Review Lokasi Loot Sanhok, Mongnai: Cocok untuk Pemula!

GCUBE pubg-mobile-featured-image-mongnai-cocok-untuk-pemula

Sanhok merupakan map baru di PUBG Mobile, yang telah dirilis beberapa waktu lalu. Map yang cukup kecil ini tidak memberikan banyak ruang untuk pemain pemula agar dapat mencari loot. Namun ternyata ada lokasi bernama Mongnai yang cocok untuk para pemula. Baca yuk review lokasi loot Mongnai ini, dari G CUBE di bawah ini!

Review Lokasi Loot Pemula Mongnai

pubg-mobile-tips-lokasinya-berada-di-ujung-atas-map

Hari ini kami akan membahas mengenai Mongnai, sebuah lokasi loot yang cocok untuk pemula karena lokasi ini cukup sepi untuk dikunjungi. Mengingat map Sanhok yang cukup kecil maka jarang sekali ada lokasi yang masih sepi untuk kalian mencari tetapi Mongnai adalah jawaban dari kegelisahan kita sebai pemain pemula. Mungkin juga ada kaitannya karena lokasi ini berada di ujung atas map.

 

pubg-mobile-tips-lokasinya-seperti-kebun-kelapa-sawit

Ketika kalian sampai kamu akan melihat banyak sekali pohon - pohon di lokasi ini, tampaknya ini merupakan sebuah kebun kelapa sawit di map Sanhok.  Cukup unik ya karena sepengetahuan kami satu - satunya kebun kelapa sawit di Sanhok hanya ada pada lokasi ini.

pubg-mobile-tips-loot-banyak-bergeletakan-di-papan-dan-kotak

Lalu di mana letak loot lokas ini? Lootnya berserakan di lantai - lantai perkebunan tersebut! Ada papan yang mengambang di air - air maupun pada sekitar pohon, yang di atasnya terdapat loot seperti senjata, helm, healing items, dsb. Selain itu ada juga kotak - kotak yang diatasnya terdapat loot di sekitar pinggiran kebun tersebut.

pubg-mobile-tips-rumah-sekiitar-lokasi-mongnai

Selain itu setelah kalian mengambil loot ditengah perkebunan tersebut, kamu dapat pergi ke rumah - rumah yang berada di sekitar kebun. Tepatnya rumah - rumah yang ada di bukit Mongnai. Ada sekitar 3 kompleks perumahan di lokasi ini yang dapat kalian cari lootnya.

pubg-mobile-tips-banyak-loot-juga-di-rumah-sekitar-mongnai

Setelah kami telusuri rumah - rumah ini berisikan loot yang cukup banyak bahkan kami sempat menemukan Scope x6 dan juga Helm Level 3 di rumah tersebut yang notabene merupakan loot yang jarang muncul. Jadi gak bakalan kekurangan loot level tinggi deh ketika kalian turun atau mengunjungi lokasi ini.

pubg-mobile-tips-hanya-sedikit-pemain-yang-turun

Nah bagaimana dengan musuh? Ketika kami mendarat di lokasi ini hanya ada 2 pemain yang turun bersama kami. Namun setelah melihat dengan seksama ternyata 2 pemain tersebut adalah Bot! Jadi sebenarnya lokasi ini sangat aman dan lawan kalian biasanya hanyalah para Bot yang mengikuti kalian turun di lokasi ini.

pubg-mobile-tips-pubg-map-io-mongnai
Sumber: pubgmap.io

Kalau kalian melihat lokasi persebaran loot di Mongnai misalnya melalu website - website map looting, maka akan terlihat sekali bahwa letak - letak lootnya berada di tengah kebun dan pada 3 kompleks di sekitar lokasi ini. Sebenarnya ada juga lokasi spawn mobil atau kendaraan di sini namun ketika kami mengunjunginya kendaraan tersebut belum muncul.

pubg-mobile-tips-jangan-telat-kalau-ada-lingkaran-biru

Oleh karena itu walaupun lokasi ini aman dari musuh tetapi kalian harus berjaga - jaga dan melihat Lingkaran Biru. Karena map yang kecil lingkaran biru akan bergerak dengan lebih cepat dan mungkin saja kalian membutuhkan kendaraan untuk kabur dari lokasi ini. Tetapi tentunya kami merekomendasikan kalian untuk mencari loot di Mongnai karena sepinya tempat ini.

Itulah sekilas review dari kami mengenai Mongnai untuk kalian para pemula di map Sanhok PUBG Mobile. Cobalah lokasi tersebut agar kalian tidak mati dengan cepat ketika bermain di map ini ya!

Share artikel ini dan berikan komentar kalian mengenai lokasi loot lainnya di kolom komentar bagian bawah ini! ^^

Happy Looting Guys!

Belum tahu dan mau belajar tentang map Sanhok dengan lebih detail? Kunjungi halaman map Sanhok dari kami berikut ini:

Map Sanhok PUBG Mobile

BACA JUGA