Mana Lebih Bagus? Ini Beda Tiap Style Graphic di PUBG Mobile

GCUBE gcube-pubg-mobile-feat-image-mana-yang-lebih-bagus-ini-beda-tiap-style-graphic

Dalam PUBG Mobile terdapat pilihan dimana kamu dapat memilih graphic style yang kamu inginkan. 5 pilihan tersedia, yaitu Classic, Colorful, Realistic, Soft, dan Movie.

Pilihan graphic style dapat kamu ubah pada menu Graphics di dalam Settings. Jika sudah memilih style yang kamu inginkan, pilih OK untuk merubah style tersebut. Perubahan setiap style akan langsung berubah saat itu juga, kamu tidak perlu keluar dari permainan.

Dari sekian pilihan itu, apa saja perbedaannya? Yuk di lihat di bawah ini bersama G CUBE!

Classic

gcube-pubg-mobile-opini-graphic-style-classic

Pada Classic, warna ada permainan adalah warna pada awal PUBG Mobile. Warna terlihat jernih dan perbedaan setiap warna masih terlihat cukup jelas.

Colorful

gcube-pubg-mobile-opini-graphic-style-colorful

Pada Colorful, warna terlihat lebih jernih lagi. Warna hijau dari rerumputan dan warna biru dari langit serasa lebih kuat. Warna pada style ini terlihat lebih mencolok dibandingkan dengan style lainnya.

Realistic

gcube-pubg-mobile-opini-graphic-style-realistic

Seperti namanya, pada style ini warna terlihat lebih gelap daripada Colorful dan Classic, membuat pemandangan dan area sekitar lebih nyata dibandingkan dua style sebelumnya. Style ini membuat permainan terasa lebih asli dan memberikan kesan yang lebih serius.

Soft

gcube-pubg-mobile-opini-graphic-style-soft

Pada Soft, warna terlihat lebih halus dibandingkan style lainnya, tidak mencolok seperti Colorful. Jika dilihat sekilas, style ini mirip seperti Classic, tetapi Soft memiliki warna yang lebih gelap daripada Classic.

Movie

gcube-pubg-mobile-opini-graphic-style-movie

Pada Movie, pemandangan jadi terasa lebih berat. Warna pada style ini jadi lebih gelap dan seperti memberikan filter yang memberikan pemandangan lebih berwarna cokelat. Seperti namanya, style ini membuat pertandingan menjadi seperti dalam film aksi.

Setiap style memiliki perbedaannya tersendiri. Jika ingin warna yang lebih cerah dan mencolok, kamu bisa memilih Colorful. Atau jika kamu ingin warna yang lebih nyata, kamu bisa memilih Realistic. Movie jika kamu ingin memberikan kesan yang lebih menegangkan.

Bagaimana pendapatmu tentang setiap style ini? Style apa yang menjadi kesukaan kamu? Kamu bisa tulis style kesukaan kamu di kolom komentar di bawah ya!

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *