PINC 2018, Onic Esports: Game Ini Tidak Bisa Ditebak

GCUBE pubg-mobile-featured-image-pinc-2018-palembang-city-qualifiers

Pemenang city qualifer Palembang, Onic mengaku percaya diri menjelang Grand Final PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2018.

Anggota Onic, Michael Chandra menyebut, latihan telah dilakukan oleh dirinya dan anggota lain. "Yang pasti latihan, review game-game (pertandingan) kita yang kemarin cari dimana salahnya dan boothcamp sih," kata Michael, Rabu (17/10).

Ketika ditanya siapa tim terkuat yang akan dihadapi, Michael menjelaskan bahwa setiap tim memiliki skill, strategi yang variatif. "Bukannya kami meremehkan team lawan, tapi kita respect dengan tim-tim musuh kita," pungkas Michael.

Michael juga menambahkan, bahwa turnamen kali ini mereka justru lebih berhati-hati dalam penempatan diri atau karakter dalam zona tertentu.

Bahkan, dirinya menyebut bahwa ilmu matematika tidak dapat dipakai dalam pertandingan,

"Dan kalo jawaban saya pribadi musuh terberat saya adalah ZONA. Game ini unik, game ini bukan ilmu pasti seperti matematika 1+1=2, game ini tidak bisa ditebak," tambah Michael.

Onic menjadi penguasa Palembang usai sempat gagal Surabaya. Onic mengumpulkan 1370 poin dalam city qualifier akhir September silam.

Grand Final PINC 2018 akan berlangsung di Britama Arena, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu dan Minggu mendatang (20-21/10).

Info Lengkap PINC 2018 di GCUBE.ID

BACA JUGA