Daftar dan Raih Chicken Dinner di Nusantara Cup 2019

gcube-pubg-mobile-feat-image-jadi-nusantara-cup-semua-orang-bisa-ikut-turnamen-ini

*Editor's Note: Artikel ini sebelumnya telah terbit May 2019, lalu dilakukan penyutingan sesuai dengan update informasi terbaru terkait Nusantara Cup.

Turnamen eSports PUBG Mobile terus menerus berkembang di Indonesia dengan sangat pesat. Tidak hanya itu, talenta-talenta barupun turut bermunculan seiring dengan turnamen tersebut.

Karena melihat perkembangan pesat gamers PUBGM di tanah air, Masterminds Esports bersama GCUBE menyelenggarakan turnamen bergengsi untuk menemukan bakat-bakat terpendam dari kalian para gamers.

Dimulai dengan tajuk Makassar Cup 2019akan tetapi karena keinginan Masterminds Esports dan GCUBE untuk mencari talenta-talenta berbakat tidak hanya di pulau Sulawesi melainkan ke seluruh penjuru Indonesiakini Makassar Cup 2019 beralih menjadi Nusantara Cup 2019!

Di Nusantara Cup 2019, game-game yang dipertandingkan hampir sama kok! Ada PUBG: Mobile dan Mobile Legends: Bang Bang.

Untuk registrasi masih dibuka sampai 12 Juni 2019 lho! Kalian bisa cek registrasi PUBG Mobile pada link registrasi di bawah ini.

Biaya registrasi kini sebesar Rp, 125,000 saja kok! Tentunya Prize Pool Nusantara Cup 2019 menyediakan hadiah hingga mencapai Rp 60,000,000** ! Wadidaw!

**Jumlah prize pool berubah jika pendaftaran tidak mencapai kuota minimal

Sebelumnya, Turnamen Free Fire juga diselenggarakan untuk memeriahkan dan merangkul para atlet Free Fire Indonesia. Namun, karena alasan teknis, serta jumlah pendaftar yang tidak mencapai target, maka seri Free Fire Nusantara Cup harus dibatalkan.

Karena turnamen eSports Nusantara Cup ini diadakan di seluruh penjuru Indonesia maka pertandingan akan dilakukan secara Online.

Tentu saja kita tetap akan menyelenggarakannya secara bersih, jujur, dan adil, agar menciptakan lingkungan eSports yang sehat untuk talenta atlet eSports baru dari Sabang hingga Marauke.

Format Turnamen Nusantara Cup Divisi PUBG Mobile

gcube-pubg-mobile-berita-gcube-mastermind-pubgm
Format Nusantara Cup

Ada babak Qualifiers, Play-offs, dan Main Event yang akan berlangsung mulai 13 Juni 2019!

Babak pertama yakni Qualifiers akan berlangsung cukup ketat dengan 6 Wave bagi PUBGM.

Usai Qualifiers, tim-tim yang lolos akan melanjutkan pertempuran di Play-offs yang mana akan semakin mengecilkan jumlah tim pada Main Event atau Grand Final Nusantara Cup 2019!

Jadwal dan Format Detail Setiap Game Divisi PUBG Mobile

gcube-pubg-mobile-berita-gcube-mastermind-pubgm-turnamen
Buruan Daftar Nusantara Cup!

PUBGM yang memiliki 6 Wave Qualifier, dengan kata lain 6 kali Qualifiers, akan mempertemukan 80 tim dalam setiap Wave,

Namun, bila timmu kalah pada Wave pertama, kalian masih berkesempatan untuk bertanding pada Wave Qualifier berikutnya!

Setiap Wave akan ada 8 Tim Terbaik yang akan otomatis masuk ke babak Play-offs8 Tim dari 6 Wave (total 48 Tim) ini kemudian akan memperebutkan slot 16 Besar untuk memasuki Main Event.

Berikut tanggal pertandingan PUBGM:

  • Qualifier PUBGM

Diadakan pada tanggal 15, 19, 20, 21, 23 dan 24 Juni 2019

  • Playoffs PUBGM

Diadakan pada tanggal 25 Juni 2019

  • Main Event  PUBGM

Diadakan pada tanggal 29-30 Juni 2019

Nah tunggu apalagi guys! Nusantara Cup 2019 akan berlangsung secara ONLINE lho! Jadi buat kalian yang mau ikut bisa langsung mendaftarkan diri pada link ini!

BACA JUGA