8 Momen Terbaik Playoff PMCC Grup A

gcube-pubg-mobile-feat-image-8-momen-terbaik-grup-a

Babak Playoff PMCC Grup A baru saja berakhir. Tidak dapat dilupakan bahwa babak Playoff tersebut memiliki banyak momen seru dan menegangkan yang siap membuat kamu terus bersemangat bermain PUBG Mobile.

Dengan selesainya babak tersebut, berikut adalah 8 momen terbaik dari babak Playoff PMCC Grup

1. Tim DKV OI dari Binus Menghabisi Tim Lawan!

gcube-pubg-mobile-berita-momen-1
Pemain BarracX dari Universitas Binus Menghabisi HES Squad

Momen seru terjadi saat tim DKV OI (Binus) terhimpit di ujung Zona Bermain, dan hanya mengandalkan Smoke Grenade untuk menutupi posisi mereka dari musuh.

Bahkan salah satu pemain dari tim DKV OI sempat bertemu pemain dari tim HES Squad (UIN Syarif Hidayatullah) dalam Smoke Grenade yang menghasilkan momen menegangkan antar kedua tim. Tetapi tim DKV OI sukses menghabisi lawan mereka tersebut secara cepat.

2. Tim PARTAI KETAWA Bertempur Melawan UNNES PRIDE

gcube-pubg-mobile-berita-momen-2
Pertempuran Smoke Antara PARTAI KETAWA dan UNNES PRIDE

Tak kalah seru, momen menegangkan pun terjadi saat tim UNNES PRIDE berjibaku dengan tim PARTAI KETAWA di tengah area terbuka.

Hanya terbagi oleh kepulan asap dari Smoke Grenade, kedua tim dengan sengitnya bertukar tembakan, dengan hasil tersingkirnya tim UNNES PRIDE oleh tim PARTAI KETAWA.

3. Pemain BarracX Binus Kembali Menjadi Jagoan

gcube-pubg-mobile-berita-momen-3
Tampaknya Pemain BarracX dari Universitas Bina Nusantara Ini Jago Banget!

Akhir permainan, tiga tim. Itulah skenario yang dihadapi oleh tim KICK ASS (Universitas Pakuan Bogor), SAYUR KOOOL (Universitas Gunadarma), dan DKV OI (Binus) saat mereka sedang berusaha bertahan hidup pada akhir permainan.

Permainan terasa lebih menegangkan saat tim SAYUR KOOOL tersisa seorang diri, dan akhirnya tereliminasi oleh tim KICK ASS, yang membuat KICK ASS dan DKV OI adalah dua tim terakhir.

Setelah situasi yang begitu menegangkan, pemain BarracX yang berasal dari Universitas Bina Nusantara , sukses keluar sebagai jagoan pada permainan itu.

4. Baku Tembak Jarak Dekat Tim dari UNSU Lawan Tim dari UNPAK

gcube-pubg-mobile-berita-momen-4
Baku Tembak Jarak Dekat Antara Tim RBK UNSU Melawan Tim KICK ASS UNPAK

Baku tembak dalam bangunan pun terjadi saat RBK E-SPORT (UIN Sumatera Utara) bertemu dengan KICK ASS (Universitas Pakuan Bogor)

GCUBE.ID sekarang juga membahas tips&trik main PUBG Mobile dalam dalam VIDEO lho! Cek channel YouTube kami, GCUBE PLAY atau klik di sini.

Baku tembak dalam jarak dekat berlangsung dengan sengit, dengan KICK ASS berhasil menghabisi RBK E-SPORT tanpa ampun!

5. Serangan Balasan AB Matador Berbuah Hasil!

gcube-pubg-mobile-berita-momen-5
Serangan Balasan GBHN dari Universitas Lambung Mangkurat

Awal permainan pada Ronde ke-5, tim GBHN (UIN BANDUNG) langsung beradu tembak dengan sengit melawan tim AB MATADOR (Universitas Lambung Mangkurat).

Meskipun sempat mengungguli musuhnya tersebut, tetapi GBHN pun akhirnya tereliminasi oleh AB Matador karena serangan balasan yang cukup bagus.

6. DKV OI Binus Memenangi Ronde Ke-5

gcube-pubg-mobile-berita-momen-6
Tim DKV OI (Binus) tampaknya menjadi salah satu tim yang cukup kompak, pada permainan di Ronde ke-5 kali ini.

Lengkap dengan 4 anggotanya yang masih hidup, tim dari Binus itupun berhasil menghabisi tim Finest Team (Universitas Muhammadiyah Yogyakarta) yang hanya seorang diri dan meraih Chicken Dinner!

7. Dataran Tinggi Menjadi Kunci Kemenangan Universitas Gunadarma!

gcube-pubg-mobile-berita-momen-7
Tim dari Universitas Gunadarma Mendapatkan Dataran Tinggi

Terbukti bahwa dataran tinggi dapat menjadi keuntungan yang sangat besar bagi para pemain, dan keuntungan tersebut ditunjukkan saat tim SAYUR KOOOL (Universitas Gunadarma) melawan tim GURUTERSAYANG (Telkom University).

Dengan menjadi dua tim terakhir, tim SAYUR KOOOL sukses memanfaatkan dataran tinggi dan menghabisi tim GURUTERSAYANG yang terpojokkan di ujung Zona Bermain.

8. Puncak Battle Royale Seru Terjadi di Ronde ke-8

gcube-pubg-mobile-berita-momen-8
Puncak Battle Royale dari Seluruh Universitas di Ronde ke-8!

Playoff PMCC Grup A berakhir dengan sangat seru, dimana akhir permainan tersisa tiga tim yang masih bertahan, yaitu tim Tuan JEUX (Universitas Hassanudin), UNNES PRIDE (Universitas Negeri Semarang), dan PARTAI KETAWA (AMIKOM Yogyakarta).

Tim PARTAI KETAWA dengan ganasnya berhasil menghabisi kedua tim dengan cepat di atas perbukitan dan meraih Chicken Dinner pada babak terakhir dari Playoff PMCC Grup A.

Seru banget ya guys Playoff PMCC 2018 kali ini! Jika kalian tertarik, kamu dapat menonton siaran ulang Playoff Grup A tersebut pada video di atas!

Nah untuk info lengkap tahap selanjutnya seputar PMCC 2018, kalian langsung aja melihatnya pada halaman PMCC dari GCUBE ini.

 

Selamat Menikmati Guys!

#1SQUAD1GOAL
ONE SQUAD, ONE GOAL!
Follow Facebook Official Esport PUBG Mobile
Follow Instagram Official PUBG Mobile
Follow Instagram Official MET Indonesia (Organizer)

BACA JUGA