Winner Winner Chicken Dinner, Ini Juara GCUBE FUN CUP PUBGM!

Winner Winner Chicken Dinner, Ini Juara GCUBE FUN CUP PUBGM!

GCUBE FUN CUP PUBG Mobile telah berakhir! 3 ronde TPP di Erangel menjadi saksi tim-tim kece di Indonesia bersaing untuk posisi teratas.

Sabtu (19/1), 20 tim bersaing dalam GCUBE FUN CUP Mobile Legends perdana ini. Juara pun telah kita dapatkan. Namun, yuk lihat jalannya pertandingan di bawah ini.

Jalannya pertandingan

GCUBE.ID

Ronde pertama dikuasai oleh GENOCIDE' SEA ARMY, dengan Chicken Dinner pertama di GCUBE FUN CUP. Total 10 kill berhasil dilakukan oleh tim GENOCIDE.

Dengan Chicken Dinner dan kill tersebut, mereka meraih 700 poinKemenangan ini pun diikuti oleh VILLAINS eSports A dan Squad Kopi Hitam dengan perolehan 480 poin.

Sementara ronde kedua, menjadi milik 1FLA yang menyantap chicken dengan 23 kill! Wow!

Total poin besar, 900 pun dikantongi 1FLA. Padahal pada ronde pertama mereka hanya mampu kumpulkan 360 poin. TEAMxLOGIC pun meraih posisi kedua dengan 490 poin. 

GCUBE.ID

Ronde akhir, atau ketiga. Baik tim 1FLA ataupun GENOCIDE kurang bertaji. Meski 1FLA bertahan hingga 3 besar pada last circle. Persaingan Chicken dinner ronde kali ini dimenangkan oleh ARMOREDBETA (AR7) dengan 13 kill.

Squad Kopi Hitam berhasil membuat 18 Kill meski harus tertahan di posisi kedua.

Skor Akhir GCUBE FUN CUP PUBG Mobile

gcube-fun-cup-2018-pubgm-winner
GCUBE.ID

Pemuncak klasemen pun diraih oleh 1FLA dengan raihan total 1670 Poin. Dengan ini pun resmi jadi juara perdana GCUBE FUN CUP PUBG Mobile!

Selamat kepada, 1FLA!

BACA JUGA