4 Lokasi Terbaik Untuk Sniping di Erangel! – PUBG Mobile

GCUBE pubg-mobile-featured-image-4-lokasi-sniper-erangel

Halo PUBG Mobile Players! Selamat Datang Kembali di markas G CUBE! Setelah kemarin kalian mempelajari setiap Sniper Rifle yang ada di PUBG Mobile, pada artikel kali ini kami akan memberitahu kalian 4 Lokasi Terbaik untuk Sniping di Erangel. Dengan mengetahui Lokasi sniping ini, kamu bisa menghabisi semua target yang ingin kamu bunuh dengan mudah di PUBG Mobile!

Bukit Georgopol

pubg-mobile-tips-bukit-georgopol-view

Jika kamu menggunakan Sniper dengan 8x Scope, Lokasi ini sangat cocok untuk menghabisi semua musuhmu yang sedang berada di Georgopol. Karena dari atas bukit ini kamu bisa melihat seluruh daerah di Georgopol. Ayo habisi semua targetmu di Georgopol!

pubg-mobile-tips-gunung-georgopol

Jika kamu ingin ke lokasi ini, kamu dapat melihatnya langsung di map. Dari atas langit kamu juga bisa langsung melihat bukit ini. Tapi jika kamu langsung mendarat disana, kamu tidak akan mendapatkan loot. Jika kamu sudah menemukan sniper beserta scope, kamu bisa pergi ke bukit ini dan menghabisi semua musuhmu.

Crane Georgopol

pubg-mobile-tips-crane-georgopol-view

Masih di daerah Georgopol, lokasi ini juga bisa menjadi tempat yang tepat saat kamu ingin menghabisi semua musuh yang ada di Georgopol. Kamu juga bisa melihat seluruh isi dari Georgopol jika berada diatas Crane ini.

pubg-mobile-tips-crane-georgopol

Kamu dapat langsung melihat crane ini dari atas saat turun dari pesawat. Jumlah crane disana ada 4 dan memiliki ukuran dan tinggi yang sama. Tidak ada loot yang bisa kamu temukan jika langsung mendarat di atas crane ini. Jadi kamu harus turun terlebih dahulu untuk menemukan item item yang dibutuhkan, terutama Sniper Rifle!

Tower Military Base

pubg-mobile-tips-military-base-tower-view

Selanjutnya kita beralih ke daerah bagian bawah pada map, Military Base. Lokasi ini juga menjadi destinasi terbaik untuk menemukan senjata senjata yang bagus. Tetapi kamu juga harus waspada, karena tidak sedikit orang yang turun disini. Lokasi Sniping satu ini berada di dalam Military Basenya. Dan tentu saja, kamu juga bisa melihat seluruh isi Military Base dari atas tower ini.

pubg-mobile-tips-tower-military-base

Untuk mencapai lokasi ini, kamu harus masuk ke dalam kawasan Military Base. Kamu juga bisa langsung mendarat ke tower ini menggunakan parasut. Ada banyak loot yang bisa kamu temukan saat berada di atas tower ini. bahkan jika kamu beruntung, kamu bisa langsung menemukan Sniper. Tetapi harus berhati hati, karena tidak sedikit orang yang mencoba untuk mendarat di atas tower ini!

Gereja Pochinki

pubg-mobile-tips-gereja-pochinki-view

Lokasi satu ini bisa menjadi pilihan yang bagus untuk membunuh targetmu yang berada di Pochinki. Dari atas gereja ini kamu bisa melihat setengah dari kota Pochinki. Jika kamu menemukan sniper, pergilah ke atas gereja ini dan tembaklah semua musuh yang sedang berlarian menuju satu bangunan ke bangunan lainnya.

pubg-mobile-tips-gereja-pochinki

Lokasi ini bisa dilihat dengan jelas saat kamu turun ke Pochinki. Berada di arah Barat Laut, dan berada di dataran tinggi. Kamu juga harus berhati hati disini, karena sangat banyak pemain yang akan turun di Pochinki.

Itulah dia 4 Lokasi Terbaik untuk Sniping di Erangel. Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian menemukan Lokasi lain untuk membunuh targetmu di PUBG Mobile? Beri tahu kami komentar kamu di kolom komentar dibawah ini!

Happy Sniping!

BACA JUGA