Kearifan Lokal di PUBGM: Baju Pangsi Segera Rilis!

GCUBE gcube-pubg-mobile-feat-image-baju-pangsi

PUBG Mobile telah menjadi salah satu game favorit anak bangsa baru-baru ini. Melalui kompetisi PMSC 2018 yang baru saja berlalu, Indonesia berhasil memiliki perwakilan yang bertarung cukup kuat di "Piala Dunia" khusus PUBG Mobile tersebut.

Rasa nasionalisme yang dimiliki oleh pemain Indonesia, ditunjukkan dengan dukungan mereka terhadap tim Bigetron E-Sports yang menjadi perwakilan. Melihat antusiasme yang besar tersebut,

PUBG Mobile akan merilis event yang mengusung tema kearifan lokal khusus untuk para penggemar PUBG Mobile di Indonesia!

PUBG Mobile #INDObanget🇲🇨️🇲🇨️🇲🇨️PUBG Mobile akan segera hadir dengan kearifan lokal untuk Indonesia, Merah Putih baju...

Posted by PUBG MOBILE on Monday, December 3, 2018

Dikutip dari Official Facebook PUBG Mobile, "PUBG Mobile akan segera hadir dengan kearifan lokal untuk Indonesia, Merah Putih baju pangsi membawa unsur SEMANGAT PEDJOEANG INDONESIA untuk Chicken Dinner!"

PUBG Mobile tampaknya akan membawa Baju Pangsi khas Betawi, untuk dijadikan sebuah outfit yang dapat dikenakan oleh para pemain Indonesia!

Kerennya lagi jika dilihat dari gambar yang disebarkan, outfit tersebut bernilai 0 UC alias akan dibagikan secara Gratis lho!

Namun masih belum tahu nih event ini kapan berlangsungnya hmm.. Yuk kita tunggu saja ya, info selanjutnya dari PUBG Mobile mengenai event ini di GCUBE.ID!

BACA JUGA