Venezia dan Abandoned City: Konsep Map Baru di PUBG Mobile?

gcube-pubg-mobile-feat-image-konsep-map-baru-new

PUBG Mobile telah menjadi salah satu permainan paling populer saat ini, dengan jumlah unduh mencapai 200 juta. Tentu saja Tencent Games selaku pihak pengembang permainan battle royale ini terus melakukan pembaruan untuk tetap menarik minat para pemain baru.

Kali ini Youtuber Mr.GHOST GAMING bersama allthenewsisgoodnews dan PlayerIGN memberikan update terkini terhadap dua konsep map terbaru yang mungkin akan rilis pada PUBG Mobile. Apa saja dua map tersebut? Mari di simak di bawah ini bersama G CUBE.

Venezia

gcube-pubg-mobile-berita-konsep-map-venezia
Sumber: Youtube/Mr.GHOST GAMING

Konsep map Venezia telah hadir sejak akhir tahun lalu. Map ini berdasarkan kota Venice yang berada di Italia.

Dengan ukuran sebesar 4x4 km, Venezia menawarkan konsep terbaru dan berbeda dari map lainnya. Tidak hanya konsep terbaru, Venezia juga menawarkan kendaraan dan senjata baru, salah satunya adalah senjata yang dapat kamu tembakkan dalam air.

GCUBE.ID sekarang juga membahas tips&trik main PUBG Mobile dalam dalam VIDEO lho! Cek channel YouTube kami, GCUBE PLAY atau klik di sini.

Untuk informasi lebih lengkapnya, kamu bisa membaca konsep map Venezia di sini.

Abandoned City

gcube-pubg-mobile-berita-konsep-map-abandoned-city
Sumber: Youtube/Mr.GHOST GAMING

Konsep map kedua adalah Abandoned City. Map ini bertemakan kota yang sudah ditinggal penghuninya, menjadikannya seperti kota hantu.

Tidak hanya berisi tempat terbuka, konsep map tersebut juga berisi stasiun kereta api yang terlihat seperti bagian bawah tanah. Kamu bisa melihat bagaimana konsep stasiun kereta api di bawah ini.

gcube-pubg-mobile-berita-konsep-stasiun-kereta-api-dalam-abandoned-city
Sumber: Youtube/Mr.GHOST GAMING

Belum diketahui bagaimana detail lebih lanjut mengenai map ini, tetap dapat dilihat bahwa map ini tentu akan memberikan keseruan baru untuk para pemain dengan menawarkan pengalaman perang dalam kota.

Dua map di atas hanyalah konsep map, dan belum dikonfirmasi oleh pihak PUBG maupun Tencent. Meskipun hanyalah sebuah konsep, tetapi tentu dua map tersebut dapat menjadi map yang sangat seru untuk dicoba pemain baru dan dimainkan oleh pemain lama.

Bagaimana menurutmu mengenai map tersebut? Apakah kamu tertarik memainkan dua map tersebut? Kamu bisa beritahu kami di kolom komentar di bawah dan tetap ikuti G CUBE untuk berita seru lainnya!

BACA JUGA