3 Alasan Mengapa Kamu Perlu Main PUBG Mobile Lite

GCUBE gcube-pubg-mobile-feat-image-mengapa-perlu-mencoba-pubg-mobile-lite-new

Tencent kembali meluncurkan permainan terbaru mereka, yaitu PUBG Mobile Lite. Ya, seperti namanya, PUBG Mobile Lite adalah versi yang lebih ringan dari PUBG Mobile.

PUBG Mobile dikenal sebagai salah satu permainan smartphone yang menuntut pemainnya untuk menggunakan smartphone dengan spek yang tinggi, membuat pemain yang memiliki smartphone dengan spek rendah kesulitan untuk bermain. Karena itulah Tencent memperkenalkan PUBG Mobile Lite kepada seluruh penggemar permainan battle royale tersebut.

Lantas, apakah yang ditawarkan oleh PUBG Mobile Lite? G CUBE akan memberikan kamu tiga alasan mengapa kamu perlu mencoba PUBG Mobile Lite, bahkan untuk pengguna smartphone canggih sekalipun.

Ramah Untuk Pengguna Smartphone dengan Spek Rendah

gcube-pubg-mobile-opini-ramah-untuk-pengguna-smartphone-spek-yang-rendah

Seperti namanya, PUBG Mobile Lite ditujukan untuk para pengguna smartphone yang memiliki spesifikasi rendah karena hanya membutuhkan spesifikasi yang cukup rendah dari smartphone.

Ini tentu akan membantu menaikkan popularitas permainan tersebut karena pemain akan terus bertambah, terutama dengan pemain yang menggunakan smartphone dengan spesifikasi yang terbatas.

Ukuran yang Lebih Kecil

gcube-pubg-mobile-opini-ukuran-permainan-yang-lebih-kecil

Ukuran PUBG Mobile Lite bisa dikatakan jauh lebih kecil dari PUBG Mobile.

PUBG Mobile tersendiri membutuhkan sekitar 1.8GB. Sementara PUBG Mobile Lite? Cukup sekitar 300MB saja.

GCUBE.ID sekarang juga membahas tips&trik main PUBG Mobile dalam dalam VIDEO lho! Cek channel YouTube kami, GCUBE PLAY atau klik di sini.

Jadi kamu tidak perlu khawatir apakah kamu perlu menghilangkan aplikasi atau permainan lainnya karena PUBG Mobile Lite hanya membutuhkan ruang sekitar 300MB dalam smartphone kamu.

Menawarkan Permainan yang Lebih Cepat

gcube-pubg-mobile-opini-menawarkan-permainan-lebih-cepat

Lamanya permainan berlangsung dalam PUBG Mobile berkisaran antara 20-40 menit dengan 100 pemain dan map yang berukuran dari 4 x 4 km sampai 8 x 8 km.

Sementara PUBG Mobile Lite memiliki jumlah pemain yang hanya mencapai 40 pemain setiap permainannya, dengan ukuran map yang hanya sebesar 2 x 2 km.

Ini tentu akan membuat permainan terasa semakin cepat dan menegangkan karena kamu akan lebih cepat bertemu pemain lainnya dalam ukuran map yang sangat kecil.

Demikian tiga alasan mengapa kamu perlu mencoba memainkan PUBG Mobile Lite. Meskipun berbeda dengan PUBG Mobile, tetapi PUBG Mobile Lite tidak kalah dalam menawarkan permainan yang seru dan menegangkan!

Bagaimana menurutmu? Apakah kamu tertarik untuk memainkannya? Bagikan jawaban kamu di kolom komentar di bawah dan share artikel ini ya!

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *