Banyak Berubah, Map Erangel Versi Remaster Segera Rilis!

gcube-pubg-mobile-feat-image-erangel-remaster-segera-rilis

Pembaruan dari Map Erangel tampaknya akan segera dirilis guys! Dimulai dari versi PC-nya kita dapat melihat sekilas Map Erangel Versi Remaster yang kedepannya juga akan dirilis untuk versi Mobile.

Kuy cekidot langsung ulasan dari GCUBE berikut!

Map Erangel Versi Remaster Segera Rilis!

gcube-pubg-mobile-berita-erangel-prison-baru
Sumber: YT/WackyJacky101 - Prison Baru

Dimulai dari rumor-rumor tentang perubahan pada map Erangel, baru-baru ini pihak developer merilis sebuah video mengenai desain ulang map tersebut di diary videonya.

Mereka menyebutkan bahwa sebagai map PUBG pertama, Erangel memiliki tempat spesial di hati kami yang kemudian kami tuangkan dalam desain ulang tersebut.

gcube-pubg-mobile-berita-erangel-mylta-power-baru
Sumber: YT/WackyJacky101 - Mylta Power Baru

Dimulai dari Prison, Mylta Power, Military Base, dan sejumlah lokasi lainnya tampak telah disulap menjadi lokasi-lokasi baru yang lebih menarik lho!

Contohnya saja seperti di Prison yang terdapat ring basket baru di bagian tengahnya atau pada Mylta Power sekarang ada beberapa bangunan gudang baru juga yang ikut muncul sebagai tempat kalian mencari loot.

gcube-pubg-mobile-berita-erangel-detail-rerumputan-dan-bangunan-baru
Sumber: YT/WackyJacky101 - Detail Bangunan Ditambahkan

Detail bangunan juga ikut ditambahkan sebagai bentuk balancing dalam permainan. Pihak developer menyebutkan bahwa penambahan detail tersebut dapat membuat pemain baru dan juga lama bisa bermain secara "fair".

Karena jarak penglihatan dan pandangan para pemain, akan dikaburkan dengan banyaknya detail-detail baru yang hadir di dalam map tersebut.

gcube-pubg-mobile-berita-erangel-rerumputan-lebih-banyak-seperti-sanhok
Sumber: YT/WackyJacky101 - Perubahan Rerumputan Seperti Sanhok

Selain itu perubahan rerumputan menjadi lebih lebat juga membuat pemain baru di PUBG, dapat melakukan manuver-manuver sehingga bisa mengalahkan pemain yang pro sekalipun.

gcube-pubg-mobile-berita-erangel-timing-zona-baru
Sumber: YT/WackyJacky101 - Timing Zona Disesuaikan

Tentunya dengan map baru yang lebih detail, akan membuat permainan sedikit lebih lama. Namun pihak developer juga membuat balancing dari segi lingkaran guys!

Lingkaran pertama akan lebih kecil dan delay antara lingkaran juga ikut dipercepat, namun damage dari zona biru akan ditambahkan.

Sehingga perubahan map yang ada, tidak terlalu mengubah kecepatan permainan yang biasanya kita lakukan.

Fitur Baru Lainnya

gcube-pubg-mobile-berita-ledge-grab
Sumber: YT/WackyJacky101 - Ledge Grab

Fitur baru juga turut akan dihadirkan bersaamaan dengan update map tersebut, kalian dapat melakukan Ledge Grab hampir sama dengan fitur Vaulting sebelumnya.

Namun kamu sekarang bisa melakukannya sambil melompat jauh lho! Mirip-mirip dengan manuver parkour, dimana kalian bisa mengambil ancang-ancang lalu melompat dan mengambil sisi dari bangunan.

GCUBE.ID sekarang juga membahas tips&trik main PUBG Mobile dalam VIDEO lho! Cek channel YouTube kami, GCUBE PLAY atau klik di sini.
gcube-pubg-mobile-berita-kendaraan-ampibi-brdm
Sumber: YT/WackyJacky101 - BRDM Kendaraan Pengganti Armored UAZ

Kendaraan baru juga akan dihadirkan dan menggantikan Armored UAZ yang biasanya kalian dapatkan melalui Flare Gun. BRDM adalah sebuah kendaraan lapis baja yang dapat melakukan manuver baik di darat atau laut.

Dalam artian kendaraan ini merupakan kendaraan amfibi lho guys! Pastinya bakal sangat berguna jika kamu tidak punya perahu.

Nah itulah perubahan serta update fitur baru yang dihadirkan dalam Erangel Remaster yang akan hadir pada versi PC terlebih dahulu.

Kira-kira kapan ya bakal muncul buat PUBG Mobile guys?

Silahkan tuliskan komentar kalian di bagian bawah ini! Jangan lupa untuk ikuti terus GCUBE.ID agar kamu tidak ketinggalan berita seputar PUBGM.

BACA JUGA