5 Keunggulan PUBGM dibanding Apex Legends Saat Ini

5 Keunggulan PUBGM dibanding Apex Legends Saat Ini

Tidak dapat dipungkiri popularitas game pesaing PUBG yaitu Apex Legends sedang naik saat ini. Namun ternyata PUBG Mobile sebagai versi smartphone dari PUBG memiliki beberapa keunggulan dari game tersebut.

Simak selengkapnya tentang keunggulan PUBGM dari Apex Legends lewat ulasan GCUBE berikut ini!

1. Fitur Reconnect

gcube-pubg-mobile-opini-bisa-reconnect-saat-dc
Fitur Reconnect Membantu Pemain saat Terjadi DC

Fitur reconnect merupakan salah satu fitur terbaik yang dimiliki oleh PUBG Mobile. Apalagi dengan internet yang ada di Indonesia, yang sering mengalami masalah DC saat bermain.

Saat ini Apex Legends tidak memiliki fitur tersebut, sehingga banyak pemain yang mengeluhkan jika permainan mereka terganggu saat DC atau Crash karena tidak bisa reconnect kembali.

2. Fitur Auto Loot

gcube-pubg-mobile-opini-looting-otomatis
Looting Otomatis Sangat Membantu Para Pemain

Fitur Auto Loot yang dimiliki PUBGM merupakan salah satu fitur yang tercanggih, di mana kalian bisa mengaturnya hingga detail pada menu setting di dalam permainan. Sementara saat ini Apex tidak memiliki fitur tersebut sama sekali.

3. Mode Solo dan Duo

gcube-pubg-mobile-opini-ada-mode-solo-dan-duo
Mode Solo dan Duo Hadir di PUBG Mobile!

Sejak awal bermain mode Solo dan Duo ada sebagai bentuk kesatuan dari Battle Royale PUBG Mobile

Hal tersebut sangatlah penting di mana setiap pemain, mungkin hanya ingin mengasah skill bermainnya secara sendirian tanpa adanya bantuan.

GCUBE.ID sekarang juga membahas tips&trik main PUBG Mobile dalam dalam VIDEO lho! Cek channel YouTube kami, GCUBE PLAY atau klik di sini.

Namun di Apex fitur mode bermain Solo dan Duo, masih belum ada dan hanya terdapat satu mode bermain yang terdiri dari 3 orang pemain.

4. Pilihan Map

gcube-pubg-mobile-opini-memiliki-banyak-map
PUBG Mobile Punya Banyak Map

Selain kekurang mode permainan Solo dan Duo, Apex juga tidak memiliki banyak map layaknya PUBG Mobile. Ukuran map Apex juga terbilang cukup kecil seperti map Sanhok di PUBG Mobile. Kalian bisa menjelajahi map game baru tersebut dalam waktu yang cukup singkat.

5. Kendaraan

gcube-pubg-mobile-opini-ada-kendaraan
PUBG Mobile Memperlihatkan Berbagai Macam Kendaraan

PUBG Mobile ataupun Fortnite Mobile memiliki kendaraan yang dapat kalian gunakan saat bertempur dengan orang lain. Dinamika kendaraan tersebut tentunya menambahkan berbagai macam strategi yang dapat digunakan oleh para pemain.

Sementara untuk Apex hanya memiliki sedikit fitur seperti Balon terbang untuk pergi ke tempat yang lebih jauh.

gcube-pubg-mobile-opini-kita-tunggu-saja-versi-mobile-apex-legends
Versi Mobile Apex Legends Akan Datang!

Tentunya beberapa keunggulan tersebut, jika tidak diatasi kedepannya akan menjadi bumerang untuk Apex Legends. Terutama jika mereka benar-benar ingin merilis versi Mobile dari game tersebut.

PUBG Mobile akan lebih unggul dalam berbagai hal, seperti yang sudah kami sebutkan di atas. Bagaiamana menurut kalian? Langsung aja berikan komentar dan lihat berita menarik lainnya seputar PUBGM di GCUBE.ID!

BACA JUGA