5 Kesalahan yang Sering Dilakukan Pemain PUBG Mobile

GCUBE pubg-mobile-featured-image-5-kesalahan-pemain-pubg-mobile

Ketika bermain PUBG Mobile, banyak banget pemain yang membuat kesalahan - kesalahan yang bikin mereka mati dengan lebih cepat atau tidak dapat bermain dengan efisien. Kesalahan - kesalahan apa aja sih yang sebenarnya sering dilakukan oleh banyak pemain? Nah hari ini kami bakal kasih kalian 5 kesalahan yang sering dilakukan pemain PUBG Mobile biar kamu gak ikut - ikutan seperti mereka ya! Baca ulasannya dari G CUBE yuk di bawah ini!

1. Loadout Senjata Yang Gak Pas

pubg-mobile-tips-loadout-senjata-yang-gak-pas

Loadout Senjata atau Kombinasi Senjata, berpengaruh banget sama performa kalian ketika bertempur. Tapi masih banyak banget pemain yang gak mikirin tentang loadout yang mereka miliki. Mereka hanya bermain dengan senjata yang di auto loot, sehingga permainan mereka berakhir teragis.

pubg-mobile-tips-kurang-efektif-jika-salah-menggunakan

Contohnya jika kalian melawan seseorang pada jarak jauh, tetapi senjata kalian hanya ada SMG dan Shotgun. Itu fatal banget kesalahannya, walaupun mungkin kalian bisa menggunakan SMG sampai jarak menengah tapi Shotgun gak berguna buat nembakin musuh dari jarak jauh.

Oleh karena itu kalain salah menggunakan loadout senjata kalian maka pertempuran kalian akan menjadi kurang efekftif. Nah untuk mengatasinya kalian bisa melihat artikel kami tentang kombinasi senjata terbaik untuk digunakan oleh kalian di bawah ini:

Loadout/Kombinasi Senjata Terbaik di PUBG Mobile!

2. Posisi Menembak Yang Salah

pubg-mobile-tips-posisi-menembak-yang-salah

Pemain - pemain yang awam dengan posisi menembak, bakalan menembak musuh mereka di tengah jalan atau tempat terbuka. Hal ini dapat dimanfaatkan oleh pemain Pro atau setidaknya yang lebih jago dari kalian. Jika posisi kalian terbuka maka ketika kalian ditembaki atau sedang akan ditabrak, kalian tidak dapat berbuat apa - apa! Makanya posisi menembak kalian itu penting!

pubg-mobile-tips-kurang-bisa-menggunakan-cover

Nah ini lebih parah lagi! Banyak pemain yang merasa mereka sudah berada di dalam cover dan hanya berdiam diri disitu, padahal banyak sisi atau arah lainnya yang tidak mereka awasi. Mudah sekali untuk menyergap pemain - pemain seperti ini dengan melamparkan granat ke arah mereka atau menyerangnya dari sisi lain.

Ingat jika posisi kalian sudah diketahui oleh orang lain, sering - seringlah bergerak dan jangan diam saja jika mau aman!

3. Kebiasaan Mencari Loot Yang Buruk

pubg-mobile-tips-ngambil-semua-loot-tanpa-dipilih

Yang ketiga pasti kamu sering ngalamin sendiri dong! Kalian pas ngelooting orang gak milih - milih tapi hanya mengandalkan auto looting. Padahal kalau kalian mengubah senjata atau attachment, peluru kalian masih ketinggalan di tas. Hal itu bakal bikin buat tas kalian penuh dan malah gak bisa ngambil items - items penting lainnya!

Mau tahu strategi loot yang baik dan benar? Yuk baca artikel kami di bawah ini:

Strategi Loot Terbaik

pubg-mobile-tips-lokasi-mengambil-loot-asal-asalan

Lalu pada saat kalain mengambil loot, lokasi yang kalian pilih adalah tempat sepi yang hanya ada sedikit bangunan! Gimana mau cari loot kalau kamu turun di ladang rumput? Walaupun aman tetapi jika kalian tidak dapetin loot sama aja boong dong?

Nah kebetulan kami sudah bahas sebelumnya lokasi yang aman dan banyak loot di Miramar buat kamu kunjungi yuk lihat di bawah ini ya:

Lokasi Terbaik Looting di Miramar

4. Lawan Sniper Tanpa Strategi

pubg-mobile-tips-lawan-sniper-tanpa-strategi

Berhati - hatilah pada saat kalian melawan seorang sniper. Banyak pemain di PUBG Mobile yang menghiraukan pemain lain yang sedang menggunakan sniper rifles padahal senjata ini bisa bikin kalian mati dengan hanya 2 kali tembakan! Kesalahan ini banyak dilakukan oleh pemain - pemain baru tentunya.

pubg-mobile-tips-malah-mendekati-sniper-secara-langsung

Banyak dari pemain baru yang malah mendekati sniper tadi tanpa adanya strategi. Tak ayal, mereka jadi sasaran empuk buat sniper tersebut! Harusnya kalian dapat menggunakan smoke grenade untuk mengurangi jarak pandang sniper itu, barulah kamu memutari lokasi musuh tersebut dan menangkap basah sniper yang tadi nembakin kalian!

5. Tidak Menggunakan Granat Dengan Baik

pubg-mobile-tips-tidak-menggunakan-granat-dengan-baik

Kenapa ya banyak pemain yang jarang menggunakan granat yang mereka miliki di PUBG Mobile? Mungkin karena terlalu malas mengeluarkan barang ini dan melemparnya ke musuh? Atau karena mereka gak bisa menggunakannya? Yap penggunaan granat yang kurang baik adalah kesalahan besar ketika kalian bermain game ini!

pubg-mobile-tips-padahal-manfaat-granat-banyak

Padahal gunanya granat banyak banget, apalagi dengan adanya jenis - jenis granat yang berbeda. Seperti smoke grenade untuk mengurangi jarak pandang, stun grenade untuk membutakan musuh dan lainnya! Kalau kalian mau benar - benar menjadi pro sebaiknya segera pelajari cara menggunakan granat ya!

Mau lihat dan mempelajari cara menggunakan granat dengan baik? G CUBE kebetulan ada nih artikel mengenai penggunaan granat, yuk baca di bawah ini:

Tips Terbaik Menggunakan Granat

Nah itulah 5 Kesalahan Yang Sering Dilakukan Pemain PUBG Mobile! Apakah kalian salah satu pemain yang melakukannya? Haha... Kalau iya buru - buru deh baca panduan di G CUBE biar permainan kalian menjadi lebih rapih dan gak ngelakuin kesalahan kaya gitu lagi ^^

Share artikel ini dan berikan komentar kalau kalian menemukan kesalahan lainnya ya guys!

Have a good game guys!

BACA JUGA