Parkour Master! 4 Cara Mencapai Atap di Training Mode

GCUBE gcube-pubg-mobile-feat-image-4-cara-jitu-mencapai-atap-di-training-mode

Di training mode PUBG Mobile, kamu bisa melakukan banyak hal untuk berlatih. Mulai dari menembak, menyetir, berenang, sampai latihan parkour. Ada tempat di training mode dimana kamu bisa melatih skill parkour kamu dengan cara melompat dan memanjat untuk sampai diatas.

Dengan berlatih ini, kamu bisa meningkatkan kemampuan kamu untuk melompat dan memanjat saat bermain. Kali ini G CUBE akan memberitahu 4 cara untuk mencapai yang paling atas di tempat latihan parkour ini!

Cara Pertama

gcube-pubg-mobile-guide-lompat-ke-balok-kayu-ini

Cara pertama mungkin adalah cara yang paling umum dilakukan oleh para pemain. Pemain menaiki kotak berwarna cokelat ini, kemudian lanjut memanjat.

gcube-pubg-mobile-guide-lanjutkan-menaiki-kotak-besar-merah

Setelah memanjat, pemain lanjut menaiki kotak berwarna cokelat dan merah seperti gambar di atas.

gcube-pubg-mobile-guide-lanjut-naiki-kotak-biru

Jika sudah, maka pemain akan melompat ke kotak kuning dan menaiki kotak biru dan memanjat kotak berwarna cokelat yang bertumpuk banyak ini.

gcube-pubg-mobile-guide-tetap-melanjutkan-sampai-ke-atap

Setelah itu, pemain akan menaiki besi dengan granat di atasnya. Pemain melompat ke kotak kuning dan melanjutkan untuk memanjatkan ke atas sampai bagian atap tempat ini.

Cara Kedua

gcube-pubg-mobile-guide-naiki-kotak-kuning-yang-miring-ini

Saat kamu sedang memanjat menuju yang teratas, maka kamu akan menemukan kotak kuning yang miring ini. Kamu bisa langsung menaiki kotak ini. Berhati-hatilah karena kamu bisa terjatuh.

gcube-pubg-mobile-guide-naiki-papan-kayu-ini

Jika sudah menaikinya, kamu bisa dengan perlahan menaiki kotak ini sampai diujung. Jika sudah diujung, maka kamu akan ketemu dengan kayu ini. Secara perlahan, dekatilah kayu ini dan melompatlah untuk memanjat bagian kayu ini. Jika berhasil, maka kamu akan langsung menaiki tangga untuk mencapai yang teratas.

Cara Ketiga

gcube-pubg-mobile-guide-lompat-ke-balok-kayu-ini

Cara ketiga ini mungkin cukup menantang. Saat kamu berada di atas besi yang terdapat granat, kamu ingin mengarahkan pemainmu ke arah kotak hijau seperti gambar di atas. Saat melompat ke kotak tersebut, berhati-hatilah agar tidak terkena kabel yang menggantungkan besi ini, karena kamu bisa tertahan kabel tersebut dan jatuh.

gcube-pubg-mobile-guide-lompat-ke-balok-kayu-ini

Jika sudah, manjatlah sampai kamu menaiki kotak biru. Saat sudah berhasil, menghadaplah ke kiri untuk melihat balok besi yang sangat kecil. Mungkin ini adalah lompatan paling susah, karena kamu harus melompat dari kotak biru ke balok besi itu. Jika bisa, maka lanjut saja dan kamu akan menemui tangga yang membawamu ke bagian atas tempat ini.

Cara Keempat

gcube-pubg-mobile-guide-lempar-granat-dengan-low-toss-ke-depanmu

Cara ini mungkin adalah cari yang paling seru, meskipun butuh kesabaran. Untuk melakukan ini, dibutuhan frag grenade.

Jadi, jika sudah memiliki frag grenade kamu langsung saja menaiki tempat ini. Pada saat awal menaiki, kamu akan menaiki sebuah kotak hijau. Di atas kotak ini, kamu bisa melihat bagian atas tempat ini.

Nah, disini bagian serunya. Atur lemparan granat mu menjadi low toss. Kemudian, lemparlah granat ini di depanmu. Tidak usah khawatir, di training mode darah kamu tidak bisa berkurang.

gcube-pubg-mobile-langsung-terbang-ke-atas

Saat granat sudah terlempar, posisikan badanmu untuk membelakangi granat dan menghadap ke bagian atas yang ingin kamu tuju. Saat meledak, kamu akan terpental ke atas depan dan, jika tepat, maka kamu akan langsung mendarat di bagian atas tanpa harus melewati rintangan-rintangan sebelumnya.

Nah, sekian cara kamu bisa menjadi parkour master di PUBG Mobile dan memanjat sampai bagian atas. Di atas terdapat Ghilie Suit dan seekor ayam. Untuk apa ayam ini berada di atas tempat ini masih belum diketahui.

Apakah kamu mungkin punya cara unik lagi untuk menaiki ini bisa langsung menulis cara kamu di kolom komentar di bawah ya!

BACA JUGA