Pakai Guide Camping di Jembatan Ini Dijamin Aman!

GCUBE pubg-mobile-feat-image-guide-pro-melakukan-camping-di-jembatan

Banyak cara untuk bisa menang dalam PUBG Mobile, salah satunya adalah dengan cara camping. Camping adalah dimana sang pemain berdiam di satu tempat dan menembak lawan yang menghampiri atau melewatinya.

Salah satu tempat camping yang cukup tekenal adalah di jembatan. Nah, kali ini G CUBE mau membahas bagaimana cara pro untuk camping di jembatan. Simak yuk caranya di bawah ini!

Jembatan Manakah Yang Bagus Untuk Camping?

pubg-mobile-guide-jembatan-georgopol-adalah-pilihan-utama-fixed
Jembatan Georgopol Adalah Pilihan Utama Untuk Camping

Jembatan yang paling ideal untuk dijadikan sarang camping adalah jembatan Georgopol karena panjangnya jembatan tersebut. Tidak hanya panjang, jembatan tersebut juga lebar, memperluas area target tembakan kita.

Meskipun jembatan lain juga bisa dijadikan markas atau sasaran untuk camping, tetapi jembatan Georgopol adalah jembatan pilihan nomor satu untuk camping.

Apa Saja Yang Harus Di Perhatikan Sebelum Camping?

pubg-mobile-guide-perhatikan-arah-mengecilnya-lingkaran-fixed
Perhatikan Arah Mengecilnya Lingkaran

Pertama, tentu saja yang paling penting adalah perhatikan ke mana arah lingkaran mengecil. Jangan sampai kita terlalu fokus dengan jembatan tersebut sehingga melupakan arah lingkaran tersebut.

pubg-mobile-guide-pantau-area-sekitar-jembatan-fixed
Pantau Area Sekitar Jembatan

Kedua, pantau jembatan yang ingin kita jadikan tempat camp. Pastikan tidak ada musuh baik di dalam dan di sekitar jembatan tersebut, karena beresiko ketahuan bahwa kalian akan camp di jembatan tersebut.

Kalian bisa memantau jembatan dengan melihat jembatan tersebut dari jarak jauh menggunakan scope senjata kalian. Atau bisa juga dengan menggunakan mobil dan lewati jembatan tersebut. Jika tidak ada musuh di sepanjang jembatan, maka jembatan tersebut masih aman. Berhati-hatilah karena ini akan mengundang musuh untuk menembaki mobil anda.

pubg-mobile-guide-hampiri-jembatan-dan-pilih-lokasi-camp-fixed
Hampiri Jembatan dan Pilih Lokasi Untuk Camp

Ketiga, jika sudah di pantau dan jembatan tersebut kosong, maka langsung saja hampiri jembatan itu dan pilih lokasi yang pas untuk di jadikan tempat camp. Posisi yang paling ideal untuk dijadikan tempat camping adalah di belakang mobil atau di dalam truk. Di dalam truk? Yuk baca lebih lanjut!

Posisi Yang Ideal Untuk Camping

pubg-mobile-guide-bagian-belakang-truk-ideal-untuk-camp-fixed
Bagian Belakang Truk Ini Ideal Untuk Camping

Ada banyak pilihan untuk menentukan dimana posisi yang ideal untuk camping. Satu posisi yang bagus untuk dijadikan camp adalah sebuah pengangkut yang dikaitkan di belakang truk. Posisi ini memiliki banyak kelebihan untuk camping.

pubg-mobile-guide-dengan-mudah-menembaki-musuh-yang-lewat-fixed
Dengan Mudah Menembaki Musuh Yang Lewat

Kalian bisa dengan mudah menembaki musuh yang akan melewati jembatan tersebut, berjalan kaki atau menaiki mobil. Berada di posisi ini juga memiliki keuntungan lain, yaitu jarak pandang yang luas. Tidak hanya jembatan, kalian juga bisa memantau di daratan yang berada di kanan dan kiri jembatan apakah ada musuh yang akan menghampiri jembatan tersebut.

 

pubg-mobile-guide-prone-untuk-menghindari-tembakan-fixed
Prone atau Jongkok Untuk Menghindari Tembakan Musuh

Jika kalian merasa butuh mengisi ulang peluru, dan ada musuh yang datang menaiki mobil dengan berkecepatan tinggi, kalian bisa langsung prone di posisi tersebut, menghilangkan diri kalian dari jarak pandang musuh karena posisi badan kalian tertutup.

pubg-mobile-guide-bagian-belakang-tertutup-fixed
Bagian Belakang Tertutup

Bagian belakang kalian juga lumayan terlindungi dengan bagian belakang truk tersebut, meminimalisir kemungkinan kalian akan terkena tembakan dari belakang. Mesikpun begitu, tetap saja waspada akan serangan dari belakang.

Nah, sekian guide pro untuk camping di jembatan. Apakah kalian juga pernah camping jembatan? Bagikan pengalaman kalian di kolom komentar di bawah dan jangan lupa untuk share artikel ini ya!

BACA JUGA