Kualifikasi PINC 2018 Semarang: Lafamilia Nostra Pemenangnya

GCUBE pubg-mobile-featured-image-kualifikasi-pinc-2018-semarang

PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2018 telah berlangsung! Sabtu (1/9) sudah diselenggarakan City Qualifiers kelima yaitu Semarang. Kualifikasi PINC 2018 Semarang ini berlangsung mendebarkan dan sudah ada tim yang keluar sebagai pemenang. Yuk lihat berita lengkapnya di bawah ini!

Oh ya! Apakah tim kalian belum mendaftarkan diri di kotamu? Cek di sini untuk mendaftarkan tim kalian, agar dapat mewakili kota mu di ajang pencarian Squad terbaik ini!

Jadi Squad PUBG Mobile Terbaik di Indonesia!

Jalannya Pertandingan Qualifiers Semarang

pubg-mobile-news-ada-55-tim-yang-bertarung-di-semarang

Pertandingan Kualifikasi PINC 2018 Kota Semarang berlangsung di DU Cafe pada hari Sabtu (1/9) kemarin. Pertandingan ini diikuti oleh 55 tim yang terdaftar dan diumumkan melalui Facebook Official PUBG Mobile. Jalannya pertandingan akan berlangsung selayaknya kualifikasi di kota - kota sebelumnya di mana pada awalnya akan ada penyisihan grup terlebih dahulu.

pubg-mobile-news-semarang-penyisihan-grup-a-b-c

Penyisihan awal berlangsung sengit diantara ke 3 grup yang terbagi dari 55 peserta yang ada pada gambar sebelumnya. Grup tersebut terbagi menjadi Grup A, Grup B, dan Grup C. Setelah bertanding dalam beberapa ronde ada 6 tim yang masing - masing menjuarai tiap grup-nya, yang dapat kalian lihat pada perolehan nilai di atas.

pubg-mobile-news-semarang-18-grup-final-round

Pada akhirnya ada 18 tim yang berasal dari tiap grup untuk dipertandingkan pada Final Round Kualifikasi PINC 2018 Semarang ini! Kalian dapat melihat nama - nama tim yang berhasil menembus babak penyisihan pada gambar di atas ya!

Pertandingan selanjutnya yaitu Final Round akan berlangsung dalam 3 Ronde yaitu Final Round 1: TPP Erangel , Final Round 2: TPP Miramar, dan Final Round 3: FPP Erangel.

Final Round 1: TPP Erangel

pubg-mobile-news-final-round-1-mmk-d-jong-ula-lawan-404nf

Pertandingan berlangsung sengit di antara semua tim. Pada akhir final round 1 TPP Erangel ini, tersisa pemain dari tim Mad Monk yaitu MMK D'JongUla  di mana ia hampir saja melakukan clutchmelawan keempat pemain dari tim 404 Not Found. Namun sayangnya perjuangan itu kandas ketika ia ketahuan nge-prone dan harus menelan peluru dari para pemain 404Not Found.

Final Round 2: TPP Miramar

pubg-mobile-news-final-round-2-lf-luis-clutch-lawan-3-orang-jg

Namun clutch dan carry berhasil dilakukan pada Final Round 2 oleh LF Luis! Pemain dari tim Lafamilia Nostra tersebut berhasil menjatuhkan ke-3 lawan dari tim Juggernaut Noxius dan merenggut Winner Winner Chicken Dinner yang sebenarnya sudah digenggam oleh tim JG. GG abizz ya LF Luis ini!

Final Round 3: FPP Miramar

pubg-mobile-news-final-round-3-jg-begal-di-jembatan-lawan-sniper-mmkfPada akhirnya tibalah Final Round 3 dengan mode FPP pada Map Erangel! Ada cukup banyak best moment terjadi di ronde kali ini. Seperti pada saat tengah ronde di mana tim JG ingin menjadi begal di jembatan! Namun mereka harus melawan tim MMK (Mad Monk) yang menggunakan sniper!

JG Zorn berhasil menembak salah seorang tim MMK dari jembatan ke dalam jendela rumah! Gila akurat banget ya tembakan dia!

pubg-mobile-news-final-round-3-jg-lawan-bgm

Saat - saat akhir dari PINC 2018 Kualifikasi Semarang-pun diwarnai ketegangan! Pemain dari tim BGM (Boogeyman) bernama farelLuca berusaha bertahan hidup melawan gempuran dari tim JG (Juggernaut Noxius) namun sayang harus kalah melawan tim JG yang menjadi pemenang dari Final Round 3 ini.

Hasil Akhir Klasemen dan Terminator PINC 2018 Qualifiers Semarang

pubg-mobile-news-semarang-final-round

PINC 2018 Kualifikasi Semarang ini pun berakhir! Tim yang unggul sebagai pemenangnya adalah Lafamilia Nostra (LF) dengan perolah nilai sebesar 960 poin! Selamat ya untuk tim LF yang menjadi wakil dari Semarang!

pubg-mobile-news-semarang-terminator

Terminator pada kualifikasi kali ini, berhasil didapatkan oleh LF | Luis dari tim Lafamilia Nostra dengan perolehan kill sebanyak 23 orang! Jago banget ya.. selamat untuk Luis!

Dengan demikian, sudah ada 5 tim peserta telah berhasil mengamankan tiket mereka untuk menuju ke Grand Final PINC 2018 nanti! Berikut adalah timnya:

  1. Bigetron (Kualifikasi Jakarta).
  2. PG BarracX (Kualifikasi Bekasi).
  3. BOOM ID (Kualifikasi Tangerang).
  4. RRQ (Kualifikasi Bogor).
  5. Lafamilia Nostra (Kualifikasi Semarang).

Sudah ada 5 kota yang memiliki jagoannya masing masing sekarang nih!  Bagaimana nih dengan kota - kota selanjutnya? Kalau tim kalian belum beruntung untuk mengikuti kualifikasi pada kota Semarang ini kalian dapat mengikutinya pada kota - kota berikutnya loh!

PINC City Qualifiers 2018 selanjutnya akan berlangsung di kota Yogyakarta! Tunggu berita selanjutnya mengenai Qualifiers di kota-kota berikutnya dari kami di GCube.id! ^^

ONE SQUAD, ONE GOAL!

Follow Facebook Official Esport PUBG Mobile

Follow Instagram Official PUBG Mobile

BACA JUGA