Turnamen Kaskus Battleground 2018 – Ada PUBG Mobile Loh!!!

pubg-mobile-news-featured-image-1

Good news guys! Kali ini Kaskus bakal ngadain lagi turnamen Battleground yang akan di selenggarakan pada tahun 2018 ini. Di Kaskus Battleground 2018 kali ini ada banyak game mobile yang kamu bisa turut berpatisipasi di dalamnya! Salah satunya game viral di kalangan gamers mobile paling baru yaitu PUBG Mobile, keren ya! Yuk baca berita lengkapnya di GCube.id!

Penggemar mobile games kali ini pasti bakalan hype dengan diadakannya turnamen Kaskus Battleground 2018, turnamen yang mengusung tema Mobile Games Festival ini berhadiahkan 1 Milyar Rupiah loh! Waduh pasti pengen pada ikutan pastinya ^^ Dilansir dari Revivaltv.id, turnamen kali ini akan dibagi menjadi 4 Wave di mana ke-empat wavenya ini akan berlangsung selama satu tahun yang akan dimulai pada April tahun 2018 ini.

pubg-mobile-news-kaskus-batleground

Dikutip dari Revivaltv.id, Turnamen Kaskus Battleground kali ini bertujuan untuk memajukan games mobile di Indonesia, dengan adanya smartphones tentu saja hal ini memudahkan setiap kalangan untuk bermain game dengan lebih mudah baik kalangan gamers muda di Indonesia atau juga komunitas game - game yang akan di pertandingkan pada turname kali ini. Kaskus juga berharap untuk mempererat komunitas game - game yang sudah ada tersebut di website Kaskus sendiri.

Game - game yang akan dipertandingkan kali ini adalah Vainglory, Rules of Survival, Arena of Valor, dan PUBG Mobile. 4 Wave yang akan diselenggarakan selama satu tahun itu, akan dibagi tiap wavenya dengan 1 game. Untuk wave pertama pada bulan April ini akan dimulai dengan Vainglory  dan berakhir pada bulan Juni.

Lalu untuk wave selanjutnya akan diisi dengan game lain (Rules of Survival & AOV). Menurut kami karena PUBG Mobile merupakan game yang cukup baru, mungkin saja turnamen untuk game ini akan diletakkan pada wave terakhir pada awal tahun 2019.

pubg-mobile-news-kaskus-batleground-pubg-is-in-it

Cukup berbeda ya dengan Kaskus Battleground 2017 tahun lalu yang hanya menghadirkan game Dota 2 mungkin karena sekarang sedang berkembang banget game - game mobile yang kompetitif dan viral di kalangan gamers. Walaupun PUBG Mobile cukup baru semoga saja banyak fitur - fitur atau penambahan yang membuat game ini lebih seru ketika kita tonton turnamennya nanti ya hehe.

Gimana seru kan? Pastinya tahun ini menjadi tahun yang memanjakan kamu gamers mobile Indonesia. Kalau kamu mau baca lebih lanjut mengenai panduan bermain PUBG Mobile sebelum mengikuti turnamen ini dan mungkin saja bisa membantu kamu untuk menang, kamu bisa baca artikel kami di pubgmobile.gcube.id ya ^^

Oh iya buat kamu yang mau ikutan turnamen Kaskus Battleground 2018 kamu bisa registrasi disini.

Good Luck GCubers! ~ 

BACA JUGA