Kalah di Surabaya, Tim Ini Merajai PINC Palembang

GCUBE pubg-mobile-featured-image-pinc-2018-palembang-city-qualifiers

City Qualifiers PINC 2018 berlanjut dengan Kualifikasi PINC Palembang pada hari Sabtu (22/9) lalu! Tampaknya ada satu tim yang tidak menyerah setelah kalah di Kualifikasi  Surabaya kemarin. Mau tahu berita lengkapnya mengenai tim yang akhirnya menjadi perwakilan Palembang ini? Simak beritanya dari G CUBE di bawah ini!

Eits tunggu sebentar! Apakah kamu mau tim kamu menjadi Squad PUBG Mobile Terbaik di seluruh Indonesia? Tunggu apalagi! Masih ada 2 kota yang tersisa yaitu Pekanbaru dan Bandung! Kalau kamu belum mendaftarkan tim kalian yuk cek di sini untuk mendaftarkan squad kamu.

Jadi Squad PUBG Mobile Terbaik di Indonesia!

Jalannya Pertandingan Qualifiers Palembang

pubg-mobile-news-perjuangan-tim-tim-di-palembang
Sumber: PUBG Mobile Esports Indonesia

Kualifikasi Kota Palembang di PINC 2018 berlangsung cukup meriah pada hari Sabtu (22/9) yang diselenggarakan di Logo House Fashion Food & Bar. Banyaknya tim - tim yang ikut menunjukkan antusias para pemain PUBG Mobile di region Sumatra ini!

pubg-mobile-news-tim-yang-bertarung-di-palembang

Sebanyak 60 tim tercatat turut ikut serta di dalam pendaftarannya. Cukup menariknya ada beberapa tim yang sebelumnya pernah bertanding di kualifikasi - kualifikasi yang sudah - sudah turut berpatisipasi kembali di Palembang ini. Kalian dapat melihat nama - nama tim atau squad tersebut pada gambar di atas ya!

pubg-mobile-news-palembang-penyisihan-grup-a-b-c

Kualifikasi awal berlangsung layaknya seperti kualifkasi awal pada kota - kota sebelumnya! Akan dibutuhkan 6 tim dari masing - masing grup yaitu Grup A, Grup B, dan Grup C yang akan berlaga untuk Final Round atau ronde final. Berlangsung dengan cukup sengit di dapatkanlah ke-6 jawara dari tiap grup yang bertempur untuk babak Final Round! Kamu dapat melihat nama - nama tim perwakilan dari setiap grup pada gambar di atas ya!

Babak Final Round juga berlangsung seperti biasanya dengan diawali pada mode TPP di map Erangel kemudian lanjut ke mode TPP di map Miramar dan setelah mode FPP di map Erangel! Belum ada map Sanhok dalam kualifikasi kali ini ya! Sangat disayangkan padahal banyak penggemar yang menunggu map ini untuk dimainkan pada PINC 2018.

Selanjutnya kami akan memberikan highlights untuk setiap Final Round tersebut, yuk lihat  berikut ini:

Final Round 1 : TPP Erangel

pubg-mobile-news-final-round-1-dimulai-dengan-tim-bot-yang-tereliminasi

Permainan dimulai dengan adu ketangkasan dalam pertempuran jarak dekat dan urban combat (perkotaan). Tim Elite 8 berhasil menghabisi tim BOOT yang memasuki rumah tempat mereka berada. Tim Elite 8 yang sebelumnya telah terkena down oleh tim BOOT berhasil membalikkan keadaan dengan menghabisi satu persatu para pemain tim BOOT yang masuk ke dalam rumah.

Walaupun mereka harus menumbalkan 1 orang dari rekan mereka.

pubg-mobile-news-final-round-1-team7-yang-baru-kabur-menghabisi-salah-satu-pemain-wolf

Pada tengah permainan pemain dari Team7 yang tengah melarikan diri dari sergapan musuh malah bertemu dengan pemain dari tim WOLF yang sedang sendirian dan akhirnya menghabisi pemain tersebut. Sedih ya kalau ditingalin oleh squad kalian huhu..

pubg-mobile-news-final-round-1-teamap-menjadi-pemenang-final-round-1

Pada akhirnya di akhir dari Final Round 1 ini tim AP atau Armored Project berhasil mengambil kemenangan setelah mengalahkan tim AC atau Anak Cacing. Dengan pemain yang berada di high ground mereka berhasil menguasai jalannya permainan dengan mudah dan mengambil kemenangan di ronde pertama ini!

Final Round 2 : TPP Miramar

pubg-mobile-news-final-round-2-ap-yang-menang-sebelumnya-terliminasi-oleh-concur

Lanjut ke map kedua yaitu Miramarhighlights paling menarik dari awal sampai tengah permainan adalah tim AP yang sebelumnya memenangkan ronde pertama. Kali ini tim Armored Project sepertinya sedang tidak beruntung karena terjebak di dalam situasi penyergapan! Satu persatu para pemain dari tim AP ditembak oleh tim CONCUR.

Dan parahnya mereka harus menelan pil pahit tereliminasi pada awal permainan Final Round 2 ini, setelah dihabisi oleh satu orang pemain dari tim CONCUR bernama CONCUR AZNFTW.

pubg-mobile-news-final-round-2-seorang-team-mnc-harus-melawan-tim-wb

Pada akhir permainan berlangsung seru dengan banyaknya bukit - bukit, terjadi adu sniper dengan para pemain yang menguasai high ground dan para pemain yang berada di belakang batu. Namun tim WB atau Wind Breezer berhasil keluar sebagai pemenang setelah membunuh seorang pemain tim NMC yang tertinggal melawan full squad dari tim WB. Keren ya squadnya masi hidup semua di akhir permainan!

Final Round 3 : FPP Erangel

pubg-mobile-news-final-round-3-ap-rayzen-berjuang-melawan-tim-rush

Pada Final Round 3 mode FPP ini. lagi - lagi tim AP pemenang Final Round pertama tadi harus tersingkir setelah terkepung oleh tim RUSH. Sangat disayangkan perjuangannya harus berakhir cepat seperti pada Final Round ke-2 di Miramar tadi. Pertempuranpun berlangsung seru sampai akhir permainan.

pubg-mobile-news-final-round-3-nmc-berhasil-merebut-kemenangan-setelah-menyergap-tim-waf

Di akhir permainan Final Round 3 tim WAF berjuang mati - matian melawan tim NMC yang menembaki mereka dari kejauhan. Satu persatu anggota tim WAF tumbang namun WAF Prototype tetap bertahan sampai titik darah penghabisan melawan 3 pemain tim NMC!

2 pemain dari NMC berhasil dijatuhkan oleh WAF Prototype namun sayang sekali pemain NMC bernama NMC AuceCC berhasil berputar dan menyergap WAF Prototype yang sedang mencoba menghabisi kedua pemain tim NMC lainnya. Sehingga tim NMC menjadi pemenang di laga terakhir pada kualifikasi PINC 2018 kota Palembang ini!

Hasil Akhir Klasemen dan Terminator PINC 2018 City Qualifiers Palembang

pubg-mobile-news-final-round-palembang

Lalu siapakah yang menjadi pemenangnya dan mewakili Palembang di Grand Final nanti? Jawabannya adalah tim Onic E-Sports yang berhasil mendapatkan point tertinggi sebesar 1370 pts.

Walaupun tidak menjuarai tiap rondenya namun konsistensi dan pengambilan keputusan yang baik dari tim Onic E-Sports membuat mereka dapat menjadi wakil dari Palembang kali ini setelah sebelumnya kalah di Surabaya! Selamat ya sekali lagi untuk Onic E-Sports.

pubg-mobile-news-terminator-palembang

Selanjutnya untuk yang menjadi Terminator Palembang dan mendapatkan hadiah smartphone Oppo F9 adalah AP DREAMPATH dari tim Armored Project!

Selamat atas hadiah smartphone barunya dan semangat ya untuk tim Armored Project yang ketiga pemainnya mendapatkan posisi Terminator teratas di kualifikasi kali ini.

Sisa 2 kota lagi guys dan setelah itu kita bakalan menyaksikan Grand Final PINC 2018 yang di tunggu - tunggu! Sudah ada 10 tim yang menjadi perwakilan dari kotanya masing - masing yaitu:

  1. Bigetron (Kualifikasi Jakarta).
  2. PG BarracX (Kualifikasi Bekasi).
  3. BOOM ID (Kualifikasi Tangerang).
  4. RRQ (Kualifikasi Bogor).
  5. Lafamilia Nostra (Kualifikasi Semarang).
  6. Juggernaut Noxius (Kualifikasi Yogyakarta).
  7. SFI 4S ESports (Kualifikasi Surabaya).
  8. Kuma (Kualifikasi Bali).
  9. GRAGAS (Kualifikasi Medan).
  10. Onic E-Sports (Kualifikasi Palembang).

Kota selanjutnya adalah Pekanbaru yang menjadi City Qualifiers pada hari Minggu besok! Nantikan berita selanjutnya mengenai Qualifiers di 2 kota terakhir dari kami di GCube.id ya! ^^

Ingin melihat Informasi lengkap tentang jalannya PINC 2018? Kunjungi aja halaman PINC 2018 oleh G CUBE di link berikut ini:

PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2018

ONE SQUAD, ONE GOAL!

Follow Facebook Official Esport PUBG Mobile

Follow Instagram Official PUBG Mobile

BACA JUGA