Klasemen Pekan 1 PMCO SEA League: Tim Indonesia 10 Besar!

gcube-pubg-mobile-feat-image-klasemen-minggu-pertama-pmco-sea-league

Turnamen pofesional eSports PUBG Mobile dunia, PUBG Mobile Club Open 2019 (PMCO 2019), telah melewati minggu pertama di Asia Tenggara atau SEA League.

Permainan yang dilakukan oleh para pemain dari Indonesia sangat menarik untuk ditonton lho! Beberapa dari mereka berhasil masuk dalam 10 besar, dari 24 tim yang turut bertanding!

Pasti penasaran kan? Yuk cek klasemen minggu pertama dari PMCO SEA League berikut ini!

4 Tim Indonesia berhasil memuncaki klasemen Top 10 yaitu EVOS, ONIC, BTR dan WAW.

Tim EVOS yang bermain dengan sangat gigih sempat mendapatkan posisi ketiga pada puncak klasemen, namun pada hari terakhir harus mengalah oleh tim BOX dari Tiongkok yang mengejar mereka.

Sedangkan tim ONIC dan BTR mulai merangkak sedikit demi sedikit, untuk menyusul tim EVOS dalam mendaki tangga klasemen pada posisi keenam dan ketujuh.

Tim WAW malah turun pada posisi sembilan setelah bermain kurang baik pada hari terakhir, sementara tim Victim masih tertinggal oleh 4 tim teratas pada posisi ke-16.

Jika kalian belum tahu Gunslingers merupakan sistem ranking untuk mencari tahu tim mana yang memiliki damage tertinggi di dalam permainan!

GCUBE.ID sekarang juga membahas tips&trik main PUBG Mobile dalam VIDEO lho! Cek channel YouTube kami, GCUBE PLAY atau klik di sini.

Pada ranking Gunslingers di minggu pertama ini, tim EVOS, ONIC, WAW, dan BTR berhasil menduduki juga klasemen ranking Top 10 lho guys!

Ranking tertinggi dari Indonesia didapatkan oleh tim EVOS yang berhasil mendapatkan ranking ke-3 dengan jumlah damage 21409.

Sementara tim Victim berada di ranking ke-17 dengan jumlah damage sebesar 8474, berada cukup jauh dari 4 tim Indonesia lainnya.

gcube-pubg-mobile-berita-mampukah-tim-indonesia-bangkit-di-minggu-ke-2
Apakah Tim-Tim Indonesia Akan Bangkit di Minggu Selanjutnya?

Pertarungan yang cukup sengit di minggu pertama ini ya guys! Mampukah pemuda Indonesia bangkit di minggu kedua PMCO SEA League nanti?

Dukung Indonesia pada ajang PMCO SEA League dan ikuti terus berita terbaru mengenai turnamen ini di halaman PMCO kami ini guys!

#PMCO2019 #SEALeague #PUBGMobile #BeTheOne #IndoPride
Follow Facebook Official GCUBE
Follow Instagram Official GCUBE 

BACA JUGA