Nembak Musuh di Air? Bisa Dengan Cara Ini!

GCUBE pubg-mobile-featured-image-cara-nembak-di-airjpg

Setelah kemarin kita kasih cara menang pada lingkaran terakhir di air sekarang ada cara baru buat ngalahin musuh di PUBG Mobile loh! Kalian bisa nembak musuh di air dengan mudah menggunakan cara ini! Mau tahu? Simak tipsnya di bawah ini ya!

Oh ya tapi sebelumnya apa kalian sudah tau cara buat menangin lingkaran terakhir di air? Kalau belum check out artikel G CUBE di bawah ini:
Cara Menang dan Survive Pada Lingkaran Terakhir di Air

Cara Nembak di Air PUBG Mobile!

pubg-mobile-tips-harus-punya-rekan-timLangsung aja nih guys ke cara buat nembak di air! Buat nembak musuh di air kalian harus mempunyai rekan tim selama kalian bermain. Tanpa adanya rekan tim maka trik untuk menembak di air ini tidak dapat kalian lakukan.

pubg-mobile-tips-rekan-tim-harus-survive

Oleh karena itu jika lingkaran benar - benar berakhir di air, maka kalian dan rekan tim kalian harus dapat bertahan hidup atau survive hingga lingkaran benar - benar berada di dalam air.

pubg-mobile-tips-jadikan-rekan-batu-pijakan

Nah triknya ini sebenarnya cukup mudah dan gampang dilakukan, kalian dan rekan tim kalian harus berkerja sama dengan baik. Caranya adalah rekan tim kalian harus masuk ke dalam air dengan menekan tombol "Turun". Pada saat di dalam air kalian harus menjadikan rekan kalian sebagai sebuah batu pijakan.

pubg-mobile-tips-bisa-berdiri-di-atas-rekan-tim

Jika kalian melakukannya dengan benar maka kamu dapat berdiri di atas rekan tim yang menjadi batu pijakan tadi! Keren bukan?..

pubg-mobile-tips-hati-hati-jika-jadi-pijakan

Tetapi berhati - hatilah karena rekan kalian yang menjadi batu pijakan dapat kehabisan napas dan tentunya nyawa dari rekan tim tersebut akan berkurang. Jadi hal ini hanya dapat dilakukan sebentar saja.

pubg-mobile-tips-bisa-memukul-musuh

Pada saat kalian berdiri di atas rekan tim, kalian dapat memukul musuh dengan menyembunyikan senjata yang kalian gunakan. pubg-mobile-tips-masih-belum-bisa-nembak

Lalu gimana cara nembakin senjata ketika kalian punya? Nah pada saat berdiri di atas rekan tim kalian maka akan muncul tanda tidak dapat menembak seperti di atas. Gimana ya cara ngatasinnya?

pubg-mobile-tips-lompat-biar-bisa-nembak

Gampang banget! Kalian hanya perlu melompat dan tadaa... Kalian dapat Nembak Musuh di Air  dengan gampang melalui trik ini! Pas lingkaran terakhir, tim kalian dapat menang dengan mudah menggunakan trik batu pijakan ini!

Kalau musuh nahan napas gimana dong? Sama seperti yang sebelumnya kita bahas, kalian tidak dapat menahan napas karena nyawa kalian akan berkurang. Tentunya musuh kalian juga gabakal bisa napas dan pasti bakal kena tembak oleh kita. Nge-heal di air kan juga gak bisa kecuali mereka tahu trik ini!

Video YouTuber Cara Nembak di Air!

Nah YouTuber asli Indonesia yang bernama BPG ini bakal kasih kalian tutorialnya, yuk nonton di bawah ini:

Baiklah sekian ulasan dari kami hari ini! Gimana triknya? Apakah kalian berhasil nembak musuh kalian di air dengan trik ini? Pantengin terus Facebook dan Instagram kami untuk trik - trik lainnya dan jangan lupa share artikel ini ke teman - teman kalian!

Have Fun Guys ~ 

BACA JUGA