Tips Kill Banyak dan Jadi Terminator di PUBGM

GCUBE pubg-mobile-featured-image-tips-kill-banyak-dan-jadi-terminator

Pada kualifikasi antarkota di PINC 2018  kemarin, ada yang namanya Terminator atau pemain dengan kill terbanyak di PUBG Mobile. Pemain-pemain tersebut sangatlah lihai untuk menghabisi musuh dengan mudah. Apakah kalian tertarik jadi terminator seperti mereka?

Yuk mari lihat tips buat dapetin kill banyak dari G CUBE ini!

Tips Jadi Terminator (Pemain dengan Kill Terbanyak)

Turun di Lokasi Ramai!

pubg-mobile-tips-turun-di-lokasi-ramai

Tips pertama adalah turun di lokasi yang ramai! Gimana jadinya kalau kamu pengen punya kill banyak tapi ga ada musuh? Nah biar banyak sasaran tembak buat kalian maka kamu perlu turun di lokasi yang ramai ya!

Cari Loot Dengan Cepat!

pubg-mobile-tips-cari-loot-dengan-cepat

Setelah turun di lokasi yang ramai, harus buru-buru mencari loot dengan cepat dan sigap! Senjata apa aja boleh kalian ambil terutama SMG atau senjata yang memiliki damage yang besar. Hal itu karena pada saat kalian turun para pemain masih belum punya Armor dan Helm. Nah pada saat inilah kesempatan kalian buat farming kill.

Gunakan Senjata Favorit

pubg-mobile-tips-gunakan-senjata-favorit

Pada saat permainan ada di fase-fase pertengahan, ada baiknya untuk mengganti senjata awal kalian menjadi senjata yang kamu kuasai. Penguasaan senjata adalah salah satu faktor untuk bisa mendapatkan kill banyak. Saran kami sih cobalah cari senjata terbaik yang ada di dalam game, lalu tes apakah senjata tersebut cocok dengan kalian.

Perhatikan Minimap!

pubg-mobile-tips-perhatikan-minimap

Memperhatikan Minimap dapat membuah banyak kill loh! Kalian bisa tahu dari arah mana banyak pemain berada. Dan tentunya kalian dapat mulai bergerak menuju ke kerumunan pemain yang ada untuk mendapatkan kill!

Sergap Musuh Ketika Sibuk!

pubg-mobile-tips-sergap-musuh-ketika-sibukDengan menggunakan minimap juga, kalian dapat menyergap musuh yang sedang bertempur dengan orang lain. Atau dalam artian mereka lagi sibuk dan tidak memperhatikan sekitar! Bisa juga ketika mereka sedang mencari loot dan kalian tembaki dengan mudah!

Bermain Agresif!

pubg-mobile-tips-bermain-agresif

Yang terakhir adalah dengan bermain Agresif! Walaupun terkadang menjadi Agresif tidak selamanya baik, namun ada saat-saat tertentu di mana kamu membutuhkan keagresifan untuk mendapatkan kill. Ketika kalian terus-terusan bersembunyi maka makin sedikit pemain yang dapat menjadi santapan kalian. Oleh karena itu bermainlah secara Agresif  dan menjadi seorang Pemburu!

Jadi gimana guys? Udah taukan caranya buat jadi terminator dan dapetin kill yang banyak? Tulis di kolom komentar seberapa banyak kill yang telah kalian dapatkan! Kalau OkkyOzora dari tim PG.Barracx aja bisa dapat 40 kills loh!

Selamat Mencoba Jadi Terminator!

Mau melihat siapakah Terminator di ajang pencarian Squad PUBG Mobile Terbaik di Indonesia. Yuk lihat halaman PINC 2018 dari kami di bawah ini:

Halaman PINC 2018 GCUBE.ID!

BACA JUGA