang).
  11. DK (Kualifikasi Pekanbaru).
  12. AXOV ESport (Kualifikasi Bandung).

Sudah ada 12 kota yang memiliki perwakilannya! Dan Qualifiers kota Bandung ini menjadi Kualifikasi kota terakhir di PINC 2018 ini. Selanjutnya akan diadakan Main Event atau Grand Final PINC 2018 di Jakarta pada tanggal 20-21 Oktober 2018! Nantikan berita selanjutnya di GCube.id ya! ^^

ONE SQUAD, ONE GOAL!

Follow Facebook Official Esport PUBG Mobile

Follow Instagram Official PUBG Mobile

BACA JUGA