Manfaat Bermain Mode Arcade untuk Pemain Pemula

GCUBE gcube-pubg-mobile-manfaat-bermain-mode-arcade-untuk-pemain-pemula

Mode Arcade adalah salah satu mode permainan yang tersedia dalam PUBG Mobile. Berbeda dari permainan biasanya yang berisi 100 pemain, dalam mode Arcade hanya berisi 28 pemain. Zona Bermain pada map tersebut juga sudah mengecil menjadi beberapa kilometer saja, membuat permainan dalam mode Arcade terasa jauh lebih cepat dan menegangkan daripada biasanya.

Dan mode Arcade juga sangat cocok untuk pemain pemula yang penasaran bagaimana serunya permainan battle royale tersebut. Jika pemain pemula sudah menguasai permainan dalam mode Arcade, tentu akan membuat bermain pada mode yang biasa juga menjadi lebih mudah, karena sudah terlatih.

G CUBE kali ini akan membeberkan manfaat yang bisa didapatkan untuk pemain pemula memainkan mode Arcade. Yuk langsung saja di simak di bawah ini!

Meningkatkan Kecepatan Reaksi

gcube-pubg-mobile-opini-melatih-kecepataan-reaksi

Bermain pada mode Arcade berlangsung lebih cepat dibandingkan dengan pertandingan biasa karena pada mode Arcade hanya berisi 28 pemain. Zona Bermain juga menjadi jauh lebih kecil pada saat pertandingan mulai.

Ini akan membuat pemain menjadi lebih cepat bereaksi dengan keadaan sekitar karena harus cepat mencari senjata dan membunuh musuh. Itu juga akan meningkatkan kecepatan reaksi sang pemain karena sudah terbiasa bermain dengan cepat.

Penggunaan Strategi Jitu Untuk Membunuh Musuh

gcube-pubg-mobile-opini-melatih-menyusun-strategi

Tidak hanya meningkatkan reaksi bermain, mode Arcade juga dapat membantu kamu merencenakan strategi untuk melawan musuh dengan cepat. Karena durasi permainan yang tidak lama, kamu akan terbiasa untuk merencanakan strategi baik untuk dirimu atau teman kamu dengan cepat dan tanpa basa-basi.

Menghemat Waktu Bermain Bagi Yang Bekerja

gcube-pubg-mobile-opini-cocok-bagi-yang-bekerja

Tidak hanya itu, mode Arcade juga sangatlah tepat bagi para pemain yang sedang bekerja dan sedang membutuhkan istirahat sekejap. Mungkin kamu sedang istirahat makan siang, dan kamu masih memiliki waktu luang, kamu bisa langsung memainkan mode Arcade agar permainan yang lebih cepat. Siapa tahu kamu bisa mendapatkan Chicken Dinner saat waktu luang tersebut.

Merasakan Pertempuran Cepat

gcube-pubg-mobile-opini-permainan-berlangsung-cepat

Dengan cepatnya durasi pertandingan, kamu akan merasakan betapa seru dan menegangkannya pertandingan dalam mode Arcade tersebut. Mode Arcade tentu berbeda dengan pertandingan yang biasa, dimana seratus pemain tersebar di besarnya map yang ada, dan tentu itu akan membuat jalannya pertandingan jauh lebih lama, dan memaksa kamu untuk bersabar dan menyusun strategi dengan perlahan.

Dalam mode Arcade kamu akan langsung berusaha mencari item secepat mungkin dan langsung memburu musuh kamu, karena kalau kamu lama sedikit, maka bisa saja musuh sudah siap memburu kamu dan membunuh kamu seketika. Tentu mode Arcade sangatlah cocok untuk para pencari tantangan.

Melatih Menggunakan Senjata

gcube-pubg-mobile-opini-melatih-penggunaan-senjata

Salah satu hal yang membuat mode Arcade seru adalah bahwa kamu bisa membuat pertandingan tersebut hanya memakai satu senjata. Ada pertandingan yang hanya memakai Sniper, ada juga yang hanya memakai Shotgun.

Tentu jika dicoba satu-persatu, maka kamu dapat melatih keahlian kamu dengan setiap senjata yang tersedia di dalam permainan. Dan jika kamu dapat menguasai semua senjata, tentu akan sangat mudah untuk mendapatkan Chicken Dinner saat bermain pada permainan biasa,

Dapat disimpulkan bahwa mode Arcade sangatlah cocok, tidak hanya untuk yang mencari aksi yang cepat, tetapi juga untuk para pemula yang ingin mempelajari setiap sisi dari PUBG Mobile. Jika sudah berlatih dan percaya dengan kemampuan bermainnya, barulah bisa mencoba untuk bermain pada mode Classic dan kalahkan 99 pemain lainnya!

Bagaiamana pendapatmu tentang mode Arcade? Apakah kamu pernah mencobanya? Jika pernah, bagaimana pengalaman kamu? Jangan sungkan untuk berbagi pengalaman di kolom komentar di bawah ya!

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *