Inilah Pemenang Kualifikasi PINC 2018 Region Bekasi!

GCUBE pubg-mobile-featured-image-pinc-2018-bekasi

PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2018 City Qualifiers kedua telah di mulai lho! Jum'at (17/8) diselenggarakan City Qualifiers Kedua yaitu di Bekasi. Pertandingan berlangsung  di 3 Cooks Cafe, Bekasi, Jawa Barat.

Ada 12 kota yang bisa mengirimkan wakilnya untuk turnamen nasional! Apakah tim mu belum mendaftarkan diri di kotamu? Cek di sini untuk mendaftarkan tim kalian!

Jadi Squad PUBG Mobile Terbaik di Indonesia!

Jalannya Pertandingan

pubg-mobile-pinc-turnamen-format

Sistem pertandingan masih sama dengan yang sebelumnya yaitu ada 3 grup yang bertarung untuk memperebutkan spot di Final Match City Qualifiers Bekasi, yaitu Grup A, Grup B, dan Grup C. Masing-masing grup terdiri dari 20 tim, yang bersaing secara ketat untuk meraih 6 posisi teratas di grup mereka sendiri.

Untuk melaju ke babak final mereka memainkan 2 Match TPP pada Map Erangel dan Miramar di babak penyisihan grup ini.

pubg-mobile-pinc-grup-a-b-dan-c

Penyisihan awal grup pun berlangsung secara sengit dan pada akhirnya ada 6 tim dari Grup A, Grup B, dan Grup C (total 18 tim) yang terpilih untuk berlaga di Final Match Qualifier. Kalian dapat melihat nama nama mereka untuk pada gambar diatas.

Final Match City Qualifiers ini terdiri 3 Final Match yaitu Final Match 1 (TPP Mode Erangel), Final Match 2 (TPP Mode Miramar) dan Final Match 3 (FPP Mode Erangel).

pubg-mobile-pinc-final-match-2

Pertandingan Best of 3 Game ke dua berhasil dimenangkan oleh AURA E-Sports! Dimana 2 orang dari tim EvoZ berhasil dihabisi oleh tim RdR.Condruid, namun dia juga kalah karena dibunuh oleh tim AURA E-Sports. Lalu tim EvoZ yang tersisa 1 pemain, berhasil dikalahkan oleh tim AURA E-Sports yang memiliki 2 pemain yang masih bertahan hingga akhir.

pubg-mobile-pinc-final-match-3

Lalu di Pertandingan Best of 3 terakhir, terjadi sangat menegangkan, dimana BrX.vailor berhasil membunuh 2 pemain dari tim AURA menggunakan senjata M416-nya. Lalu pada akhir permainan, BrX.vailor berhadapan 1 vs 1 melawan Fortune AL. Namun BrX.vailor harus kalah karena terkena granat yang di lempar oleh Fortune AL.

Berikut adalah Total Point yang didapatkan oleh tim yang memperoleh hadiah dari PINC City Qualifiers Bekasi :

Rank Team Total Point
1 PG. BarracX 1630
2 WAF AURA 1195
3 Fortune 1045
4 AURA E-Sports 1010

Pertandingan PINC City Qualifiers Bekasi ini akhirnya berhasil dimenangkan oleh tim PG. BarracX dengan total point 1630! Selamat kepada tim PG. BarracX yang mendapatkan uang sebesar Rp 4.200.000 pada City Qualifiers ini dan mewakili Bekasi di Grand Finals nanti!

Dan Lagi! BrX.OkkyOzora berhasil menjadi Terminator untuk kedua kalinya! dengan mendapatkan total kill terbanyak yaitu 40 Kill, serta mendapatkan smartphone Oppo F9! Selamat kepada BrX.OkkyOzora!

Perwakilan dari Jakarta dan Bekasi sudah ada nih? Selanjutnya akan ada Tanggerang. Bagaimana dengan kota-kota lainnya? Tunggu berita selanjutnya mengenai Qualifiers di kota-kota berikutnya dari kami ya!

ONE SQUAD, ONE GOAL!

Follow Facebook Official Esport PUBG Mobile

Follow Instagram Official PUBG Mobile

BACA JUGA